Happy reading.
.
....
..
.
.
Jam 11 malam..Freen pulang ke apartemen nya,, ia memarkirkan motornya,,
Ia melihat orang ramai berkerumun,,
Freen : ada apa? (Ucap freen bertanya kepada salah satu tetangganya)
Ada gadis yang pingsan di depan apartemen mu,,
Mendengar itu freen langsung menghampiri kerumunan itu dan ia terkejut melihat becky yang tak sadarkan diri..
Freen : becky!!, beck,, beckk..
"Apa kau mengenalnya nak?" Ucap salah satu tetangganya
Freen : iya, dia teman saya..
"Kita bawa ke klinik dekat sini, orang keamanan menemukanya barusan"
Becky di larikan ke klinik karena memang kalau ke rumah sakit agak sedikit jauh..
Setelah di bawa ke klinik,
Dokter langsung memeriksa kondisi becky,, dengan serius, ia menganalisa dan mencatat semua gejala yang dialami oleh becky
Setelah selesai freen bertanya pada dokter tentang kondisi yang dialami becky,,
Kemudian dokter memberikan resep obat untuk meredakan panasnya dan juga menjelaskan untuk lebih memperhatikan pola makan dan banyak minum air putih..
becky tak lama sadar,,, namun badanya masih lemah
Ia melihat freen sedang berbicara dengan dokter jaga di sana.., setelah itu ia menghampiri becky..
Freen : beck, apa yang kau rasakan? Katakan padaku akan ku bawa kau ke rumah sakit yang lebih bagus jika kau tidak puas dengan pelayanan di sini,, (sembari membelai rambut becky)
Becky : tidak freen, aku ingin pulang ke apartemen mu saja.. (Dengan nada yang lemah)
Freen : siapa yang melakukan ini padamu beck? (Sambil membelai pipi yang terlihat memar dan juga bekas darah kering yang baru di bersihkan)
Becky : tolong ajak aku ke apartemen mu, aku akan ceritakan semuanya di sana..
Mendengar itu,, freen menggendong becky dengan lembut, dan mendudukkannya ke dalam taxi bersama dengan dirinya..
Becky mendekatkan tubuhnya kepada freen..
10 menit kemudian, freen menggendong becky sampai ke apartemen.
Ia membaringkan sampai ke tempat tidur..
Freen masih diam, dan segera ke dapur untuk mengambilkan becky air dan memasak bubur untuknya..
Setelah selesai memasak bubur, ia menghampiri becky..Freen : makanlah dulu, setelah itu ceritakan dan katakan padaku siapa orang yang menyakitimu, ayo bukalah mulutmu secara perlahan agak tidak sakit..
Ia menyuapi becky dengan penuh perhatian, tatapan yang meneduhkan hati itu membuat becky terhanyut dalam tatapannya..
Setelah selesai semuanya baru lah freen dan becky mulai berbincang berdua..
Freen : sekarang katakan, darimana kau dapat luka ini?
Becky : setelah kejadian itu, aku terus mencari mu freen,, dan leon selalu menekan ku dan memaksaku, hingga akhirnya dia menamparku sangat keras,, karena aku lebih memilihmu freen, aku sudah memastikan kalau aku mencintaimu,, aku nyaman denganmu freen, jangan tinggalkan aku lagi,, terlalu sakit bagiku bila tanpa mu,,,
Freen yang mendengar penjelasan dari becky,, ia langsung memeluknya dengan erat,,.
Freen : kau tau beck,, aku sudah sering di hujat dan di benci banyak orang, aku juga tidak memaksa orang ber ekspektasi tinggi terhadapku,, terima kasih kau mau memilihku.., aku mencintaimu beck..
Becky : apapun yang terjadi, walaupun banyak orang yang membenci mu, aku akan tetap berada di sampingmu freen
Freen : jadi sekarang kau mau menjadi kekasihku?..
Becky : iya aku mau freen,, cup (mencium bibir freen), ada hal yang ingin aku tanyakan padamu freen..
Freen : apa?
Becky : siapa gadis yang mendorongku minggu lalu?,,
Freen : dia adalah natta, asisten pribadiku,, aku sudah memarahinya beck, maafkan perlakuan dia padamu ya?,, tidak ku sangka di tega menyakitimu.
Becky : tidak apa-apa freen, kau tenang saja.
Freen : sekarang jangan sedih lagi ya beck, lebih baik kita menonton film bersama, kau mau lihat film apa beck?
Becky : aku mau film ini (sembari tersenyum menggoda)
Freen : kau serius?
Becky mengangguk..
Ia pun memutar film itu dan mereka melihatnya bersama..
Di tengah-tengah film, becky mengatakan sesuatu..
Becky : jika suatu saat kau di benci banyak orang, aku akan tetap ada untukmu freen..
Freen : terima kasih beck,, aku tidak bisa memaksa orang untuk menyukaiku namun, aku berhak menentukan siapa orang yang aku sukai,, love is love beck
Becky menyenderkan kepalanya ke bahu freen,,
Aku menyayangimu freen, saat kau menemukan kebahagiaan mu, aku akan tetap berada di tempat yang sama untuk selalu mendukungmu di saat senang ataupun susah..Jangan ragu untuk mengungkapkan nya padaku, karena aku akan menjadi adik, kekasih yang bisa kau jadikan sebagai rumah keduamu bila kau sedang jatuh..
Kau bahagia maka aku pun juga bahagia
Becky : untuk saat ini kita adalah satu freen, aku akan menggunakan kesempatan ini sebaik mungkin untuk selalu ada untukmu,, you're the best in my heart and my life..
Freen : kita akan selalu bersama beck,, aku juga tidak akan pernah berhenti untuk selalu melindungi dan mengurus mu beck..
Freen dan becky menitihkan air mata, mereka akan menjadi saksi akan kuatnya cinta dan kasih sayang,,
Rasa saling memiliki dan dimiliki
Tak peduli dengan apa yang di katakan orang lain, mereka akan terus berkembang dan tumbuh bersama..
.
.
.
.
.
.Di tempat lain
Pyar!!!
Leon tampak kesal, karena becky memutuskannya secara sepihak,,
Ia lalu menelepon seseorang, dengan nada yang kesal dan seperti takut akan kehilangan sesuatu..
.
.
.Ia menceritakan semua kejadian yang terjadi kepada orang yang ia telepon,
"Lihat saja, becky akan kembali kepadaku!!"
.
.
.
.
..
.
Terima kasih telah membaca
Jangan lupa vote dan ikuti akun ku ya
See you na ka..
KAMU SEDANG MEMBACA
Lesbian? Yes or No? (END S1)
RandomBecky Rebecca Patricia Armstrong seorang mahasiswi cantik yang anti dengan LGBT.. mendapatkan tugas sosial eksperimen dari dosennya untuk mempelajari dan terjun langsung terhadap kaum LGBT yang sedang menjadi tranding topik dan bahkan sampai di leg...