Rakha menghela nafasnya pelan memejamkan matanya sejenak sebelum menyugarkan rambutnya ke belakang ia bingung harus mengajak siapa untuk pergi ke pesta abangnya gavin masalahnya diharuskan membawa pasangan, kemudian Ia berpikir akan membawa mala ke pesta tersebut akhirnya Rakha membuka handphonenya untuk mengirim chat kepada mala.
Basmalah nigista
P
Ya?
Nanti malam gue jemput.
Kemana main jemput²aja.
Pesta abangnya gavin
Nggak ada penolakan!Okee acaranya jam berapa?
Gue jemput lo jam 7 malem
Ok.
Setelah mengirim pesan ke mala rakha langsung mematikan handphonenya.
"Siapa tuh rak? " Tanya eby pasalnya mereka sekarang berada di warjok.
"Orang" Ucap rakha cuek.
"Yakali lo chatingan sama aunty kunti"celetuk eby
"Bisa²lo dilabrak sama aucle wowo" Ucap eby.
"Ngomong apaan sii lo? Nggak jelas banget nyet" Ucap zaki.
"Heh lo ngatain ayahanda gue mon... "
"Oiyaa lupa kan lo monyetnya" Ucap zaki
"Sialan" Ucap eby kesal.
"Dahlah bentar lagi jam masuk" Ucap zayyan.
***
Mala menuruni anak tangganya tanpa lepas dari gerutuanya yg sejak pulang sekolah sudah melekat pada dirinya. Andai saja rakha tidak semena-mena mengajaknya ke pesta."Kamu pakai gaun mau kemana? " Tanya emely mala mengehela nafasnya.
"Kepesta temen bun diajak cowok yg waktu itu kesini " Ucap mala.
"Okee jangan pulang malem²yaa" Ucap emely.
Suara deru mobilnya membuat mala menatap bunda nya dalam diam, emely menaikan sebelah alisnya.
Suara klakson mobil pun terdengarTin tin
"Ayo bunda antar kedepan" Ucap emely.
Sekarang terlihat jelas adanya sebuah mobil sedan hitam di halaman rumah mala.
Rakha yg dari dalam mobil melihat ada seorang wanita paruh baya memilih untuk keluar dari mobilnya,Rakha dengan senyuman menyalami tangan emely dengan sopan.
"Ganteng loh" Ucap emely spontan yg membuat mala mengigit bibirnya sembari menyenggol lengan emely.
"Eh kamu lagi kita belum sempat kenalan kan waktu itu, nama kamu siapa? " Tanya emely.
" Eh iyaa tan nama saya rakha"ucap rakha.
"Wah pantesan tampan" Celetuk emely yg lagi²harus membuat mala malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackmoon
Romance"Basmalah nigista mulai detik ini lo cewek gue dan nggak ada penolakan! " Tekan rakha Mata mala membelakak kaget. *** Raden rakha adalah badboy di sma mega pelita sikapnya yg dingin, datar, cuek dan acuh itu membuat para wanita semakin menyukainya...