40.

4K 297 13
                                    

Happy reading
.

.

.
.
.
.
.

Pukul 02 pagi..

.
.
.

Freen terbangun dari tidurnya,, ia melihat becky yang tanpa busana sedang ada di pelukannya, wajah cantik yang sedang tertidur pulas itu sungguh membuatnya di mabuk kepayang..

"Bercinta denganmu memang tak ada habisnya sayang" Gumam freen..

Ia menutupi tubuh becky dengan selimut tebal..,,

Brttt brtttt

Suara perut freen berbunyi,, ia sangat lapar dan segera mencari makanan yang bisa dia olah..

"Aku ingin makan pedas dengan rebusan sayur dan telur serta sedikit daging disini" Ucapnya sembari mengambil bahan-bahan yang ia butuhkan...

.
.
.

Dengan sangat terampil, ia memasak makanan menjadi hidangan yang menggugah selera, sengaja ia pisahkan bubuk cabai nya supaya dirinya bisa mengira-ngira tingkat kepedasan yang pas untuk dirinya agar tidak membuang makanan juga nantinya..

.
.

Setelah matang, ia mengangkat makanan hangat itu menuju depan tv di sebelah tempat tidurnya..
Jadi antara tempat tidur dan tv itu di pisahkan satu sofa panjang dan juga meja untuk tempat camilan dan makanan agar dia bisa menikmati tontonan saat sedang makan..

.
..
.

Freen membuka tutup panci tersebut,, aroma bau khas bumbu kaldu yang menggugah selera pun tercium di satu ruangan itu..

.
.

Saat ia ingin menyantapnya,, ada suara yang menghentikan tangannya yang akan menyuapkan makanan itu ke dalam mulutnya..

"Apakah itu enak? ",,

Ternyata itu becky yang sudah ada di belakangnya sembari memakai selimut karena dia belum memakai bajunya..

Freen : oichh, kau mengagetkanku saja, apa kau mau?

Becky : apakah itu pedas?

Freen : aku memisahkan bubuk cabainya jadi kau bisa memakainya beck..

Brttt brttt brttt..

Perut becky berbunyi sangat keras..

Hak itu membuat freen tertawa,, dan membantu becky untuk memakai baju tidurnya,,

.
.

Freen menyiapkan alat makan dan juga menambahkan nasi dan sayur yang akan becky makan...

.
..

Freen : sini aku potong ikan salmon kesukaanmu, dan juga aku tambahkan daging yang super lembut kau tidak akan kesusahan untuk menelannya beck,,

Becky : terima kasih sayang, kau yang terbaik,,

.
.

Setelah selesai mempersiapkan semuanya,, mereka berdua akhirnya makan berdua..

...

.

Becky makan dengan sangat lahap, begitu pula dengan freen..

Freen : sayang, makan sayurnya dan jangan minum milk tea dulu ya, kau harus minum air putih, minimal sehari 2 botol 500ml

Becky : tetapi aku tidak bisa berpikir jika tanpa milk tea.., dan juga sayurnya pasti pahit..

Freen : ini makan sayur lobak milikku,, coba lah ayo aaaa buka mulutmu manis..

Lesbian? Yes or No? (END S1) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang