menolong ♡

1.7K 131 7
                                    

Kantin

"La"Panggil Devi

"Hemmm" Jawab mala.

"Lo nggak nyadar gitu? " Tanya Devi

"Nyadar kenapa? " Tanya balik mala yg kebingungan.

"Nohh sii rakha ngliatin lo mulu"ucap devi yg menujuk dengan dagunya.

" Keknya dia suka deh sama lo"ucap manda

Mala melirik kearah rakha yg sedang melihatnya, setelah mala tau mala pun langsung membuang muka kearah sahabat-sahabatnya.

"apaan sii nggak mungkin jangan ngadi-ngadi deh kalian" ucap mala tidak percaya.

"Serius la dia suka sama lo"ucap devi.

"apaan sii nggak usah ngadi-ngadi deh mending makan" ucap mala.

Tiba-tiba ada adik kelas entah dari kelas berapa ia menuju ke arah tempat makan yg diduduki oleh mala dan sahabatnya.

"Hallo kak" ucapnya.

"Ehh.. haii ada apa yaa?" tanya haura.

"emm.. i.. tu kak in.. i buat kak mala" ucapnya terbata -bata sambil memberikan sebuah kertas yg dilipat.

"buat gue? " tanya mala dan adik kelas tersebut langsung pergi mala langsung membaca isi surat tersebut.

Gue tunggu lo dibelakang sekolah abis ini
Kalau lo nggak dateng lo bakalan tau akibatnya
lo akan kehilangan orang yg lo sayang dan ingat
lo nggak boleh bawa siapapun ingat itu!

BV

"Siapa inisial Bv?"batin mala.

"lo kenapa? "tanya cantika.

"itu isinya apaan sii gue lihat dong jangan-jangan surat cinta lagi dari siapa tuhh "ucap devi penasaran.

"Ehh nggak kok bukan apa-apa,oh iya kalian kalau mau duluan ke kelas duluan aja gue mau ke toilet dulu hehe"ucap mala berbohong.

"Yaudah kita duluan yaa"ucap haura.

lalu setelah mereka ke kelas mala langsung menuju ke tempat yg di suruh di kertas tadi, tidak disangka mala menuju kearah belakang sekolah yg jarang sekali ditempati.

rakha yg melihat ada keanehan ia langsung mengikuti mala dari belakang sehingga tidak ketauan oleh mala dan sampailah mala di belakang sekolah dan disana terdapat si pengirim surat yaitu:Bianca veronika dkk.

"akhirnya orang yg di tunggu-tunggu datang juga" ucap bianca yg mendekati mala, mala hanya diam saja.

"lo nggak tau diri banget tau nggak!lo itu hanya perebut cowok orang, semenjak ada lo rakha nggak pernah perhatian dan care ke gue lagi"bentak bianca keras.

"dan lo juga udah bikin sahabat gue malu di depan umum"ucap bianca.

"lo tanya aja sama dia, bukan salah gue dong kalau kaya gini"ucap mala.

"lo udah berani yaa jawab ucapan gue, sekarang adalah pembalasan kita terhadap lo"ucap bianca sambil mendekat.

"lo kalau berani jangan main keroyokan dong, lo sama aja pengecut tau nggak! "teriak mala, tapi nihil bianca tidak mendengarkan omongan mala dan bianca memberi kode kepada antek-anteknya dan mereka yg paham apa maksud bianca pun langsung menahan tangan mala.

mala memberontak tapi apa daya tanganya sudah dipegang erat oleh antek-anteknya bianca, bianca tersulut emosi dan ia langsung menampar mala dengan sangat keras dan terlihat wajah senang di muka bianca.

Plakk

mala yg mendapat tamparan sangat keras ia langsung terjatuh pingsan setelah ditampar ia langsung dilepaskan oleh antek-anteknya bianca dan sekarang ia tidak sadarkan diri.

saat bianca ingin menamparnya lagi ada seseorang yg menahan tanganya sehingga ia tidak bisa bergerak, saat ia berbalik badan ia sangat terkejut dan langsung menurunkan tanganya.

"Lo kira lo keren anjing!lo kira dengan cara gini gue bisa suka sama cewek modelan kek lo? nggak sama sekali gue nggak tertarik!"ucap rakha tegas dan langsung menggendong mala yg pingsan dan membawanya ke uks.

tertampar ia sudah dan bianca merasa semua ini salah mala dan ia masih kesal dengannya.

tentu saja banyak yg memperhatikan rakha yg sedang membawa mala yg pingsan, banyak yg membicarakan mereka berdua, tentu saja tidak ditanggapi oleh rakha ia hanya fokus ke uks sambil menepuk-nepuk pipi mala agar bangun.

gimana alur ceritanya nyambung nggak,maaf yaa kalau ada kata- kata kasarnya.


Oh iyaa... Jangan lupa vote dan komen yaa biar tambah semangat nih updatenya.

BlackmoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang