Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡
Karena semakin dekat dengan hari H, Yoshi jadinya lebih sering tinggal di rumah kedua orangtuanya Junkyu.
Sebenarnya itu juga atas bujuk rayu dan paksaan dari mama serta Junkyu, jadinya yah dia cuma bisa nurut aja.
"Udah ngantuk?" Tanya si pemilik kamar.
"Belum, kamu?"
"Sama hehe."
Ini juga, Yoshi masih sering kaku kalo lagi berdua. Padahal kamar kosong masih ada, tapi Junkyu kekeuh banget buat nyuruh Yoshi tidur di kamarnya.
Kalo menurut Junkyu sih, gak masalah. Buat apa ribet, toh dia bukan anak perawan. Dia kan cowok, jadinya anak bujang.
"Kamu udah selesai pake skincare malemnya?"
"Udah, tinggal maskeran sih." Balas Junkyu. "Mau gak?" Dia nunjukin dua bungkus kemasan masker siap pakai.
"Saya gak bisa pakenya."
"Sini-sini, aku pakein !!"
Iya, Junkyu berubah dalam waktu singkat. Sedangkan Yoshi masih sama, mencintai Junkyu dengan cara kakunya.
"Deketan duduk nya !!"
Yoshi kembali menggeser tubuhnya, maju kehadapan tubuh Junkyu. Sekarang jaraknya benar-benar dekat, bahkan nafas masing-masing pun terasa.
"Ini ke deketan gak sih?"
Yoshi bersiap mundur, tapi tangannya ditahan Junkyu. Kepala si manis menggeleng, dengan bibir yang mengerucut.
"Saya gak boleh mundur?"
"Aku !!"
"Hm?"
"Coba ngobrolnya aku kamu aja, biar akrab !!"
Yoshi terkekeh, dengan gemas dia ngusak rambut halus si calon suami.
"Iya."
"Iya apa?"
"Aku mundur jangan?"
"Aaaaaaa." Junkyu malah berbaring.
"Eh? Kenapa?" Yoshi jadinya bingung.
"Aku lagi mleyot tauuuu."
"Mleyot?"
"Aduh, kamu kalo diluar tetep ngomong formal yah !!"
"Emangnya kenapa?"
"Udah nurut aja deh, kalo bareng aku baru gak usah kaku !! Ngerti gak?"
Masih dengan raut bingung, Yoshi tetep ngangguk nurut aja.
"Ini.... Jadi gak pake masker nya?"
"Oh iya, kamu mau?"
"Boleh."
"Ish, gak gitu jawabnya."
"Aku juga mau, boleh?"
Junkyu tergelak, entah karena alasan apa tapi ada rasa aneh sekaligus suka saat mendengar lelaki didepannya berbicara dan tidak sekaku biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif
Fanfiction[Treasure][Selesai.] "Kak, bajunya coba ganti !!" "Kak tunggu di tempat yah, jangan kemana-mana dan jangan ikut siapapun!! aku otw." "Cukup !! jangan atur-atur akuuuu." Kalo punya kakak cakep, emang susah buat dijaga. Tapi susah bukan berarti gak bi...