35.

3.9K 315 10
                                    

Happy reading

.
.
.
.

Freen telah sampai mengantar becky ke rumahnya,,

Freen : aku antar sampai depan pintu rumah ya sekalian berpamitan dengan orang tuamu..

Becky mengangguk, kemudian freen keluar dan membukakan pintu untuk becky,,

Mereka berdua jalan bersama sembari saling merangkul satu sama lain..

Freen menekan bel pintu..

Ting....

Tong..

Pelayan bergegas membuka pintu , di situ sudah ada alex dan lily yang sedang asyik berbincang sore..

Freen menghampiri alex dan lily untuk berpamitan, dan mengantarkan becky..,

Kemudian freen pergi meninggalkan rumah becky..

Di dalam mobil,, ia sudah di hubungi oleh akara, untuk segera menuju rumah karena jam 7 malam, mereka akan segera ke rumah keluarga armstrong ..

.

.

45 menit kemudian

Freen memasuki  halaman rumah nya,, lalu ia turun dari mobil, dan sudah di sambut oleh para pelayan,,
.

.
.

"Akak freen!! " Seru asnee

Anak tampan itu berlari dan segera di peluk oleh freen..

Freen : adikku yang tampan, aku sangat merindukanmu, bagaimana sekolahmu? Apakah semuanya lancar?

Asnee : iya kak, teman dan guru di sana baik semua sama asnee, o iya kata ayah dan ibu,, kita akan ke rumah aunty bidadari..

Freen : iya, nanti kau akan bertemu dengan aunty..

Asnee : apa kalian akan menikah?

Freen : iya..

Asnee : horee!! Asnee bisa main sama aunty bidadari sepuasnya..

Akara meminta freen untuk menemuinya ke ruangan kerja,,

Freen kemudian meminta asnee untuk bermain sendiri dan asnee menurutinya..

Ia bergegas menuju ruang kerja ayahnya,,

.
.
.
.

Di ruangan itu,

Akara bersama freen duduk berhadapan dengan wajah yang sangat serius..

Akara : setelah kalian bertunangan, ayah ingin kau segera meneruskan tanggung jawab ayah sebagai pemegang perusahaan, dan kau harus siap akan hal itu..

Freen : iya ayah, aku siap jangan khawatir akan hal itu, semuanya sudah aku rencanakan,..

Akara : 2 hari lalu yui datang ke sini,,..

Freen : lalu? Apa yang ia lakukan ayah?

Akara : dia menagih janji yang telah di sepakati soal perjodohan kalian, namun ayah sudah menjelaskan kepadanya kalau kau sudah ada pilihan lain., namun ayah cuma berpesan kepadamu, tetaplah jaga perasaan yui dan sayangi dia seperti adikmu sendiri,, karena dia sudah tidak mempunyai orang tua,,mau kah kau memegang janji itu freen??.

Freen : iya ayah, aku pasti menjaga nya seperti adikku sendiri..

Akara : dan juga mengenai becky,, dia gadis yang baik dan penyayang dan juga dari keluarga yang baik, kau juga harus bertanggung jawab atas hidupnya dan semua aspek yang berhubungan dengannya, kau sendiri yang memilih jadi kau juga yang harus bertanggung jawab atas semua yang terjadi di hidupnya..

Lesbian? Yes or No? (END S1) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang