🗣📢

2.3K 87 2
                                    

Makasih buat semuanya yang udah mau baca cerita ini dan udah ninggalin vote buat aku. Aku seneng banget lho. Kaya' ga nyangka aja cerita ini bisa serame itu. Aku sendiri ga yakin sama cerita ini.

But, aku heran juga sih. Bisa-bisanya kalian bisa tertarik sama cerita aku. Yah, mungkin sebagian cuma penasaran aja. That's okey. Itu udah cukup buat aku. Karena menurut aku, cerita ini masih absurd gitu. Alur lambat, penulisnya acak-acakkan dan masih banyak kekurangan.

Kaya' banyak banget pertanyaan yang muncul di otakku. Salah satunya, Kenapa? Kok bisa?

Terlepas dari itu aku mau bilang Sorry  buat kalian nunggu ini cerita up. Karena aku sibuk banget di rl.

Plak

Juga, kadang aku dapat ide tapi males ngetiknya dan kadang suka ga mood. Aku buat ini cerita cuma buat ngisi luang aja. Jadi maklumi tingkah ku yang ga tau diri ini hehehe. Yang sabar yah.

Dan, kalian harus garis bawahi kalo aku bikin cerita ini karena buat ngisi waktu senggang aku. Kalo aku ga up berarti aku emang bener-bener sibuk banget dan ga ada waktu. Kalo kalian masih berkenan nunggu ya silahkan kalo ga ya udah. Toh, aku ga maksa kalian buat ini itu di sini. Aku bikin cerita ini karena nuangin imajinasi liar ku. Jadi mohon pengertiannya, ya.

Apalagi akhir-akhir ini hari ku berantakan. Aku bilang ini bukan buat kalian kasihan ke aku. Ga perlu! Aku cuma butuh kalian mengerti aja. Aku ga sesenggang itu sampai aku bisa up setiap saat. Waktuku bukan cuma buat lanjutin ini cerita. Banyak hal yang harus aku urus.

So, terserah kalian aja.

Intinya thank u buat semuanya dan mohon pengertiannya.
Love u all.

Sehat-sehat buat kalian.
Luv"

Sekian

Sekian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HEAD Over HEELS [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang