Happy reading..
.
..
.
.
.Di dalam mobil,,
Wajah freen sangat memerah seperti tomat,,
Ia terus membayangkan ciuman yang tadi becky lakukan di depan banyak orang,, dan dia pun juga terkejut atas sikap becky yang seakan ingin menunjukan hubungan antara mereka berdua..Selama menyetir, freen tak henti-hentinya mencuri pandang ke arah becky..
Becky yang merasa di perhatikan segera menoleh ke arah freen,,
Becky : kenapa kau terus melihatku? Fokuslah menyetir.
Freen : aku hanya sedikit terkejut saat kau mencium bibirku di depan semua orang tadi..
Becky : apa kau tidak suka?
Freen : aku suka, hanya saja apa kau tidak khawatir jika banyak yang mencibir mu?
Becky mengeratkan genggaman tangannya dan berkata..
Becky : aku sedang melindungi gadisku dari semua mata genit yang melihatmu,, (sembari tersenyum pada freen dengan penuh arti)
Freen hanya tersenyum melihat tingkah kekasihnya yang menggemaskan ini..
Becky melihat jam di ponselnya,, waktu masih menunjukan pukul 1 siang waktu Thailand,,, ia akan merasa bosan di rumah karena tidak ada orang di sana..
Becky : apa kau yakin akan mengantarku ke rumah?
Freen : lalu mau kemana lagi? Setelah ini aku harus kembali ke kantor,,
Mendengar hal itu, becky teringat dengan cerita irin tentang noey yang selalu di goda oleh asistennya,,
Seketika becky mempunyai sebuah ide untuk menjauhkan asisten freen yang juga suka bersikap genit kepada freen siapa lagi kalau bukan natta..
Becky : sayang, aku akan bosan jika di rumah sendirian.. (Sembari bergelayut manja)
Freen : lalu kau mau aku mengantarmu kemana?
Becky : bawa aku ke kantormu, aku janji tidak akan mengganggumu sayang.., aku akan duduk manis sambil menikmati camilan dan melihatmu bekerja,, setelah kau pulang, kau bisa mengantarku,, malam nya, kita bisa bertemu lagi..
Freen langsung menyanggupi permintaan dari becky..,
Freen : baiklah, kalau itu maumu, aku akan mengajakmu, kemana pun yang kau mau sayang...
Becky tersenyum dan mencium pipi kekasihnya,,
"Yes,, tak akan ku biarkan kau di dekati oleh orang lain freen"
.
...
45 menit perjalanan,, sedikit lebih jauh karena tadi freen sempat putar balik,, awalnya ingin ke rumah becky namun becky berubah pikiran, ingin ikut ke kantor
Sesampainya di kantor,,
Becky dan freen memasuki gedung megah itu,, semua orang memandang takjub akan kecantikan mereka berdua..
Freen menggandeng becky dengan sangat erat, mereka menaiki lift untuk menuju ke ruangan freen yang berada di lantai 10,,
Freen : apa kau senang?
Becky : ya aku sangat senang,, terima kasih karena mau mengajakku berkunjung ke perusahaanmu,,
Freen : sekarang kerja kerasku terasa lengkap sudah.., aku mempunyai perusahaan sendiri dan juga aku memiliki mu,, my honey..
KAMU SEDANG MEMBACA
Lesbian? Yes or No? (END S1)
RandomBecky Rebecca Patricia Armstrong seorang mahasiswi cantik yang anti dengan LGBT.. mendapatkan tugas sosial eksperimen dari dosennya untuk mempelajari dan terjun langsung terhadap kaum LGBT yang sedang menjadi tranding topik dan bahkan sampai di leg...