29.

4.3K 341 14
                                    

Happy reading

.
.
.
.
.
.

.
.

Saat yui ingin meraih mangkuk itu..

Tanganya di tahan oleh becky, dengan genggaman yang sedikit erat dia berkata pada yui..

Becky : maaf nona, tapi kekasihku hanya membutuhkan tanganku untuk menyuapi dan melayaninya.., jadi anda tidak perlu repot-repot untuk menyuapinya..

Seketika ruangan itu menjadi seperti pertempuran di sebuah ring tinju..
Sahabat freen yang menyaksikan itu, merasakan aura yang sangat kuat dari kedua singa betina yang seperti sedang memperebutkan wilayah teritori nya..

Freen : yui, lebih baik kau keluar,,

Mendengar itu, yui menoleh ke arah freen dan menjawab nya..

Yui : kenapa freen? Apa aku tidak boleh menjengukmu? Aku ini khawatir padamu freen,,

Freen : bukan begitu hanya saja, sudah ada becky yang menjagaku di sini, kau lebih baik keluar, karena yang boleh masuk hanya 1 orang,, aku juga ingin istirahat..

Yui : lalu dia?!!,,, (sembari menunjuk becky)

Freen : kenapa dengan dia?, dia tentu akan tetap disini bersama denganku..

Yui masih keras kepala untuk tetap di ruangan itu.

Freen melihat ke arah becky, dan menegaskan hubunganya dengan becky kepada yui

Mendengar hal itu, yui menangis dan berlari meninggalkan rumah sakit, semua sahabat freen berserta irin juga menyaksikan kejadian itu,,

Becky yang melihat ketegasan freen dalam menjaga hatinya, membuatnya semakin yakin akan cintanya bersama freen..

Walau banyak sekali masalah yang harus mereka hadapi, namun itu tidak menghilangakan perasaan sayang antara mereka berdua..

.
.
.
.
.
.
.

.
.
.

Di sisi lain, orang suruhan araka lebih cepat mengumpulkan bukti di banding kan polisi setempat,,

Ia merasa kalau ada permainan licik di dalamnya,, segera ia ajukan berkas ke kepolisian pusat untuk kasus ini diambil alih dan naik menjadi kasus percobaan pembunuhan..

Alex yang mendengar musibah yang freen alami, segera menemui akara di rumahnya..

Akara menyebut nama leon dalam perbincangan mereka, alex menjelaskan bahwa hubungan leon dan becky sudah berakhir.., serta hubungan alex dan ayah leon juga sangat alot,,

Akara mengetahui benang merah sebenarnya, maka dia mengambil keputusan untuk tetap melanjutkan kerja samanya dengan alex..

Awalnya ia sempat ragu karena ini menyangkut nyawa anak nya, jika becky masih menjalin hubungan dengan orang lain, maka dengan berat hati, ia harus membatalkan rencana perjodohan untuk mereka berdua

Namun alex yang berani jamin kalau putrinya sudah berubah dan tidak berhubungan lagi dengan mantan kekasihnya, berhasil meyakinkan araka..

Sebenarnya ada hal yang araka ketahui tentang yui,.
Ia jarang sekali perhatian dengan asnee karena kesibukanya..

Suatu ketika ia berbicara dengan asnee dari hati ke hati,, walaupun dia masih bocah umur 5 tahun namun cara ia berbicara sangat lah lugas dan cerdas..

Ia menceritakan semuanya tentang yui pada akara saat mereka sedang bermain dan juga menceritakan tentang becky, yang sering ia sebut dengan aunty bidadari nya itu..

Berkat kejadian ini, hubunganya dengan asnee menjadi lebih dekat,

Kini asnee telah di pindahkan ke sekolah international, dia sekarang menjadi asnee yang ceria kembali,,

Masalah asnee telah selesai,, akara sedikit lega karena asnee bisa lepas dari traumanya secara perlahan-lahan..

.
.




.
.
...

Keesokan paginya, ia mengunjungi freen,,
Terlihat di situ becky tertidur disamping anak nya,,

Ia lalu membangunkan becky yang tampak sangat lelah..

Becky : paman, maaf aku tidak tahu kalau paman datang..

Akara : mulai sekarang panggil aku ayah., karena sebentar lagi kau akan jadi menantuku..

Becky merasa senang karena akara telah menerimanya seutuhnya..

Akara : lebih baik kau istirahat dulu,, biar aku yang menggantikanmu..

Becky mengangguk.., dan izin pamit untuk membersihkan diri..

Freen terbangun dari tidurnya.., dan melihat akara di samping nya..

Freen : becky dimana? Apa ayah mengusirnya?

Akara : ayah hanya menyuruhnya untuk membersihkan diri nak..

Freen : jangan pisahkan aku dan becky ayah,, aku tidak mencintai yui,, tapi mencintai becky..

Akara : jadi kau mengetahuinya juga?

Freen : iya ayah, aku sudah lama mengetahuinya saat ayah memiliki rencana konyol untuk menjodohkanku denganya,, aku hanya menganggapnya sebagai saudaraku ayah..

Akara : iya ayah mengerti nak,, sekarang ayah ikuti maumu saja..

Freen : aku mau secepatnya ayah dan ibu melamar becky untuku.., tidak ada yang lain...

Akara : tapi apa kau mau mengikuti permintaan ayah, sebagai gantinya, kau harus memegang kendali atas perusahaan ayahmu ini..

Freen : baiklah ayah, aku akan menyanggupi nya..

Akara melihat becky yang sedari tadi bersembunyi di balik pintu mendengarkan pembicaraanya dengan freen segera menghampirinya..

Dan ia berkata

Akara : jangan tinggalkan anakku sendirian, temani dia dan bahagialah bersama nya,, cinta kalian telah mengalahkan ego ku,,

Ia pamit pergi untuk menyelesaikan urusan yang lain.

Becky memasuki ruangan freen,,,

Freen tersenyum melihat becky yang kini tengah ada di hadapanya..

Freen : kemarilah beck, ,,

Ia menuruti perintah freen dan duduk di sebelahnya.

Freen : kau kenapa tadi hanya diam dibelakang pintu..

Becky : apa kau sebenarnya sudah di jodohkan dengan yui?

Freen : iya, tapi aku tidak ada rasa denganya, waktu kecil aku dan dirinya memang dekat namun aku hanya ku anggap sebagai saudara tidak lebih.. Tapi saat bertemu denganmu, aku merasakan hal yang berbeda..

Becky : apa itu? Kan awal kita bertemu, aku sangat kasar padamu..

Freen : bukan waktu itu, tapi waktu kita tak sengaja bertemu di jalan karena aku tidak ber konsentrasi saat berkendara.

Becky : apa yang membuatmu tertarik padaku pada waaktu itu?

Freen : karena kamu imut,, aku terus terbayang akan wajahmu..,, mungkin itu yang di namakan cinta pandangan pertama..
.
.
.
.
.
.

.




.
.

.








.

Terima kasih telah membaca

Jangan lupa vote dan ikuti chanel ku ya

See you na ka

Lesbian? Yes or No? (END S1) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang