Ceklek
"Woy bos,eby yg paling ganteng ini datang" Ucap eby heboh.
"Rakha" Ucap mala syok melihat keadaan rakha.
Rakha yg melihat mala pun agak sedikit kaget tapi ia menyembunyikannya dengan muka datarnya itu.
"Eh iya nih,sorry gue mau ke kamar mandi dulu kebelet" Ucap eby
"Lo mau kekamar mandi aja bilang apa nggak sekalian aja gue tungguin lo dikamar mandi" Ucap zayyan.
"Dihh emang gue anak kecil apa harus di tungguin" Ucap eby.
"Yaudah sana hus hus" Usir zayyan.
"Dih sape²lo ngusir²gue" Ucap eby.
"Udah woy ini rumah orang" Ucap zaki.
"Oke oke gue kekamar mandi dulu, lo pada jangan pada kangen sama gue yaa" Ucap eby percaya diri.
"Najis banget gue kangen sama lo" Ucap zaki.
"Lo nggak kenapa²?" Tanya mala.
"Nggak" Ucap rakha.
Beberapa menit kemudian
"Oh iya kita sekarang balik kesekolah lagi, bentar lagi bel tas kita juga masih disana" Ucap zaki.
"Ayo deh" Ucap yg lain sambil berdiri, mala yg ingin berdiri langsung di pegang tanganya oleh rakha.
"Lo disini aja temenin gue"ucap rakha.
" Tapi.... "Ucap mala, rakha langsung melirik kepada afan untuk memberikan kode lewat mata dan afan pun paham apa yg dimaksud rakha.
" Lo disini aja nanti gue bakalan bikin surat izin buat lo,nanti tas lo dianter kesini"ucap afan.
"Owhh yaudah makasih ka afan"ucap mala.
" Iyaa"ucap afan.
"Kita duluan la" Ucap devi.
"Iya hati²yaa" Ucap mala.
"Oh iya rak lo udah makan? " Tanya mala.
Rakha menjawab dengan gelengan kepala, mala yg melihat adanya makanan yg sudah disediakan di nakas ia langsung mengambilnya.
"Lo makan ya gue suapin" Ucap mala sambil menyuapi rakha dengan tulus dan sabar, mala tidak sadar jika sekarang ia semakin dekat dengan rakha hingga mata mereka menyatu dan saling menatap dengan tatapan sulit diartikan.
Mala yg tersadar langsung memutuskan kontak matanya dengan rakha ia menyimpan makanan itu karna sudah habis, lalu mala mengambilkan minum untuk rakha dan diterima oleh rakha.
"Lo duduk di samping gue" Ucap rakha.
"Mau nga.. pain" Ucap mala, rakha yg mendengarnya langsung memegang tangan mala lalu menyuruhnya untuk duduk di samping nya yaitu pinggiran kasur.
Mala yg sekarang berada di samping rakha jantungnya berdetak tidak karuan rakha menyenderkan kepalanya ke pundak mala.
"La lo tau nggak kepala gue sakit banget" Ucap rakha.
"Sakit banget ya? Gue panggilin dokter yaa? " Tanya malamala khawatir.
"Nggak usah cukup lo elus² aja kepala gue " Ucap rakha.
"Yg bener jangan bercanda" Ucap mala khawatir.
"Iyaa bener" Ucap rakha, dengan ragu mala mengelus ngelus kepala rakha dengan lembut.
Rakha yg bersandar di pundak mala merasakan nyaman sekali entah kenapa jika dengan mala hatinya selalu tenang dan damai.
Sore tiba🍂
Tok... Tok... Tok
"Ouh iya rak gue pulang dulu yaa,cepat sembuh yaa"ucap mala.
" Iyaa hati²dijalan"ucap rakha.
"Lo pulang naik apa? " Tanya rakha.
"Supir gue jemput" Ucap mala.
" Yaudah"ucap rakha.
"Tante saya pamit pulang dulu yaa" Izin mala kepada alexa yg baru saja datang kekamar rakha.
"Iyaa makasih ya sayang, kamu udah mau nemenin rakha " Ucap alexa.
"Iya sama²tante" Ucap mala membalasnya dengan senyuman.
"Maaf yaa ngerepotin rakha emng kaya gitu kalau lagi sakit suka manja banget" Ucap alexa merasa nggak enak.
"Iyaa gapapa kok tan aku pamit yaa
assalamu'alaikum" Ucap mala."Waalaikumsalam hati²yaa" Ucap alexa.
"Dia cantik dan baik ya rakha" Ucap alexa.
"Hemmm" Ucap rakha singkat.
"Apa aku salah sudah menjodohkan rakha dengan orang lain" Batin alexa.
Skipp
Dikamar orang tua rakha.
"Mah " Panggil cakra.
"Ah... Iya pah" Ucap alexa yg bengong.
"Kamu kenapa kok bengong gitu?" Tanya cakra.
"Nggak kok pah, mamah lagi mikirin rakha apa kita salah menjodohkan rakha dengan orang lain" Ucap alexa.
"Nggak kok mah itukan demi kebaikan rakha juga, dan stella juga kan pernah pacaran sama rakha" Ucap cakra.
"Tapi pah, mamah bisa melihat dari matanya rakha kalau dia sedang mencintai orang lain kita juga harus ngehargai itu" Ucap alexa.
"Udahlah mah, kamu terlalu berlebihan mending kita tidur sekarang udah malam juga" Ucap cakra.
Alexa hanya bisa menurut saja apa yg dikatakan suaminya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackmoon
Romance"Basmalah nigista mulai detik ini lo cewek gue dan nggak ada penolakan! " Tekan rakha Mata mala membelakak kaget. *** Raden rakha adalah badboy di sma mega pelita sikapnya yg dingin, datar, cuek dan acuh itu membuat para wanita semakin menyukainya...