pulang bareng ♡

1.7K 118 4
                                    

"Lo pulang sama siapa la?" Tanya devi.

"Oh nanti gue naik angkot aja" Ucap mala kepada devi,mala sekarang sedang sibuk mencatat.

"Lo mau bareng kita nggak? "Ajak haura kepada mala untuk pulang bareng.

"Nggak usah gue bisa sendiri kok, lagian rumah kita kan nggak searah" Ucap mala yg masih sibuk dengan catatannya.

"Lo masih lama nulisnya atau mau ditungguin aja" tanya manda.

"Kalau kalian mau pulang, pulang aja aku sendirian gpp kok" Ucap mala

"Kita tungguin lo aja deh" Ucap cantika.

"Yaudah tunggu yee" Ucap mala.

"La kayaknya gue nggak bisa nungguin lo deh soalnya bunda gue suruh jemput nih" Ucap manda.

"Iyaa sok duluan" Ucap mala.

"Yaudah gue duluan yaa"pamit manda.

"byee" Ucap mala.

"La gue sama haura duluan yaa soalnya supir gue udah nunggu di depan nih"Ucap devi.

"Ooo yaudah sana hati²"ucap mala

"Iyaa" Ucap devi

"Bye bye sayangnya gue" Ucap devi sambil memeluk mala.

"Aduh kecekik nih gue lama²" Ucap mala bercanda.

"Hehehe maapin yaa laa, bye bye sampai jumpa besok" Ucap devi sambil melambai²kan tanganya.

"La gue nggak bisa nemenin lo deh gue ada urusan mendadak nih" Ucap cantika.

"Yah lo mah yaudah gpp gue sendiri kok makasih udah nemenin" Ucap mala sambil tersenyum.

"Lo kaya sama siapa aja la" Ucap cantika.

"Gue duluan yaa" Pamit cantika.

"Iya hati² yaa" Ucap mala.

Setelah beberapa menit mala mengerjakan tugas yg ada dipapan.

"Hufft capek gue, untung nggak banyak" Gerutu mala sambil membereskan peralatan sekolah nya, dan setelah itu ia keluar dan tiba tiba...

"Rakha lo ngagetin aja tau ngga, ngapain diem disitu " Ucap mala karna rakhanya sedang bersandar ditembok dekat pintu jadi mala kaget saat keluar dari kelas

" Nungguin lo" Ucap rakha.

"Lo nggak harus segininya kali" Ucap mala.

"Ayo" Ucap rakha sambil meninggalkan mala yg tercengang.

"Gila nii cowok dingin bangett dah, amit²gue suka sama dia"batin mala sambil membayangkannya.

"Nih"ucap rakha sambil memberikan helm khusus untuk mala.

"Hemm" Ucap mala sambil memakai helm yg diberikan oleh rakha lalu ia naik keatas motor.

"Nih pake jaket gue buat nutupin paha lo" Ucap rakha.

"Thanks rak" Ucap mala dengan senyuman.

"Duh senyumnya cantik banget lagi" Batin rakha.

***
Di arah lain

Ada seseorang yg melihatnya,dia sangat marah sampai mengepalkan tanganya.

"Oh itu cewek yg lo deketin liat aja lo pasti nyesel" Ucap seseorang itu.

Tiba²ada yg menepuk pundaknya.

"Aww" Ucapnya.

"Gue tau lo kesel kan sama dia gimana kalau kita kerjasama aja "Ucap bianca yg sedang menunjuk mala dari kejauhan.

" Lo siapa? "Ucapnya tidak mengenali.

" Bianca"ucap jawab

"Gue bianca ips 2 " Ucap bianca.

"Gue stella" Ucap stella.

"Gue tau lo pasti mau nyingkirin cewek itu kan" Ucap bianca.

"Langsung keintinya aja gue nngak suka basa basi" Ucap stella.

"Gue mau kita kerja sama untuk ngehancurin hubungan mereka"Ucap bianca.

" Lo mau bikin dia nyesel"ucap bianca.

"Hemm gue pikir²dulu aja" Ucap stella.

"Gue pastiin lo bisa masuk ke team gue, dan bisa bikin malu si cewek centil" Ucap bianca dengan senyum smirknya.

BlackmoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang