Terlambat ♡

2.1K 131 2
                                    

Drrtttt.... Drrttt....

Seorang cewek sedang meraba raba nakasnya mencari handphone nya, yg sendari tadi terus²an berbunyi.
Ia mengernyitkan matanya saat melihat 15 panggilan tak terjawab dari sahabatnya, dan 20 panggilan dari bundanya,Ia membuka chat dari bunda.

Bunda

Mala bunda anterin ayah jangan lupa sarapan yaa
Laa udah bangun kan?
Kok nggak ada respon jangan²belum bangun nih
Mala
Heyy.


Me
Iyaa bun, sorry mala terlat bangun,jadi hari ini nggak sarapan

Tanpa ba bi bu mala langsung masuk kedalam kamar mandi, setelah itu mala langsung bergegas mengambil motor kesayangannya berangkat menuju ke sekolah tanpa sarapan pagi.

***
Setelah sampai ke sekolah ia terlat 10 menit, ia ketahuan oleh guru bk dan si suruh lari ke lapangan 10 putaran. Perut mala tiba²sakit keringat mulai muncul di sekitar pelipisnya, ia belum sarapan dan langsung di suruh untuk berkeliling lapangan.
Dengan langkah tertatih-tatih ia berjalan menuju kantin, sebelum sampai kantin ada seseorang yg menabrak nya sehingga mengakibatkan ia terjatuh.

"Aww... " Ringisnya. Cowok tersebut langsung menjongkok dan mensejajarkan badanya dengan mala.

"Lo gpp kan? Maaf gue nggak sengaja nabrak lo. " Ucap cowok tersebut panik.

Mala mendongak dia ingin melihat siapa cowok yg menabrak nya tersebut.

"Eh iyaa gue gpp kok" Jawab mala

"Serius lo gpp? " Tanya cowok itu, tidak yakin bagaimana tidak dengkulnya mengeluarkan darah walaupun hanya sedikit.

"Iyaa gue gpp" Ucap mala

"Sini gue bantu lo berdiri" Ucap cowok itu, dia memegang bahu mala agar dia berdiri tegak.

"Siapa nama lo?" Ucap cowok itu.

"Basmalah nigista. Panggil aja mala" Ucap mala.

"Gue javier zayyan fernando panggilan aja zayyan"
Ucap zayyan tersenyum manis.

"Ya tuhan senyumannya" Suara bathin mala.

"I-iyaa kalau gitu gue ke kantin dulu yaa" Ucap mala kikuk, tanpa menunggu ucapan zayyan, mala buru²meninggalkanya.

Zayyan tersenyum melihat tingkah dia pun bergumam "aneh" Setelah itu dia memasuki toilet.

***

setelah sampai ke kantin mala langsung memesan makanan.

"Pak nasi gorengnya satu yaa nggak pedes soalnya perutnya belum keisi apa²nih sama es teh 1" Ucap mala

"Siapp neng" Ucap penjual makanan
Mala memilih duduk di pojok supaya bisa memfreshkan otaknya, setelah makanan datang tak banyak waktu mala langsung memakannya.

Skippp

Sedangkan dikelas XI IPA 1 rakha dan sahabat²nya sedang menunggu zayyan.

"Mana sih zayyan ke toilet lama bener"ucap eby marah. bagaimana tidak ia sedang menunggu zayyan sudah 20 menit, lalu tidak lama yg tunggu²pun datang dengan senyuman yg mengembang.

BlackmoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang