Happy reading
.
..
.Pagi hari menjelang...
.
.Becky terbangun dari tidurmya,, ia masih memakai jaket milik freen,, aroma tubuhnya masih tercium jelas...
.
.Ia meregang kan tubuhnya karena tidurnya sangat nyenyak tadi malam,, ia menoleh ke meja nakas,,
"Ini cincin milik freen? Apa dia? Kenapa dia melepasnya?! "
Ia mencari freen ke seluruh ruangan kamarnya, ia masih berpikir positif kalau freen menginap di rumahnya...
Becky langsung turun dari kamar. ..
.
.Becky : freen!! Freen!! Kau dimana!!
Teriak becky,,, membuat semua anggota keluarganya bergegas menuju ke sumber suara..
Alex : Becky what are you doing??
Becky : dad, apa kau tau freen? Apakah dia menginap tadi malam? Dan dia meninggalkan cincin nya..
Alex : tenang nak, lebih baik kau mandi dulu karena sebentar lagi kau akan menghadapi ujian kelulusan bukan? Biar ayah yang mengantarmu..
Becky : no!! Dad!! Aku butuh freen!! Freen!! Dimana kau!! Kau pasti ingin bermain petak umpet kan denganku?!!
Mikiey : beck, kendalikan dirimu!
Becky tidak mendengarkan apapun selain mencari freen seperti orang kebingungan..
Becky : freen!! Ayolah keluar!! Kau membuatku takut sekarang,, aku tau kau ada di sini freen!! Cepat antar aku untuk pergi kuliah,, kau bilang ingin aku menyelesaikan kuliahku bukan?! Freen ayo cepat keluar!!..
Mikiey : beck!! Dia tidak akan kembali!!
Teriakan mikiey membuat Becky langsung menatap ke arahnya...
Becky : apa kau bilang!! Freen tidak akan meninggalkan aku!! Kau berbohong bukan!! Dia sudah berjanji padaku!!
Alex : nak, tenang lah dulu daddy bisa jelaskan padamu alasan dia melakukan semua ini,, tapi tolong kau harus tenang dulu.
Becky mulai menangis, hatinya terasa sangat sesak sekali...
Ia langsung di peluk oleh ayahnya,, Becky menangis tersedu-sedu karena freen meninggalkanya..
.
.Pelan namun pasti,, Becky mulai tenang,,
Lalu ia kembali ke atas di temani oleh ibunya..
....
.
Setelah selesai mandi dan ia sudah ada di meja makan,, untuk sarapan bersama sebelum berangkat kuliah..
.
.Ia duduk dengan tatapannya yang kosong,, seakan tak ada kebahagiaan di dalam dirinya..
.
.Alex mulai menceritakan semua urutan kejadian yang menjadi alasan freen untuk pergi dan meninggalkan semua orang yang berhubungan dengan dirinya..
.
.Becky juga mencoba bertanya kepada sahabat freen namun tidak ada yang tau,, freen seperti hilang di telan bumi dalam satu malam..
.
.Alex menyodorkan surat kuasa perjanjian tadi malam,,
.
.Becky membacanya dengan seksama,, dengan wajah tanpa ekspresi ia menandatangani surat kuasa itu., kemudian berangkat kuliah..
KAMU SEDANG MEMBACA
Lesbian? Yes or No? (END S1)
RandomBecky Rebecca Patricia Armstrong seorang mahasiswi cantik yang anti dengan LGBT.. mendapatkan tugas sosial eksperimen dari dosennya untuk mempelajari dan terjun langsung terhadap kaum LGBT yang sedang menjadi tranding topik dan bahkan sampai di leg...