Happy reading..
.
...
.
...
.
..
.Di sebuah rumah kecil,, seorang pria paruh baya, membawa makanan untuk di berikan kepada seseorang yang ada di rumah itu..
Tokk..
Tokkkk.
Tokkk.
May... May... Ucap pria itu.
Ayah,,
Ini makanan untukmu,, tetaplah disini..
May : tapi ayah, aku bosan berikan aku ponsel.., pake ponsel ayah saja,,
Kemudian ia memberikan ponsel itu kepada may..
.
.
.
.Kemudian ayahnya pergi dari rumah itu
..
.
.
..
May melihat media sosial milik fren dan juga para sahabatnya, ,
Ia melihat di setiap postingan terbaru dari freen yang selalu menandai akun bernama rebecca
Lalu ia penasaran,, dan alangkah terkejutnya ia, ternyata gadis itu adalah kekasih freen yang baru,,
Trrnyata ia salah mengira yang awalnya adalah yui ternyata malah orang lain,,
Dia bisa terbebas dari masalah ini karena yui membantunya..,, ia membawyar polisi untuk tidak menangakap may,, dan itu tidak du ketahui oleh araka.
Bukan tanpa alasan kenapa yui menolong may, karena yui tidak terlalu suka dengan kehadiran asnee, anak kecil yang merenggut perhatian freen darinya..
Flash back 5 tahun yang lalu
Freen menunggu yui yang pulang dari bandara, mereka sangat dekat bahkan pernah hampir perpacaran..
Ia tau kalau freen dan dirinya sebenarnya sudah di jodohkan orlh orang tua mereka namun freen tidak mengetahuinya,, dia agak kesal dengan araka kenapa tidak memberitahu freen yang sebenarnya..
Namun itu segera di tepis karena ia merasa kalau araka memang berniat untuk mendekatkan mereka berdua dengan cara menumbuhkan rasa cinta di dalam freen terlebih dahulu untuk dirinya..
Awal yui mengetahui bahwa mendiang ayah dan ayah freen berencana menjodohkan mereka adalah ketika detik-detik sebelum kecelakaan itu terjadi, ia mendengar percakapan orang sebelum ia terlelap tertidur di jog belakang mobil yang mereka kendarai..
Kemudian semuanya gelap, saat ia sadar, ternyata orang tuanya telah tiada..
Semenjak itu araka telah mengurusnya dengan baik, bahkan freen yang semakin dekat denganya membuat dirinya menemukan kebahagiaan yang baru dalam hidupnya..
Hingga suatu ketika anak kecil sialan itu hadir dalam kehidupan freen membuat posisi yui merasa tersisih akan kehadiran asnee..
Setiap ia dan freen ingin pergi,, anak kecil itu selalu yang ada di fikiran freen, bahkan freen pernah lupa dengan janjinya hanya karena asnee sednag sakit..
Puncak nya adalah saat di sebuah pesta,, asnee menempel terus dengan freen,,
Jadi ia tidak bisa mendapatkan waktu berdua dengan freen..
Ia mengunci asnee dalam ruangan,, tetapi sialnya freen menemukanya, entah apa yang di katakan oleh anak itu, freen menjadi marah pada yui,,
Dan meminta yui untuk meninggalkannya,,
Yui putuskan untuk ke korea,,
Flash back off
.
.
.
.
.
..
Sebuah mobil datang dan terparkir di rumah itu..
Tokk...
Tokk..
Tok...
May : masuk..
Yui memasuki rumah yang ia siapkan untuk may..
May : nona yui, silahkan masuk..
Yui melihat ponsel yang ada di tangan may,, lalu ia bertanya kenapa may masih mencoba mendekati freen.., bukanya mereka telah sepakat untuk may mundur dari freen..
May : aku menemukan informasi yang mungkin akan membuatmu tekejut nona..
Yui : apa itu?
May menunjukan sesuatu kepada yui,, bahwa freen menjalin hubungan dengan rebecca..
Yui melebarkan matanya karena ia tahu betul bahwa wanita ini yang mengganggu mereka berdua saat ingin berciuman kala itu dengan asnee..
Awal ia mengira asnee lah yang meminta becky untuk membuka pintu itu,, tak ku sangka ternyata wanita itu diam-diam lebih cepat dari nya,
Yui terlihat kesal,, setelah apa yang ia lakukan demi bisa menjauhkan freen dari may,,
Ini malah yang mendapatkanya justru becky yang notabene sama sekali tidak pernah ia duga karena selama di pesta, ia melihat becky tampak dekat dengan seorang pria, mereka bahkan bermesraan di pesta ulang tahun araka..
Dengan kesal ia meninggalkan may, dan bergegas mencari freen di kantornya, untuk memastikan kebenaran yang sesungguhnya..
Ia mengendarai mobilnya dengan kecepatan penuh,, hatinya terasa panas mengetahui freen telah berpacaran dengan becky..
Sesampainya di kantor,, ia menemui sekretaris pribadinya bernama natta..
Mata mereka saling beradu,, ya bagaimana tidak ,, yui dan natta memang sama-sama menyukai freen..
Ia bertanya keberadaan freen dan natta menjawab kalau freen tidak ke kantor..
Yui tak percaya dan nekat membuka pintu tuangan freen yang memang ternyata tidak ada orang di dalamnya..
Lalu ia menelepon ibu freen tetapi tidka diangkat,, kemudian ia menghubungi ayah freen..
Araka mengangkat telfonya
Kemudian yui bertanya soal freen,,
Betapa terkejutnya dia mengetahui bahwa freen mengalami kecelakaan..
Ia segera bergegas ke rumah sakit, tempat freen di rawat..
Setelah sampai ke rumah sakit dan menghampiri resepsionis untuk menanyakan ruangan freen..Dengan langkah yang cepat, ia menuju ruangan tempat freen di rawatt..
Betapa terkejutnya dia yang melihat becky sedang bersama freen, mereka bersenda gurau dan saling memegang tangan satu sama lain..
"Harusnya aku yang berada di posisimu, gadis jalang!!, setelah semua yang ku lakukan untuk mendapatkan freen dan menyingkirkan semua pesaingku dengan enak nya kau yang mendapatkan hatinya?! " Batin yui..
Ia mengepalkan tanganya dengan kuat,,
Kemudian ia mengatur nafas dan perlahan mendekati freen dan becky, dengan memasang senyum palsunya di depan freen..
Ingin rasanya ia menjambak rambut becky yang berada tepat di depanya, namun ia tahan
Yui : eeh permisi, biar aku saja yang menyuapi freen, kau kelihatanya sudah cukup lelah mengurusnya..
Yui mencoba untuk merebut.. Mangkuk bubur yang ada di tangan becky..
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
...
Terima kasih telah membaca
Jangan lupa vote dan ikuti chanel ku ya
See you na ka
KAMU SEDANG MEMBACA
Lesbian? Yes or No? (END S1)
RandomBecky Rebecca Patricia Armstrong seorang mahasiswi cantik yang anti dengan LGBT.. mendapatkan tugas sosial eksperimen dari dosennya untuk mempelajari dan terjun langsung terhadap kaum LGBT yang sedang menjadi tranding topik dan bahkan sampai di leg...