Entah kenapa tiba²mala membuka handphonenya dan melihat foto profil rakha yg memang kosong tanpa foto profil, saat jarinya hendak memencet tanda info kontak entah kenapa malah tanda video call lah yg kena.
Mala melebarkan matanya belum lagi status berdering yg hampir membuat dirinya ketakutan, dengan gerakan cepat mala memencet tombol merah untuk membatalkannya, mala menghela nafasnya pelan ketika ia berhasil melakukannya.
Tapi satu hal yg membuat mala takut riwayat panggilannya pasti tertera hingga membentuk notifikasi pada handphone rakha.
Sebuah notifikasi masuk membuat mala menajamkan matanya menatap layar
Rakha si kulkas🥶
Kenapa lo?
benarkan lalu sekarang mala harus mencari jawaban apa yg sekiranya pas,kelihatannya tidak mungkin ia jujur berkata menstalking kontak rakha.
Rakha si kulkas🥶
Mau lihat foto profil gue tapi nggak ada?
Mala mendengus padahal satu pikiran itu tidak terlintas di pikiran mala sama sekali.
Rakha si kulkas 🥶
Lo cuma ngeread kagak ada keniatan bales?
Mala mengehela nafasnya sebentar sebelum membalas pesan beruntun rakha.
Rakha si kulkas🥶
Nggak.
Nggak gimana?
lo pengin gue ajakin keluar lagi ya?
Nggak.
Lo laper?
Nggak.
Mala mengeram bisa tidak jika rakha tidak terus bertanya? Ingin tidak menjawab nanti dikira tidak sopan.
Rakha si kulkas🥶
Jangan tidur dulu 10 menit gue bakalan kerumah lo bawain martabak.
Mala membulatkan matanya bahkan satu tanganya sampai menutup mulut menatap tak percaya pada pesan rakha, tanganya bergerak cepat mengetik.
Nggak usah rakha.
Naas pesan itu hanya menampilkan satu centang berwarna abu²pertanda jika rakha menonaktifkan internetnya.
"Ya tuhan"ucap mala menutup kedua wajahnya dengan kedua tanganya.
Beberapa menit berlalu suara notifikasi kembali muncul.
Rakha si kulkas🥶
Terlanjur,keluar gue udah sampai
di depan rumah lo.Mala langsung menaruh handphonenya asal dan segera berlari keluar, sampai di depan pintu utama mala tidak langsung membuka pintu melainkan menyibakan sedikit gorden dan jelas ia melihat sebuah mobil hitam yg kemarin sempat ia naiki.
Mala menetralkan nafasnya kemudian dengan pelan ia membuka pintu rumahnya,bersamaan dengan itu rakha membuka pintu mobilnya rakha keluar dengan tangan kanannya yg menenteng kresek putih berisi martabak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackmoon
Romance"Basmalah nigista mulai detik ini lo cewek gue dan nggak ada penolakan! " Tekan rakha Mata mala membelakak kaget. *** Raden rakha adalah badboy di sma mega pelita sikapnya yg dingin, datar, cuek dan acuh itu membuat para wanita semakin menyukainya...