43.

3.6K 304 13
                                    

Happy reading..

.
.
.

Freen merasa sekarang ada seseorang yang bisa menjadi rumah untuk dia pulang mencurahkan semua isi hati dan beban yang ia tanggung sendiri..

.
.

Film di mulai mereka berdua beegegas untuk masuk ke bioskop,,
Freen dan becky duduk sesuai tiket yang mereka pegang..

.
.

"Film romantis lesbian? " Gumam freen..

Ia menoleh ke arah becky, dan becky pun  hanya tersenyum, lalu ia membisikan sesuatu kepada becky..

"Kenapa kau memebli tiket untuk film ini sayang? "

Becky : kenapa? Apa kau takut jika tiba-tiba horny sayang?

Freen : bukan begitu tapi kenapa kau memilih film ini?

Becky : aku hanya ingin tau saja bagaimana film lesbian membuat adegan bercinta,, selama ini kan aku hanya tau waktu denganmu saja, nikmatilah film nya.. (Sembari terkekeh)

Mereka berdua fokus terhadap film tersebut, awal adegan sang actris memperagakan adegan yang sangat sedih membuat semua penonton menitihkan airmatanya..

.
.

Juga ada adegan humor dimana para penonton di buat tertawa terpingkal-pingkal dengan akting dari tokoh tersebut ..

.
.

Saat mulai memperagakan adegan ranjang, semua penonton hening seketika,, mereka fokus melihat adegan panas itu,, termasuk freen dan becky..

.
.

Becky memperhatikan freen yang seakan santai tanpa ekspresi apapun, justru Becky lah yang merasa suhu tubuhnya menjadi semakin hangat kala melihat adegan bercinta sesama lesbian,,

.
.

"Kenapa aku merasa ingin sekali di sentuh oleh freen? Apa karena aku sedang datang bulan jadi hormonku sedang naik? " Batin Becky..

Ia duduk semakin tidak tenang, berkali-kali ia membenarkan posisi duduknya, sementara freen hanya fokus memperhatikan film yang sedang di putar,,

Namun jari tengah freen bergerak-gerak menyentuh pegangan kursi, melihat jari freen yang seperti itu, membuat Becky membayangkan saat vaginanya di mainkan oleh freen,, membuat tubuhnya semakin tegang dan ingin di sentuh walaupun sebentar..

.
.

"Dia terus memainkan pegangan itu dengan jarinya, haruskah seperti itu? " Batin Becky yang semakin tidak bisa menahan birahinya..

Dengan gemas ia menarik tangan freen dan memasukannya ke dalam blazer nya, tanpa di komando tangan freen mulai meremas payudara yang sudah menegang itu dengan sesekali memainkan puting nya..

.
.

Hal itu membuat Becky semakin menggelinjang dan freen segera mendekap tubuh Becky.., lalu berbisik..

"Sudah on ya? "

Becky hanya mengangguk dan menunjukan ekpresi seakan ingin di sentuh..

Dengan sigap freen memasukan tanganya ke dalam pakaian Becky,, lidahnya mulai mennjejal di dalam mulut Becky..

Selama adegan panas berlangsung, hal itu di barengi juga dengan ritme permainan freen dan Becky, mereka telah tenggelam dalam nafsu yang membara,,

Sambil bertukar saliva, Becky menarik kepala freen agar lebih dalam untuk mencumbunya..

Lesbian? Yes or No? (END S1) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang