"Rak leo ngajakin balapan" Ucap afan."Dimana? " Tanya rakha.
"Tempat biasa rak" Ucap afan.
"Gue Terima" Ucap rakha dengan lantang.
"Seperti biasa jamnya kaya waktu itu" Ucap afan.
"Emmm" Ucap rakha.
"Pasti nanti yg menang rakha deh, nanti kan bisa kita ditraktir huhuyy" Ucap eby dengan keyakinannya itu.
"Lo hati²rak lu tau kan gimana liciknya leo" Ucap afan yg memberi tau rakha,entah kenapa perasaannya tidak enak sekarang.
"Hooh betul²"ucap eby, rakha hanya mendengarkannya sambil bermain hp.
Malam tiba jam 00.00 wib
" Lo udah siap rak? "Tanya rakha.
" Yaaa"jawab rakha sambil menganggukan kepalanya.
"Motor lo udah disiapin di arena" Ucap afan.
"Ayo kakah rakha yg gantengnya kaya babang eby semangat" Ucap eby memberi semngat.
"Heboh huhhh" Ucap gavin.
"Sirik huhhhh" Ucap eby.
"Sustttt udah²brisik banget lo pada, ayok ke arena balap rakha mau mulai" Ucap zayyan.
Sesudah itu semua berada di area balap,semua suporter dan ada leo.
"Lo akan tau setelah ini rakha. " Ucap leo dengan senyuman tipis dan sinisnya.
Ada seseorang yg memakai pakaian ketat dengan membawa bendera di tanganya ketengah², cewek itu langsung menerbangkan yg berarti itu sudah dimulai.
Leo pun tak mau kalah ia menambah kecepatannya juga hingga disaat beberapa putaran lagi mereka sejajar dan leo mulai menjalankan aksinya ia menendang motor rakha dengan sangat keras hingga rakha yg diberikan tendangan langsung ingin mengerem tetapi remnya blong dan terjadi lah
.....Brakkk
Motor rakha tidak seimbang terjatuh terpental ke aspal sahabat²nya terkejut,saat terjatuh sahabat² rakha segera berlari menuju rakha yang keadaannya sedang kesakitan.
" rak lo kuat! AYO GOTONG BAWA KE MOBIL GUE YG DISANA!" Ucap afan sambil menunjuk mobilnya yang diparkir di dekat pos istirahat rakha.
afan selalu membawa mobil karena setiap rakha balapan atau tawuran afan selalu membawa mobilnya itu dan di dalamnya terdapat peralatan P3K.
Rakha yang sudah tidak kuat menahan rasa sakit di sekujur tubuhnya ia pingsan lalu ia diangkat menuju mobil yang sudah disediakan, menuju rumahnya karena rakha pernah bilang jika ia terluka bawa saja ke rumahnya karena ia tidak suka dengan rumah sakit.
Leo yang melihatnya tersenyum senang karena rencananya berhasil lalu ia berkata
" ini baru awal rakha, lihat aja nanti"ucap Leo dengan senyum smirknya.
***
Tok... Tok... Tok
"Iya bentar, ya allah rakha ayo bawa dia ke kamarnya"ucap alexa yg panik.
Rakha langsung dibawa oleh sahabatnya menuju ke kamarnya, alexa langsung menelpon dokter keluarganya.
" Hallo dok bisa nggak sekarang ke rumah saya rakha kecelakaan"ucap alexa dengan nada khawatir
" Okee dok makasih "ucap alexa, sahabat² rakha langsung pulang dan sebelum pulang mereka meminta maaf kepada alexa setelah itu mereka langsung berpamitan kepada alexa.
Alexa menangis melihat keadaan rakha yg kepalanya banyak darah karena terbentur oleh aspal, cakra selaku kepala keluarga ia mengelus ngelus kepala istrinya itu, tidak lama dokter pun datang.
" Dok, tolong periksa keadaan anak saya"ucap alexa dokter pun langsung memeriksa keadaan rakha, alexa dan cakra berada di luar kamar rakha setelah dokter keluar alexa langsung bertanya
"Gimana dok keadaan anak saya? " Tanya alexa khawatir.
"Anak ibu mengalami cendera di kaki dan kepalanya, kakinya sedikit retak dan kepalanya terdapat luka serius, jadi jangan biarkan rakha bergerak dulu sementara dan jangan buat dia berfikir terlalu berlebihan karna itu berpengaruh terhadap kesembuhan lukanya"ucap dokter tersebut.
"Iyaa dok makasih banyak"ucap alexa yg langsung masuk kekamar rakha dan melihat kaki rakha yg di perban dan kepalanya terdapat goresan²kecil di tanganya.
" Egghh"ucap rakha yg terbangun dan ia langsung ingin berdiri tapi badanya sangat sakit.
"Rakha kamu jangan banyak bergerak dulu yaa badan kamu belum sembuh total." Ucap alexa rakha hanya diam saja tanpa menjawab apapun.
"Kamu tidur aja dulu nanti mamah bangunin kalau mau makan" Ucap alexa sambil mengelus kepala rakha dengan penuh kasih sayang, rakha yg seperti itu langsung terlelap (walaupun sifatnya dingin+cuek ia akan manja ketika ia sakit).
***
"Pak bos gue bener²kesel sama sii leo dia udah bikin rem motornya pak bos blong" Ucap eby kepada rakha.
"Hooh demi yuk kerumahnya,gue udah kesel banget juga nih" Ucap zayyan.
"Heh lo kira ini apaan anjir demo segala" Ucap gavin.
"Tau tuh sii eby tai emang gak usah di dengerin radio rusak" Ucap zayyan.
"Rakha makanannya dimakan dulu" Ucap alexa.
"Ga" Ucap rakha cuek.
"Emm tante saya punya ide, pasti rakha nggak bakalan nolak kalau makannya sama seseorang." Ucap gavin memberi ide.
"Sok atuh bawa orangnya kesini" Ucap alexa sambil tersenyum.
"Siap tante" Ucap gavin, lalu alexa turun kebawah.
"Sejak kapan lo pakai cincin" Ucap bintang tiba²
"Widih babang bintang kalau ngomong kaya jelangkung suka tiba²nih" Ucap eby menggoda bintang.
"Aelah brisik banget lo" Ucap zayyan.
"Serah gue" Ucap eby.
" Tunangan"jawab rakha.
"Lo kapan tunangan terus sama siapa? " Tanya zaki.
"Stella" Ucap rakha cuek.
"What! Nenek lampir lo nggak salah rak" Ucap eby tidak menyangka.
"Hemm" Rakha hanya berdehem saja.
"Bukanya dia yg bikin lo kek gini? Lo kenapa mau tunangan sama dia" Ucap gavin bingung.
"dijodohin bokap" Ucap rakha menjelaskan.
"Terus sii mala gimana? " Tanya afan.
"Nggak tau" Ucap rakha menggelengkan kepalanya.
"Lo yakini dulu perasaan lo, gue yakin lo bisa pilih mana yg baik buat lo" Ucap afan menasehati rakha.
"Widih babang apan tumben ngomong panjang kaya rel kereta api" Ucap eby gaje.
"Aelah gaje banget lo, apa aja di komenin "ucap zayyan heran.
" Kita ke sekolah dulu "ucap zaki.
" Ngapain sii mending di sini aja banyak makanan"ucap eby sedang mengemil snack².
"Makan terus yg lo inget, kita harus ke sekolah ayo sekolah lagian kasian pak bos biar istirahat" Ucap gavin.
"Yaudah ayo" Ucap eby.
"Rak kita cabut" Ucap afan dan semua pun keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackmoon
Romance"Basmalah nigista mulai detik ini lo cewek gue dan nggak ada penolakan! " Tekan rakha Mata mala membelakak kaget. *** Raden rakha adalah badboy di sma mega pelita sikapnya yg dingin, datar, cuek dan acuh itu membuat para wanita semakin menyukainya...