berita gosip

1.7K 124 13
                                    

Mala berjalan ke kelasnya saat mala berjalan banyak sekali yg memperhatikannya dengan muka yg sangat sinis dan banyak juga yg membicarakan tentang dia mala hanya berfikir positif saja entah apa yg terjadi dengan dirinya perasaan ia baik²saja.

"Malaaaa" Teriak devi dari belakang.

"Aduh kok lo teriak²sih ada apa?" Tanya mala.

"lo kenapa kok kaya murung gitu?" tanya devi yg melihat mala murung.

"Emmm gue risih banyak yg liatin gue kenapa yah? " Tanya mala sambil melihat sekeliling mereka.

"Perasaan lo aja kali" Ucap devi mala hanya menganggukan kepalanya.

"Gue kira dia orang baik ternyata hahahah"

"Nggak nyangka dia cuma manfaatin rakha"

"Nggak tau malu banget yaaa"

"Ternyata sematre itu yaa nggak nyangka sii keliatannya sii anak baik² ternyata begitu sifatnya"

"Murahan banget yaa"

"Gila ternyata sifat aslinya begitu cuih"

Mala yg mendengarnya hanya bisa sabar dan kaget karna ia belum tau ada apa dengan dirinya.

"La lo tau? " Ucap manda yg baru saja datang.

"Hah? Maksudnya? "Tanya mala dengan raut muka kebingungan.

" Liat aja di mading la"ucap manda kepada mala.

"Ayok lo harus liat mading" Ajak cantika.

"Ayok gue juga kepo nih ada apa " Ucap devi.

Mereka pun langsung berjalan ke arah mading disana banyak sekali siswa siswi yg melihatnya,mala yg melihat langsung foto yg ada di mading pun kaget ternyata foto ia dan abang sepupunya sedang berjalan bareng di mall kemarin.

Seorang siswi yg bernama mala sedang berjalan bareng dengan seorang laki²di sebuah restoran mahal yg berada di mall, dan ia juga matre ia mendekati raden rakha putra adhitama anak bapak cakra darrius adhitama pemilik sekolah ini ia mendekatinya karna hartanya saja, apakah siswi pantas seperti itu!

"Nggak tau malu banget lo jalang masih punya muka lo!" Ucap salah satu siswi.

"Gue kenapa hah! " Ucap stella dengan muka songongnya yg baru saja datang.

"Kalau lo nggak tau apa²jangan sok tau urusan orang! " Ucap mala.

"Dasar bitch nggak tau malu banget hahaha" Ucap stella sambil tertawa.

"Lo jangan sok tau urusan gue lo hanya sekedar cewek yg cuma kegatelan sama semua cowok dan cuma numpang tenar! "Ucap mala.

"Jaga ya ucapan lo! "ucap stella dengan emosi stella menampar mala dengan keras.

Plakkk

Mala yg di tampar hanya memegang pipinya sekarang pipinya menjadi merah.

"Rakha itu anak dari temen papah gue dan papah gue deket dengan papahnya rakha"ucap stella.

"Terus urusanya apa?"Tanya rakha yg sedang di belakang mereka di temani oleh sahabat²nya.

dengan wajah yg dingin datar bibir pucat dan rahang yg tegas lalu rakha mendekati stella.

"Rakha"ucap stella dengan muka cengonya.

"Kenapa nggak dilanjutin?" Tanya rakha dengan enteng.

"Gu..... e nggak berm... aksud" Ucap stella terbata-bata.

"Bokap lo deket sama bokap gue karna masalah bisnis nggak lebih! " Ucap rakha menusuk, stella yg malu hanya diam membisu.

Rakha yg melihat mala pun langsung membawanya ke uks.

"Semuanya bubar²" Ucap zayyan, setelah itu yg berada di mading pun bubar stella lari menuju kelasnya ia malu sekarang.

BlackmoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang