Tunangan?

1.9K 117 1
                                    

"Rakha malam ini kamu harus ikut makan malam nggak ada penolakan! " Ucap cakra papah rakha.

"Iyaa sayng kamu ikut yah,ini penting kalau kamu nggak ikut nanti papah marah, mamah nggak mau ada pertengkaran." Ucap alexa mamah rakha sambil mengusap punggung rakha.

"Yaa aku ikut" Ucap rakha.

"Oke nanti mamah siapin baju kamu, sekarang kamu istirahat dulu dikamar. " Ucap alexa.

"Iyaa" Ucap rakha dingin lalu pergi ke kamarnya.

Ceklek

Rakha sekarang berada di kamarnya ia langsung mandi, setelah mandi ia berbaring sambil memainkan handphonenya.

***

Squad bobrok

Devi
Gimana kalau sekarang kita hangout+shoping

Haura
Boleh juga tuh gue juga bosen nih di rumah.

Manda
Skuyy aja gue mah

Cantika
Males banget gue -_-

Devi
Ayoklah kita kan jarang²hangout.

Manda
2in.

Haura

@mala ikut nggak nih?

Mala
Skuyy dah kita kan jarang hangout.

Devi
Tinggal lo can.

Cantika
Yaudah gue ngikut.

Devi
Nah gitu dong.

Manda
Okee kita ketemuan di mall pinkmart aja gimana?

Devi
Oke

Haura
siap

Cantika
Hemm.

Mala
Sipp.

Setelah chatanya berakhir mala langsung bersiap siap untuk pergi bersama Sahabatnya.

"Baju ini jadi keinget sama rumah yg di belanda deh" Ucap mala sambil melihat ke kaca.

Mala cepat² turun takutnya sahabatnya sudah sampai disana, saat mala turun Dibawah ada bundanya.

"Loh kok bunda nggak ke butik katanya ada sahabat bunda yg mau datang" Ucap mala

"Iyaa ini bunda udah siap tinggal nunggu pak anton jemput aja" Ucap emely.

"Kamu sendiri mau kemana rapi banget mau jalan sama rakha yaa? " Tanya emely.

"Bukan bun, aku mau pergi sama sahabat²aku bun boleh kan? "Ijin mala.

" Boleh yaudah sana berangkat mau dianter pak tono atau gimana? "Tanya bunda.

" Anter pak tono aja"ucap mala.

"Yaudah sana berangkat,kasian nanti sahabat²kamu nunggu lama lagi " Ucap emely.

"Okee bun mala pamit assalamu'alaikum " Ucap mala.

"Wa'alaikumsalam" Ucap emely.

***
"Mala mana dah" Ucap devi sambil celingukan sekelilingnya.

"Bentar lagi juga sampai" Ucap haura.

"haii maaf terlat"ucap mala yg baru saja datang.

" Yaudah yuk masuk kita belanja"ucap cantika.

"Ayok skuyy" Ucap manda.

***
Tok tok tok

"Rakha udah siap belum? " Tanya alexa mamah rakha.

"Mamah masuk yaa" Ucap alexa yg mengetuk pintu kamar rakha.

BlackmoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang