See you.
Angel sekeluarga stay di bandara dari jam 3 pagi karena omah flight jam 5 subuh. Omah tidak mau terburu-buru, makanya ia meminta untuk datang lebih awal. Setelah omah flight, mereka semua pulang ke Jakarta Selatan.
Mereka sampai dirumah sekitar jam 10 pagi. Keadaan dijalan benar-benar tidak terkondisikan. Mungkin karena menjelang natal dan tahun baru, jadi jalanan sudah macet total.
Difa sendiri, ia tidak berangkat latihan karena pembimbingnya sedang ada acara. Jadi, seluruh anak-anak futsal di liburkan. Difa senang karena dapat menyambut Angel nanti, dan ada waktu yang cukup lama untuk bertemu dengan Angel.
Difa juga sudah dikasih kabar bahwa Angel akan sampai dirumah sekitar jam 10 pagi.Sampainya Angel dirumah, Angel disuruh oleh mama Indry untuk mengantarkan beberapa makanan oleh-oleh untuk mama Windy. Dengan senang hati Angel melangkahkan kakinya keluar rumah dan datang kerumah Difa.
"Ting tong-ting tong" Angel memencet belnya.
Mama yang sedang sibuk didapur memanggil Difa untuk membukakan pintu. Dengan langkah yang berat, Difa membukakan pintunya.
Angel ingin memencet belnya lagi karena tak ada yang kunjung datang membukakan pintu. Tapi, saat Angel baru saja mengangkat tangannya, Difa sudah membuka pintunya.
"Angel?"
"Eh, hai! Heehe. Ini ada sedikit oleh-oleh dari mama buat Difa sekeluarga.." Angel memberikan bingkisannya.
"Terimakasih banyak buat buah tangannya.." Difa tersenyum dan menerima bingkisannya. Lalu, ia letakkan di meja ruang tamu dan kembali ke pintu untuk memeluk Angel.
"Gue bener-bener kangen banget sama lo" Difa mengeratkan pelukannya.
"Heehe, iya Difa. Gue juga kangen banget sama lo" Angel membalas pelukan Difa dan tersenyum manis.
"Masuk yuk.." Difa mengajak Angel untuk masuk kedalam rumah.
"Iya.." Difa dan Angel masuk kedalam rumah dan menuju keruang tv.
"Siapa Dif?" teriak mama dari dapur.
"Angel, ma.." ujar Difa.
"Udah pulang?"
"Udah maa.." jawab Angel.
"Lagi ngapain mama?"
"Lagi masak buat acara nanti di masjid.." ujar Difa.
"Oalah.." Angel bangkit dari duduknya, lalu berjalan kedapur.
"Hai mah.." sapa Angel.
"Halo cantik.."
"Sehat mah?"
"Sehat alhamdulillah, kamu gimana?" tanya Mama.
"Baik mah alhamdulillah, mau ada acara apa mah?" tanya Angel.
"Mau ada pengajian di masjid buat acara akhir tahunan. Biasanya ya kalo malem tahun baru, tapi ini ustadnya udah ada yang keep dulu jadwal buat akhir tahunnya. Makanya, diadainnya nanti malem.." ujar mama.
"Oalah.." ujar Angel.
"Mau ikut mama nanti?" tanya mama.
"Emang boleh ya mah?" tanya Angel.
"Ya boleh atuh sayang, asal pakaiannya sopan aja udah. Kajian mah buat semua umat boleh Ngel.." ujar mama.
"Oalah, next time aja kali ya mah, soalnya Angel mau balik ke Bandung nanti abis ashar 3 hari" ujar Angel.
"Ooh, mau ada acara apa?" tanya mama.
"Mau ngerayain natal mah bareng omah di Bandung, ibunya mama.." ujar Angel.