21.

5.5K 392 23
                                    

Happy reading
...

.
.

.
.
.
Di apartemen freen

Setelah mereka saling terbuka dan membicarakan isi hati mereka sesungguhnya, membuat becky dan freen semakin dekat..

Malam itu mereka benar-benar menikmati waktu berdua sembari fokus menonton film romantis

Film pun selesai becky dan freen bersiap untuk tidur.

Drrtt drrtt drttt

(Panggilan masuk di ponsel freen), ia mengangkatnya.., sedikit menjauhi becky karena takut jika menganggu becky..

Becky pun menghampiri freen sembari memeluknya dari belakang.

Becky : kau bicara dengan siapa?

Freen : besok asnee minta diantar ke ke sekolah

Becky : kalau begitu besok kita pakai mobilku saja, kau juga harus mengantarku untuk kuliah

Freen : kau tidak keberatan jika aku mengajak asnee?

Becky : aku suka anak kecil yang tampan seperti asnee..

Freen : ayo kita tidur..

Freen tertidur pulas dengan sangat cepat, namun becky belum bisa memejamkan mata., ia memandang wajah gadis di hadapannya dengan rasa sayang berbeda dengan pandangan dia pada saat awal bertemu..

Becky : kau tampan sekali freen, jika kau straight dan aku yang lesbian mungkin hatiku akan kau buat sakit karena banyak lelaki yang mengincar mu. Betapa beruntungnya orang yang memiliki hatimu..,

Ia kemudian mendekatkan dirinya dan memeluk freen dengan sangat erat, entah kenapa ia merasakan nyaman bila di dekat nya,.

"Jika hubungan ini salah, kenapa kau hadirkan cinta ini untuk kami berdua Tuhan?,, aku akan menikmati masa ini sebaik mungkin, tak akan ku biarkan satu moment tanpanya, sekarang duniaku hanya berisi tentang freen hanya freen" Batin becky seraya mencium aroma badan dari freen di lehernya..

Tengah malam freen terbangun dari tidurnya karena merasa AC di ruangan nya sangat lah dingin, ia ingin bergerak namun tidak bisa karena di peluk erat oleh becky.

Ia tak tega membangunkan nya, sehingga hanya menarik selimutnya saja,, sebelum itu dia sempat memandang wajah lucu kekasihnya itu..

"Aku cium sedikit mungkin tidak apa-apa" Batinya

Mulai dari menjilat nya bibir mungil itu agar tidak terlalu kering.., ia merasakan bibir itu sangat kenyal, kemudian sedikit melumatnya.

Freen melepaskan lumatan nya dari becky, karena merasa juga birahinya mulai bergejolak, ia tak mau bangun kesiangan hanya karena bercinta..

Namun ada tangan yang menahannya untuk berbalik,,

Becky : jika kau ingin sentuh lah aku freen (dengan nada mendesah)

Mendengar suara yang menggoda itu,, ia merasa suhu tubuhnya menjadi panas

Freen langsung melumat bibir kekasihnya itu,,

Mphh,, (suara lengguhan becky)

Birahi mereka berdua yang sudah sama-sama memuncak, sudah tidak bisa di tahan lagi

Becky : come on babe...

Freen : kau ingin merasakannya lagi? (Dengan tatapan yang sulit diartikan)
Ia mulai menjilat telinga becky..

Becky : geli freen,,

Tangan freen sembari membelai payudaranya dan memilin puting nya dengan gemas..

Becky : ahh ouhh freen,, (sembari menggigit kecil jari telunjuknya)

Freen : jangan di tahan sayang,, (sembari membisikan di telinganya dengan lembut)

Becky hanya mengangguk karena ia tak kuasa menahan gejolak yang ada pada dirinya..

Ciuman itu mulai menjalar ke leher di sertai dengan hisapan-hisapan kecil yang membuat gemas, lambat laut menjadi hisapan yang sangat liar dan kuat..

Becky : ahh ahh babe (tubuhnya sedikit terangkat karena freen tak henti-hentinya memainkan dan memilin puting nya)

Freen : haruskah ku hentikan ini?, (nada menggoda)

Becky : ahh ahh puaskan aku freen,,

Ia kembali melumat bibir becky dan meraba vagina nya yang sudah basah,, kemudian freen melepas celana becky..

Menempelkan jarinya ke klitoris yang sedari tadi sudah mulai mengeras..

Becky : ahh freenn,, di situ enakkk ahh...

Freen menggesek nya dengan jarinya dan memainkannya keatas dan kebawah..

Becky : ah ah ah ah freen, faster again babe,, ah ah ah ah

Freen merasakan bahwa vagina becky hampir klimak,, ia segera menghentikan aktifitasnya..,,

Becky : ahh, kenapa berhenti?..

Freen : sabar sayang, aku ingin memberiku kenikmatan dari yang kemarin..

Ia segera melepas celananya, menempelkannya ke vagina becky.. Saat vagina mereka menyentuh satu sama lain.. Lalu menggeseknya

Becky : ahh ahh freen,, apa ini mphh enak sekali ahh ahh...

Freen : ini namanya gaya gunting sayang,, ahh ahh ahh

Permainan liar mereka dan desahan mereka salih beradu..

Becky : ah ah ah ah ah,, freen rasanya aku ingin keluar  ah ah ah ahh...

Freen : together babe, ah ah ah ah ah

Mereka berdua mencapai klimaks secara bersamaan,,

Becky : its so hard babe,, (dengan nafas terengah-engah, dengan mata yang sayu)

Freen : maaf kan aku karena membuatmu lelah..

Ia memeluk becky, di dalam gelap nya malam hingga mereka terlelap dalam pelukan satu sama lain..

.
.
......
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pagi menjelang di kediaman keluarga chankimha..

Rengekan suara anak kecil sudah terdengar

Asnee : aku tidak mau cekolah!!

Pelayan : tuan muda nanti di marahin sama ayah tuan muda

Asnee : tidak mau!!,, khru jahat,,

Pelayan : jahat kenapa?,, coba cerita ke bibi..

Asnee : asnee takut ke cekolah!!,

Pelayan : kenapa tuan muda sekarang terlihat berbeda? Ia semakin kurus.. Dan selalu memakai lengan panjang tiap di rumah san sekolah,,, batin pelayan itu..

Kharn : bi, ada apa??

Pelayan : maaf nyonya, tuan muda tidak mau sekolah

Kharn : asnee sayang, kenapa seminggu ini kau selalu merengek tidak mau ke sekolah aada apa?, cerita sama ibu

Asnee : ansee anu...di.. (Ia teringat kata-kata ancaman)

"Awas jika berani mengadu, akan ku kurung kau supaya tidak  bisa pulang! "

.
.
.
.
.

.
.

.























.
Terima kasih telah membaca

Jangan lupa vote dan ikuti chanelku ya

See you na ka

Lesbian? Yes or No? (END S1) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang