kemudian mereka berdua langsung ke arah motor rakha yg terparkir.
"kamu tunggu sini bentar ya syang,aku mau ambil motor dulu" ucap rakha kemudian mengambil motornya.
"iya sayang" ucap mala.
"kamu jangan naik dulu ya,nih kamu pakai jaket aku biar nggak keliatan paha kamu aku nggak rela cowok cowok ngeliatin kamu" ucap rakha sambil melepaskan jaketnya.
"nanti kamu pakai apa?" tanya mala.
"kamu tenang aja walaupun kita naik motor aku udah nyiapin jaket buat kamu dan di tas aku ada sweater hitam syang jadi kamu nggak usah khawatir ya" ucap rakha sambil mengelus rambut mala.
"makasih sayang" ucap mala.
"sama sama cantik,yuk naik" ucap rakha.
saat di perjalanan pulang tiba tiba rakha memarkirkan sepeda motornya di depan minimarket yg letaknya tidak jauh dari kediaman mala.
"loh kok kita berhenti sayang?" tanya mala bingung.
"kita beli cemilan syang nanti kan kamu mau belajar bareng dan ngumpul sama sahabat kamu pasti butuh jajan buat nyemil kan jadi kita beli yuk biar kamu nggak bosan" ucap rakha.
"tapi dirumah masih ada cemilan sayang dan nanti aku mau minta tolong ke bi marni untuk bikinin bolu susu untuk mereka." ucap mala.
"gapapa syang beli aja takutnya kurang jadi ada stock deh dan kamu nggak usah pergi buat beli" ucap rakha pasalnya ia tau gadisnya suka nyemil dan kalau cemilannya habis ia pasti langsung badmood.
"yaudah kalau gitu kita masuk yuk" ucap mala.
"ayok,kamu mau ambil yg mana dulu? " tanya rakha.
"aku mau yg ringan ringan aja nggak mau yg manis" ucap mala.
"yaudah kamu ambil biar aku yg bawa keranjang belanjanya" ucap rakha, setelah mengambil macam macam cemilan tiba tiba mala langsung memeluk lengan rakha.
"sayang" ucap mala sambil menunjukkan muka gemasnya.
"kenapa syang kamu mau apa?" ucap rakha gemas sekali pada gadisnya itu yg tiba tiba mengeluarkan ekspresi gemasnya.
"emm itu apa aku boleh beli mie sayang? " ucap mala sambil menunjukan puppy eyes nya.
"Kamu gemesin banget syang rasanya ingin aku karungin deh dan akan aku kurung biar nggak bisa keluar dan biar mereka nggak bisa liat kamu hanya aku yg bisa liat kamu" ucap rakha.
"takut banget sayang nanti gimana sama bunda dan ayah nanti mereka cariin aku" ucap mala.
"Sebelum aku bawa kamu pergi aku izin dulu ke mereka biar mereka nggak nyariin kamu" ucap rakha.
"makanya halalin dong biar kamu bisa bawa aku sepuas kamu" ucap mala ketawa.
"kamu beneran syang? berarti udah siap nikah kan?" ucap rakha.
"emm itu sayang kalau itu nanti yaa tunggu aku udah siap kalau aku udah siap aku kabarin kamu kok" ucap mala.
"kamu kenapa kalau aku ajak nikah nggak mau?emang kamu nggak mau nikah sama aku?kalau udah nikah kita enak sayang mau kemana kemana bareng dan tidur pun ada yg nemenin juga" ucap rakha.
"iya tau sayang, bukannya aku nggak mau nikah sama kamu syang aku belum siap aja nanti kalau udah siap aku bilang ke kamu maaf ya syang" ucap mala.
"iya gapapa kok aku juga nggak memaksa kamu juga, jadinya kamu mau beli mie apa?jangan banyak banyak 2 aja ya bukanya aku pelit sama kamu aku takut kamu sakit karna kebanyakan makan mie " ucap rakha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackmoon
Romance"Basmalah nigista mulai detik ini lo cewek gue dan nggak ada penolakan! " Tekan rakha Mata mala membelakak kaget. *** Raden rakha adalah badboy di sma mega pelita sikapnya yg dingin, datar, cuek dan acuh itu membuat para wanita semakin menyukainya...