Happy reading
.
.
.
.
.
...
Tibalah saat sarapan pagi di kediaman keluarga armstrong., orang tua becky sedang berada di meja makan dan juga mikiey menunggu freen dan becky untuk turun.Tak lama kemudian freen dan becky turun, mereka menuju meja makan dengan bergandengan tangan, becky seakan tak mau lepas dari freen sampai mereka duduk di meja makan dengan posisi bersebelahan.
Mikiey : oich beck, apakah tanganmu sepanjang malam selalu menempel dengannya? (Sembari tersenyum terkekeh)
Mikiey memiliki pribadi yang cuek akan percintaan adiknya dengan leon kala itu namun dengan freen ia yang awalnya sedingin es bisa sedikit mencair kadang melontarkan candaan untuk adiknya..
Becky yang mendengar itu sedikit berdecak karena membuat freen menjadi malu di hadapan ibu dan ayah..
Alex dan lily menyuruh untuk freen dan becky segera makan, supaya tidak membuat freen terlambat.
Akhirnya sarapan pagi pun selesai, mikiey mendekati adiknya dan berbisik..
Mikiey : aku tau apa yang kalian lakukan tadi malam,, hmm apa perlu aku tirukan bagian yang "ah ah ah freen",,,
(tertawa terbahak-bahak)Becky : mikiey! Kau menguping kami ha?!!,,
Mikiey : hey ingat, kamarku dan dirimu itu bersebelahan tau,, (langsung pergi dengan ekspresi meledek)
Alex : mikiey, becky, apa yang kalian bicarakan? Kenapa bisik-bisik, masih ada freen di sini, jaga sikap kalian..
Freen : tidak apa-apa tuan, saya ingin memberitahu kalau nanti malam keluarga saya akan datang ke rumah anda..
Mendengar itu, alex dan lily terlihat amat senang karena akhirnya freen dan becky dapat saling menerima satu sama lain.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Freen dan becky bergegas menuju mobil untuk berangkat ke kampus, ia memakaikan sabuk pengaman kepada becky,. Lalu menancapkan gas nya menuju kampus.
Selama di perjalanan becky dan freen mengobrol banyak hal, dari mulai masa kecil mereka berdua dan tingkah konyol saat kecil serta hal yang mereka suka dan tidak suka..
Becky mulai membahas tentang perkembangan kasus may, ia tak tenang jika may belum tertangkap, karena ia sangat menyayangi asnee..
Freen belum mendapat kabar namun, ia sekarang menjadi buron karena kemarin rumahnya di geledah tapi tidak menemukanya..
Becky sangat takut jika terjadi sesuatu pada freen, sesampainya di kampus, becky tak henti-hentinya untuk mengingatkan dirinya agar selalu mengabari posisi nya kepada becky..
Freen yang paham akan perasaan becky yang tak tenang pun meyakin kan becky agak tetap tenang dan fokus pada kuliahnya dulu..
Freen masih menggunakan mobil becky, rencananya ia akan mengembalikannya, saat keluarganya datang nanti, jadi dia pulang bersama keluarganya, sedangkan mobil becky akan di kembalikan..
Selama perjalan kondisi mobil masih oke, ia mengendarai dalam kecepatan sedang, tiba-tiba seperti ada yang menyerang ban mobilnya dan menyebabkan pecah hingga mobil berbelok arah,, ..
.
.
.
..
Brack!!!
Freen menabrak pagar pembatas dan menyebabkan luka di kepalanya hingga berdarah namun beruntung ia langsung di bawa ke rumah sakit..
.
.
.
.
..
.
.
.Di kampus,,
Terlihat becky dan irin sedang mengerjakan laporan akhir untuk kelulusan mereka..
Becky tak henti-henti nya memperhatikan ponselnya karena tak kunjung mendapat pesan dari freen..
Irin memperhatikan bekcy yang sedari tadi tak tenang dengan menggoyangkan kakinya..
Irin : beck, kau kenapa?
Becky : aku menunggu freen mengabariku namun tak ada jawaban ataupun pesan masuk dari freen..
Aku khawatir rin..
Irin : ada apa sebenarnya?
Becky menceritakan masalah yang di hadapi asnee, adik freen mengalami kekerasan di sekolah dan itu di lakukan oleh gurunya sendiri yang merupakan mantap pacar dari freen
Irin yang mendengar itu sontak sangat syok dengan apa yang terjadi pada anak kecil, tampan dan lucu seperti asnee...
Becky menunggu pesan dari freen hingga siang hari, tidak mendapat respon sama sekali..
Pikiran negatif mulai bergelayyt dalam benak nya, ingin rasanya iya menyusuk freen,,
Jam kuliah pun usai, becky pergi meninggalkan kelas secara tergesa-gesa,, ia tak sadar bahwa irin sedari tadi meneriakinya,..
Becky sudah mulai khawatir pada freen yang hilang kontak sejak tadi pagi,,..
Ia di hadang oleh leon, dia mengajak pulang bersama namun,,, becky tidak mau..
Hingga leon mencengkeram tangan becky dengan erat,, beruntung ada noey yang mencegahnya,,
Irin tampak berlari mengejar becky dengan nafas terengah-engah..
Irin : becky,, kau ini aku panggil kenapa sih tidak mau berhenti ha?
Becky : aku khawatir dengan freen karena ia tak ada kabar dari tadi pagi,
Becky sudah mulai ingin menangis karena tidak biasanya freen seperti ini
Noey menatap irin dan berbicara padanya
Noey: sayang,, tenang lebih baik jangan bicara disini, ayo kita masuk ke mobil dulu..
Irin : ayo beck, ikut aku dan noey sekarang..
Becky tampak bingung dengan apa yang terjadi..
Ia pun ikut memasuki mobil bersama noey dan irin..
Di dalam mobil, becky melihat ekspresi noey dan irin sangat tegang dan bingung harus memulai darimana..
Becky : ada apa ini sebenarnya noey?
Irin : beck, kau tenang kan dirimu dulu,, noey akan jelaskan secara perlahan, kau tenang lah beck.
Becky mulai menghela nafass dan sedikit lebih tenang..
Noey : begini beck, tadi pagi saat freen mengendarai mobilmu, ia di serang oleh orang lain sehingga menyebabkan ban depan sebelah kanan pecah, dan freen mengalami kecelakaan..
Polisi telah memeriksa kamera cctv dan melakukan investigasi..
Mendengar itu, becky seakan terpaku dan syok dengan apa yang terjadi pada freen kekasihnya,
Semua perasaan dalam pikiran yang berkecamuk menjadi satu..
Air mata tak terbendung, ia sangat panik, dan meminta noey untuk segera cepat menuju rumah sakit,,
Segera noey menancapkan gas mobil nya untuk menuju rumah sakit,,
Tak habis pikir sampai becky menangis histeris seperti ini,,
Di dalam mobil,, irin mencoba menenangkan becky,,
.
.
..
.
..
.
.
...
.
..
..
.Terima kasih telah membaca
Jangan lupa vote dan ikuti chanel ku ya
See you na ka
KAMU SEDANG MEMBACA
Lesbian? Yes or No? (END S1)
RandomBecky Rebecca Patricia Armstrong seorang mahasiswi cantik yang anti dengan LGBT.. mendapatkan tugas sosial eksperimen dari dosennya untuk mempelajari dan terjun langsung terhadap kaum LGBT yang sedang menjadi tranding topik dan bahkan sampai di leg...