Happy reading
.
.
.
.Semua tamu undangan telah hadir,,
Hanya tinggal keluarga dari freen yang belum datang,,
Becky melihat ke arah jam yang sudah melewati waktu yang di sepakati.."Dimana freen?, aku sudah menghubunginya namun tidak ada respon" Ucap becky yang sedari tadi merasa tidak tenang, ia takut jika freen meninggalkannya..
.
.
.Becky mulai berkaca-kaca,, sembari menatap ke arah pintu masuk namun freen tak kunjung datang..
Lily mulai menenangkan becky,, dan mengajaknya ke halaman belakang,,
Becky : dia sudah berjanji padaku, kalau dia akan datang mom,, ini sudah 1 jam,, aku tidak mau dia meninggalkanku.., aku mencintainya mom..
Becky sudah mulai menangis dan teman serta sahabat di sana juga mulai merasa putus asa, ,,.
Nam tak henti-henti nya mengirim pesan kepada freen namun tidak ada respon..
Semuanya di buat khawatir..
Alex sudah mulai geram dan sedih melihat keadaan putrinya..
.
..
.
...
.
.
.Tiba-tiba...
"Becky"
Becky menoleh dan itu adalah freen,, dia membawa bunga yang indah untuk becky,,
Di ikuti oleh semua anggota keluarganya..,,
Asnee berlari memeluk becky..
"Aunty!!".. Ucap asnee.
Freen : asnee, ingat kau sudah berjanji untuk tidak minta gendong sama aunty becky selama acara...
Becky memeluk freen..
Freen : maafkan aku jika membuatmu khawatir,, (sembari mengusap air matanya)
Becky : aku kira kau tidak akan datang..
Freen memeluk becky dengan sangat erat..
.
.
.
..
.
..
.
.Akara menemui alex dan meminta maaf atas keterlambatan dari keluarganya,, ia merasa tidak enak..
Mereka asyik berbincang bersama,, lalu pembawa acara mulai mengarahkan untuk kedua keluarga untuk berkumpul di tempat yang sudah di sediakan..
Keluarga dari freen sudah membawa sin dan sod alias mahar untuk melamar becky dengan jumlah fantastis..
Nam berbisik dengan heng..
Nam : bukankah ini acara pertunangan saja? Kenapa freen membawa mahar yang begitu banyak? Apakah dia berniat akan melakukan pernikahan dalam waktu dekat ini?
Heng : haish,, kita dengarkan dulu penjelasan dari keluarga freen..
Alex yang sedikit bingung dengan barang bawaan, yang bisa terbilang nominal yang cukup besar mencoba menanyakan kepada akara
Alex : maaf tuan, bukanya kita hanya akan melakukan tukar cincin dulu?
Akara : maaf sekali lagi bila pihak kami membuat kalian semua bingung,, karena ini semua permintaan freen yang sangat tiba-tiba jadi kami mempersiapkannya secara mendadak,,
KAMU SEDANG MEMBACA
Lesbian? Yes or No? (END S1)
RandomBecky Rebecca Patricia Armstrong seorang mahasiswi cantik yang anti dengan LGBT.. mendapatkan tugas sosial eksperimen dari dosennya untuk mempelajari dan terjun langsung terhadap kaum LGBT yang sedang menjadi tranding topik dan bahkan sampai di leg...