ancaman bianca

1.7K 140 2
                                    

Rakha sedang berbaring dikamarnya sedang menatap atap yg berwarna putih ia sedang memikirkan mala cewek yg akhir²ini ia jumpai entah mengapa rakha kepikiran terus tentang mala, rakha mendengar banyak notifikasi whatsapp nya dan ia melihat bahwa itu notifikasi dari sahabat²nya.sesudah itu ia membuka chat tersebut dan membacanya.

Blackmoon


Zayyan
Haii guyss

Gavin
Salam bodoh

Zayyan
Oiya lupa assalamu'alaikum teman²ku

Eby
Waalaikumsalam ukhti.

Zayyan
Kapan anjir gue ganti kelamin

Eby
Laaa emng zayyan ganti kelamin

Zayyan
Yaampun eby astaghfirullah allahuakbar.

Eby
Lah kok istighfar sih babang zayyan.

Zayyan
Bodo amat gue pusing ngomong sama lo

Eby
Eh ngomg²lo pada tau nggak?

Gavin
Nggak

Afan
2

Bintang
3

Zaki
4

Eby
Buset dah gue punya kontaknya mala loh

Zaki
dari mana lo dapet

Eby
Siapa dulu dong eby.

Bintang
@rakha

Rakha
Apaaan!

Eby
Mau nggak nih kontaknya

Zayyan
Kasih aja takut nangis nanti kalau nggak dikasih wkwkwk

Rakha
Bacott!!

Eby
Buset galak bener boss @Basmalah nigista.
Noh bos jangan di anggurin cewek cantik itu.

Zaki
Gas boss

Afan
Nggak usah sok gengsi.

Rakha
Bctt kalian semuaa!

Rakha keluar dari grup ini


Rakha hanya tersenyum melihat kontak whatsapp mala
Ia langsung berinisiatif untuk chat mala.

***
"Sayang ini susu kamu jangan lupa di minum yaa" Ucap emely bunda mala yg datang membawakan segelas susu coklat kesukaan mala.

"Iyaa bun makasih yaa" Ucap mala

"Bunda keluar dulu yaa" Ucap emely.

"Iyaa bun" Ucap mala.

Ting
Ting

Mala mendengar suara notifikasi whatsapp dari hpnya karena ia sedang memegang hp ia langsung membukanya dan cari tau siapa yg mengechatnya malam².

089513967824

Sve rakha.

Ok.


Lo belum tidur?

Belum ngantuk.


Jangan tidur malem² nggak baik
Good night .

Eh ini juga mau tidur kok

Read

"Dasar kulkas dimana mana dingin aneh banget" Ucap mala.

"Eh kenapa gue jadi ngomongin dia sih mending gue tidur " Ucap mala langsung menaiki tempat tidur lalu tertidur.

Ditempat lain

Rakha tersenyum melihat chatan simpul nya dengan mala.

***
Sekarang mala dan sahabat²nya sedang berada dikantin karena jamkos mereka sedang mengobrol.

"Coba setiap hari jamkos pasti seru" Ucap devi sambil meminum minumannya.

"Terus kalau jamkos mau ngapain disekolah mending di lo dirumah aja tuh" Ucap haura.

"Hooh betul" Ucap manda.

"Gue mending disekolah jamkos daripada di rumah jamkos tapi nggak ada yg nemenin" Ucap Devi.

"Makanya lo punya pacar" Ucap haura.

"Pacar pala lo peang" Ucap Devi, mereka mengobrol dengan asik sehingga tidak menyadari bahwa bianca si ratu di SMA mega pelita dan sahabatnya menuju ke arahnya, hingga bianca sudah sampai di meja yg di tempati oleh mala dkk. Langsung menggebrak meja hingga membuat semua terkejut bukan hanya mala dkk.

Brak

"Heh lo kan yg namanya mala mala itu? lo jangan pernah ngedeketin pacar gue" Ucap bianca kepada mala.

"Eh enggak kok kak" Ucap mala sambil menunduk.

"Lo sengaja kan waktu itu pingsan biar di gendong pacar gue hah! " Ucap bianca dengan nada membentak.

"Nggak kok kak aku emng beneran pingsan waktu itu kak" Ucap mala, sahabat²nya ingin membantu tetapi tangannya ditahan oleh sahabat²nya bianca.

"Lo berani sekali lagi ngedeketin pacar gue, inget yaa gue nggak akan segan² bikin lo sengsara ingat itu! " Ucap bianca sebelum pergi ia menyiramkan aqua yg ada di meja mala lalu bianca pergi bersama sahabatnya.

"La lo gapapa kan? " Tanya devi.

"Gapapa kok" Ucap mala sambil membersihkan rambutnya pakai tisu.

"Mereka siapa sih? Tanya mala.

" Nanti lo juga tau "ucap manda.

"Mending besok² lo jangan berurusan lagi sama mereka karna mereka akan ngebuat hidup lo nggak tenang. "Ucap cantika.

" Oiyaa la lo juga harus inget "ucap manda.

" Inget apaan? "tanya mala.

"Lo jangan pernah deket sama rakha nanti lo dihujat lagi sama mereka" Ucap manda.

"Iyaa gue tau kok" Ucap mala.

"Kelas aja yuk gue mau tidur disini rame gue nggak bisa tidur" Ucap devi.

"Yaudah ayo ke kelas" Jawab mala dan diikuti oleh sahabat²nya.

Jangan lupa vote yaa><

BlackmoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang