34.

4.2K 327 6
                                    

Happy reading

.
.
.
.

Freen segera membantu becky memakai pakaian atasannya kembali, ia sebenarnya sudah turn on, namun karena gangguan itu terpaksa menundanya..

"Masuk" Ucap freen

Natta masuk dan memberitahu kalau ayah freen datang ke kantor,, ia langsung meminta untuk di persilahkan masuk..

Akara masuk dan melihat becky ada di kantor bersama anaknya,,

Akara : kebetulan kalian berdua ada di sini, ayah cuma ingin mengabarkan bahwa nanti malam akan ada pertemuan keluarga jadi usahakan kalian mempersiapkan kan diri dan jangan ada kesalahan sedikitpun,,

Freen : iya ayah, aku dan becky tidak akan melakukan kesalahan..

Kemudian akara memberikan sebuah kunci rumah untuk freen dan becky tempati setelah menikah

Akara : hanya itu saja yang ayah bisa berikan padamu,, ayah pergi dulu karena harus menjemput asnee, nikmatilah waktu kalian..

Freen pun hanya mengangguk dan tersenyum ke arah becky,, ..
Ia mengantar ayahnya sampe ke ambang pintu, kemudian menutupnya dan menguncinya,,

Ia menghubungi natta agar tidak mengganggunya karena masih ada urusan..

.
.
.

Becky menatap freen dengan tatapan yang menggoda seolah dia tau apa yang freen inginkan..

.
.

Ia menutup tirai yang berada di belakang nya dan duduk di sofa sembari membuka belahan dadanya sedikit..

Hal itu di lihat oleh freen, ia sangat gemas dan ingin segera menjamah tubuh kekasihnya itu..

Freen mendekati becky dan langsung melumat bibirnya,, dengan gemas tangannya mulai melepaskan helai demi helai pakaian yang masih terpasang pada tubuh kekasihnya,, serta tangannya yang mulai menggerayangi payudaranya dengan penuh nafsu..

Becky : ah freen.

Freen : kita nikmati ini bersama sayang,, aku sudah tidak tahan untuk menahannya,,

Mereka berdua melakukanya di kantor, dengan ganas ia meraih vagina becky dengan 2 jarinya,,

Becky menggigit bibirnya,, desahan yang ia keluarkan seolah menjadi pertanda bahwa dirinya ingin segera memulai permainan ini..

Ah,, ahh

Mereka berciuman dengan sangat ganas hingga terdengar suara decakan lidah dan saling bertukar saliva satu sama lain..

Freen menidurkan becky ke sofa dan membuka pahanya,, ia melumat habis vagina mungil itu dengan penuh nafsu,,

Becky : ah aha freen,, ini tidak adil,, aku juga harus memuaskan mu..

Becky melepas pakaian yang di kenakan oleh freen, ia juga menjilati vagina milik kekasihan hinggan mereka mendesah bersama,,

Jilatan yang di lakukan oleh freen seperti orang menjilat ice cream, begitu juga dengan becky,,

Freen tak mau kalah,, ia memasukan lidahnya di susul dengan 3 jarinya yang bermain di dalamnya..

Becky : ah ah ah ah yes baby

Becky yang sudah tidak tahan akhirnya klimaks untuk yang pertama..

Ia mengeluarkan jarinya dan menjilati vagina becky kembali,, ia merasanya bahwa milik becky sangat enak dan kenyal..

Freen : apakah hanya sampai sini permainan mu ha?? ,, (dengan nada menggoda)

Becky yang mendengar itu, ia langsung bangkit dan segera menindih freen.

Lesbian? Yes or No? (END S1) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang