awal pertemuan ♡

2K 127 0
                                    

"Gue nggak ikut yaa, gue ke kelas aja" Ucap mala

"Mau nitip makanan nggak mal? " Ucap Devi.

"Nggak usah deh" Ucap mala Menggeleng kepalanya.

"Okee"Ucap Devi langsung pergi bersama manda, cantika, haura.

"Shit! Kenapa perut sama kepala gue makin sakit sih" Ucap mala sambil berjalan menuju kelasnya dengan pusing yg belum reda, hingga ia tidak sengaja menabrak bahu seseorang hingga ia hampir tersungkur ke lantai,Dengan refleks mala menutup matanya dan ia merasakan tidak sakit dan ia pun membuka matanya dan... Deg

Yg ia tabrak adalah ketua blackmoon dengan posisi rakha memegang pinggang mala,rakha langsung menatap muka mala dan mala sedang menutup matanya karna ia pikir ia akan terjatuh ke lantai.

"Lo kalo jalan liat liat! " Ucap rakha ketus.

"Sorry gue nggak sengaja" Ucap mala yg tersadar, ia langsung berdiri tegak dan langsung memegang kepalanya, pusing terus aja menyerang kepalanya dan penglihatannya menjadi gelap dan...

Brukk

"Sial" Pekik rakha,mala terjatuh di lantai mala pingsan lalu mau tidak mau ia membungkukkan dan mengangkat tubuh mala yg ia tidak kenali itu.

Rakha mengangkat mala menuju UKS banyak sekali yg memperhatikan nya.

"Itu bukanya rakha yaa"

"Wah pengen deh di kaya gituin"

"Beruntung banget tuh cewek"

"Sumpah rakha mau mauan aja gendong cewek itu mending gendong gue ajaa"

"Murahan banget sih tuh cewek"

"Cuih tuh cewek emng murahan yaa"

Kini rakha berada di uks ia sekarang sedang memainkan ponselnya,mala yg terbangun dari pingsannya mala mengerjapkan matanya menyesuaikan lampu yg berada di ruangan itu.

"Sssstt pala gue sakit banget, eh lo ngapain disini? Terus gue ada dimana? Ucap mala yg melihat sesorang yg berada di sofa ia binggung sekarang.

"Menurut lo" Ucap Rakha ketus.

"Yaa.... " Ucap mala gugup.

"Temen lo lagi menuju kesini gue keluar" Ucap rakha dengan wajah datar, saat hendak keluar teman²mala datang dengan raut cemas.

"Rak makasih yaa lo udah bawa mala kesini" Ucap devi berani kepada rakha.

Rakha tidak menjawab ucapan devi ia langsung pergi begitu saja.

"Sumpah dah gue deg²an kalau sama rakha auranya bikin gue takut" Ucap devi

"Yoi mana mukanya datar banget, dingin, ketus lagi" Ucap haura.

"Eh lo tadi di omongin sama seluruh siswa siswi disini loh mal" Ucap manda.

"Hah? Kok bisa gitu" Ucap mala bingung.

"Yaiyalah lo kan bisa di sini gara²di gendong tuh sama sii rakha masa ia lo terbang kesininya" Ucap devi.

"Yoi,nggak biasa²nya rakha mau bantu cewek mal, dia itu paling anti cewek" Ucap cantika.

"Trending banget di grup sekolah banyak yg ngefoto lo sama rakha mal" Ucap haura sambil melihat handphonenya.

"Gue nggak nyangka sih bisa serame ini" Ucap devi sambil melihat ke arah handphonenya.

"Bodo amat dah" Cuek mala.

"Eh nih lo makan dulu lo belum makan kan? " Ucap devi.

"Thanks dep" Ucap mala.

"Sip" Ucap devi sambil mengacungkan jempolnya.

***

"Lo ngegendong murid baru itu rak, lo udah nikung gue duluan ah nggak seru" Ucap zayyan

"Dia pingsan" Ucap rakha dingin.

"Sumpah lo trending banget di grup sekolah rak" Ucap zaki ke arah hpnya.

"Gak penting" Ucap rakha dengan muka andalannya cuek.

"Rak leo ngajak lo tauran besok,tapi nggak tau jam berapanya. " Ucap afan .

"Di" Ucap rakha.

" Bisa di sekolah kita,bisa aja disini"ucap afan,mereka sedang berada si warjok.

"Shit! Besok siapkan pasukan barat dan pasukan selatan, besok kita atur strategi" Ucap rakha dengan tegas.

"Lah seru nih" Ucap eby yg baru mengeluarkan suara karena dari tadi sibuk dengan cemilan kacang garuda aduhay.

"Bagi napa by kacangnya" Ucap zaki.

"Gak! Ini kacang punya gue spesial, emm enak loh zak " Ucap eby menggoda zaki.

"Bangke lo nggak mau bagi²sama temen sendiri" Ucap zaki.

"Lah emng situ temen saya?" Ucap eby.
Mereka yg mendengar langsung tertawa, tidak dengan rakha,ia sedang melihat handphonenya.

"Mampus lo" Ejek zayyan kepada zaki.

"Skak men" Ucap gavin.

"Karna hari ini eby moodnya lagi baik, boleh deh zaki ambil tapi jangan banyak²satu biji aja" Ucap eby.

"Mana ada anjir! Nggak bakal kenyang kalau Satu biji doang mah." Ucap zaki.

"Harus bersyukur zaki, segitu juga gue kasih." Ucap eby.

"Nggak jadi, nggak jadi deh" Ucap zaki pura²ngambek.

"Hahahaha mukanya lucu, nggak deh zaki eby cuma berjanda sok aja kalau mau mah" Ucap eby.

"Bercanda bodoh" Ucap gavin yg mengoreksi ucapan eby.

"Hehehe maksudnya itu" Ucap eby.

"Nah gitu dong makasih eby gue ambil semuanya " Ucap zaki yg mengambil cemilan eby, dia lalu memakanya dengan rakus.

"Eh eh eh jangan di habisin semuanya itu kan punya gue ya" Ucap eby kesal.

"Bodoamat" Ucap zaki.

Jangan lupa votenyaa yaa><

BlackmoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang