Helloww
Selamat datang di cerita ini. Jangan lupa vote dan komen. Biar author semngat terus nulisnya><
Hari ini hari pertama kalinya seorang basmalah nigista putri allaric,menginjakan kakinya di tanah ibu
kota Indonesia, jakarta.Tringggggg tringggggg
Tok tok tok...
"Mala sayang ayo bangun udah pagi, ayok sekolah" Ucap bunda emely sambil mengetuk pintu kamar mala.
"hoammm iyaa bun mala udah bangun" ucap mala sambil buka pintu kamar, disitulah bundanya berdiri.
"Kamu nggak lupa kan ini hari pertama kamu masuk Sekolah baru sayang" Ucap emely sambil masuk kedalam kamar mala.
"Iyaaa bun.. Aku nggak lupa kok, yaudah aku mandi dulu bun" Ucap mala sambil masuk ke kamar mandi.
***
mala melihat dirinya sendiri di depan kaca terlihat ia memakai baju sekolah yang berbeda dengan sekolah lamanya.Baju sekolah itu pas di tubuhnya dengan rok pas dengan lututnya,dia memakai sepatu berwarna putih dan tidak lupa juga memakai lipbalm supaya tidak terlalu pucat dengan rambut yang dikepang satu,lalu turun ke lantai bawah untuk sarapan pagi.
"Selamat pagi semua. " Ucap mala.
"Selamat pagi sayangnya ayah bunda" ucap ayah mala yang tak lain azka markenzie allaric.
"Mau makan pake apa sayang? Ucap bunda bertanya kepada mala.
"emm roti selai strawberry aja bun"ucap mala.
"Jangan lupa vitaminya di minum yaa"ucap bunda mala
"Okee bund"ucap mala
"Sayangnya ayah mau berangkat sendiri atau sama ayah?"ucap azka.
" Sama ayah aja boleh kan yah? "Ucap mala
" Boleh dongg,ayo berangkat nanti keburu siang"ucap azka
" Bentar yah mala pamit ke bunda dulu yaa"ucap mala dan beranjak menciumi punggung tangan bundanya.
"Bun mala berangkat dulu yaa,assalamu'alaikum bunda" Ucap mala.
"Waalaikumsalam sayang hati²dijalan yaa" Ucap emely.
Jangan lupa vote dan komenya><
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackmoon
Romansa"Basmalah nigista mulai detik ini lo cewek gue dan nggak ada penolakan! " Tekan rakha Mata mala membelakak kaget. *** Raden rakha adalah badboy di sma mega pelita sikapnya yg dingin, datar, cuek dan acuh itu membuat para wanita semakin menyukainya...