3. Pertemuan di Shield.

249 22 0
                                    


"Ah, enaknya nyari kerja dimana ya? Di tempat tambang rame bener."

Terlihat seorang Nova berjalan sambil berbicara dengan dirinya sendiri dipinggir jalan.

"Oh iya, kenapa gak tanya Kaguma aja ya. Kali aja dia tau tempat yang enggak begitu rame."

Nova lantas mengambil hp nya dan mengirim pesan ke Kaguma.

Novaria: Guma, kamu ada dimana.

Kaguma: Aku lagi di bank kota sebelah nih, ada apa Nova?

Novaria: Aku bingung, ngga tau mau nyari kerja dimana.

Kaguma: Lah, bukannya tadi lu bilang mau nambang?

Novaria: Ga jadi. Terlalu rame.

Kaguma berpikir sejenak sebelum membalas pesan Nova.

Kaguma: Gini, aku tadi barusan ketemu orang kaya di bank sini nih, namanya Marvel Stark. Gw tanya apakah dia butuh orang, gw perlu kerjaan. Dia bilang gw boleh magang ditempat dia. Gimana kalo lu ikut gw ketempat dia aja?

Melihat nama Stark, Nova terkejut. Dan tentunya dia tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa belajar teknologi di tempat Stark.

Novaria: Wah mau Gum, mau. Kesempatan sekali seumur hidup nih! Ajak Richard sekalian, dia keliatan pinter soalnya.

Kaguma: Sip dah! Mau nyamperin dia sekarang gak nih? Orangnya mumpung lagi ngumpul di kantor polisi nih.

Novaria: Gas lah! Kirim koordinat nya dimana.

Setelah menerima koordinat dari Kaguma, Nova langsung bergegas kesana. Saat tiba disana 10 menit kemudian ternyata Indra dan Kaguma sudah didepan kantor polisi. Mereka bertiga lantas masuk kedalam.

Saat naik ke lantai atas, Kaguma yang didepan melihat seseorang yang menggunakan kursi roda.

"Paman, kenapa itu kakimu paman?"

"Gua lumpuh anying."

"Lah kok ngegas, aku kan cuma tanya."

Sementara itu dibelakang Kaguma, Nova berusaha menahan tawa mendengar perkataan Kaguma yang terdengar polos dan Indra hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan gadis disampingnya itu.

Melihat si profesor masuk membawa orang baru perhatian semua orang didalam ruangan jadi beralih.

"Siapa lagi ini sih?! Argh! Mau nambah berapa banyak lagi sih?!" Terdengar suara frustasi dari orang berambut putih.

"Oh, itu Kaguma. Dia orang yang kutemui di bank tadi pak." Jawab Marvel singkat.

Sementara itu disisi lain Nova sedang memperhatikan sekitar. Perhatiannya terhenti pada satu orang bermata hijau.

"Lah! Bukannya kamu cewek yang tadi siang kan?"

Nova mengamati pemuda itu sebentar sampai ingatan tadi siang muncul.

"Ah! Kamu si cowo mesum yang tadi siang!"

"Heh?! Mana ada aku mesum!"

Seketika perhatian semua orang tertuju pada Pey dan Nova.

"Uhm. Nona, siapa namamu dan bisakah kau jelaskan kronologi kejadiannya?" Ucap GM sambil menatap dingin Peyleng.

"Saya Nova pak, dan..."

Nova pun menceritakan kejadian di tempat tambang (kejadian di chapter 1) sementara Peyleng berusaha mengelak.

"Wah, harus diviralkan nih. Mentang-mentang punya kekuatan..." Kata Kaguma sambil memegang hpnya.

"Peyleng, saya beri kamu satu peringatan ya. Lain kali jangan diulangi lagi."

"Iya pak, maaf. Maaf juga ya Nova."

Percakapan kembali berlanjut, dimulai dengan perkenalan para member Shield sampai bagaimana cara para hero dan Shield bekerja sama untuk bisa menangkap para villain.

Akhirnya sebuah kesepakatan terbentuk. Para hero setuju membantu GM Fur(r)y untuk menangkap Joker sementara para anggota Shield lainnya seperti Mabros dan Firman ditugaskan untuk menjaga kantor Shield.

Setelah itu sebelum Marvel pergi, Kaguma meminta pada Stark untuk bisa membawa teman-temannya untuk bekerja ditempat dia, dan Marvel menyetujuinya.

Singkat cerita Marvel meminta Rynn untuk membawa Kaguma dkk pergi berkeliling lab Stark.

"Eh tunggu sebentar ya Rynn, aku mau sms kakak aku dulu."

"Kamu punya kakak?"

"Iya."

Little sister: Kak, aku gak akan pulang untuk sementara waktu, aku dapat kerjaan di tempat Stark!! (Cuman magang sih)

Big brother: Wah, bagus tuh. Pelajari baik-baik apa yang diajarkan. Kali aja berguna buatmu juga.

Little sister: Itu pasti. Oh iya kak, jaga diri baik-baik ya, hati-hati jangan sampai dicakar sama kucing. Dan baiknya jangan kerumahnya temen kakak dulu, ada anjing mondar-mandir didepan rumahnya.

"Nah, udah. Yuk jalan Rynn."

Done 5 Aug 2023

To be continued.

Aku?! Hero?! Mimpi Lu! || Brutal Hero AU ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang