2 Tahun kemudian

465 51 1
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡







"Kok pada masih buluk?"

"Emangnya kenapa?"

"Lah, bukannya pacar kalian wisuda yah hari ini?"

"Aku gak punya pacar." Seru Jeongwoo cepet.

"Terus itu si Jaehyuk?"

"Cuma sebatas kating, gak lebih."

"Dih, ngapa dah?"

"Kakak mau kemana?"

"Mainnnn."

Haruto langsung noleh, natap penampilan Junkyu dari atas kepala sampe kekaki.

"Main kemana?" Tanya Haruto.

"Ke rumah nya Jihoon, kasih kado buat anak mereka."

"Oh iya, kemaren ulang tahun yah?"

Junkyu ngangguk, dia kemarin baru pulang dari luar negeri. Makanya baru bisa ngasih kado sekarang, padahal Jihoon udah nyuruh kirim mentahan nya aja.

"Kado nya mana?"

"Dimobil, udah yah !!"

"Kak...."

"Stop Rutooo !! Gak mau disuruh ganti baju lagi ah." Protes Junkyu.

Jeongwoo tergelak, menatap wajah kembarannya yang merengut.

"Dari pada ngurusin baju kak Junkyu, udah mending lo siap-siap !! Kak Sahi kan wisuda juga."

"Ada keluarga nya ini."

"Dih anjir, pacar macam apa lo?"

"Yaelah, baru pacar. Gak usah terlalu berlebihan, kalo gak nikah bisa gila nantinya."

Jeongwoo mendengus, sebel ngadepin otak kembarannya yang terkadang diluar BMKG, jadinya gak bisa di prediksi.

Meninggalkan dua adiknya, Junkyu langsung melajukan mobil kearah rumah temannya. Dia tahu pernikahan Jihoon baru masuk dua tahun, tapi anak mereka juga usianya sama.

Kalo kata Jihoon, ini tandanya dia sehat. Soalnya sekali cetak, langsung jadi.

Yaudalah, Junkyu tidak akan memikirkan hal yang enggak-enggak seperti itu. Dia menikmati pagi hari yang sangat cerah ini, walaupun rasa kosong masih menyertai.

Pada akhirnya, Junkyu benar-benar tidak mendapatkan apapun. Semua hal di dua tahun lalu, tertutup hal baru yang tidak terlalu berarti.

Junkyu hanya fokus pada perusahaan papanya, sampai akhirnya masa peralihan akan segera di lakukan.

Karena hal itu juga, Junkyu tengah banyak mempersiapkan diri. Enggak tahu sih pastinya kapan, tapi yah siap-siap ajalah.

Posesif Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang