Alis Ishakan terangkat mendengar suaranya. Mendekati Leah, dia meletakkan nampan makanan ringan yang telah dia siapkan di atas meja dan kemudian memegang dagunya dengan tangannya yang besar.
"Apa?" Dia bertanya, matanya mencari wajahnya.
Leah terlalu malu untuk memberitahunya. Keheningan membentang, dan meskipun dia tidak mengatakan apa-apa, tatapan Ishakan tidak pernah beranjak dari wajahnya. Dia tidak pernah memaksanya melakukan apa pun, tetapi dia sangat bersikeras dalam hal-hal yang menyangkut kesehatannya.
Sekarang dia sangat hamil, dia bersikeras.
Ada begitu banyak risiko dan begitu banyak cedera yang melemahkannya, dan dia tidak terlalu kuat sejak awal. Ishakan memperhatikan setiap detail di tubuhnya, dan bisa mendeteksi perubahan sekecil apa pun.
Jelas bahwa dia curiga Leah menyembunyikan sesuatu darinya, dan dia tidak bisa membiarkannya khawatir. Ketika dia akhirnya menyerah dan mengaku, Ishakan tertawa terbahak-bahak.
"Apakah ada orang yang bisa menyentuhmu lebih baik daripada aku?" Dia bertanya, memiringkan kepalanya. "Atau apakah ada orang lain yang ingin kamu sentuh?"
Lea menangkap tangannya.
"Tidak, hanya kamu."
Seringai Ishakan liar dan posesif saat dia meremas payudaranya melalui pakaiannya. Membungkuk, dia menurunkan bibirnya ke telinganya.
"Ya," bisiknya. "Aku satu-satunya."
Jari-jarinya men-tweak putingnya. Itu tidak bisa dianggap sebagai pijatan, atau apa pun selain foreplay. Tubuhnya tersulut oleh kesenangan dari sensasi itu, dan dia mengerang, tidak mampu menahan suara itu.
“Ahh…ahhhh…”
Erangan keluar darinya terus-menerus saat Ishakan menanggalkan pakaiannya, menatap payudaranya yang pucat dan bengkak untuk waktu yang lama sebelum dia menundukkan kepalanya untuk menciumnya.
Putingnya mengeras. Ishakan menggosoknya dengan lembut dengan ujung jarinya, menariknya dengan jari telunjuk dan ibu jarinya. Leah mencoba mendorongnya menjauh, dan dia menciumnya, menenangkannya. Lidah mereka menyatu.
Tiba-tiba, sensasi kesemutan yang aneh menjalari tubuhnya, dan bahu Leah bergetar.
“Ahhh…”
Sesuatu keluar dari dirinya. Saat dia melihat ke bawah dengan panik, dia melihat cairan putih mengalir di ujung putingnya.
Itu adalah susu.
Lea kaget. Meskipun itu wajar, itu sangat memalukan, dia tidak melihat bagaimana dia bisa terbiasa dengan itu.
Tidak seperti Leah, Ishakan hanya menatap susu yang mengalir dari payudaranya, menyaksikan susu itu mengalir di jari-jarinya.
Leah tidak mengerti mengapa rasanya begitu bernafsu. Mungkin karena panasnya tatapan Ishakan, menyaksikan susu mengalir di kulit cokelatnya. Rasanya seolah-olah dia meminumnya dengan matanya, dan perutnya mengencang di dalam saat dia mendekatkan mulutnya ke dadanya.
"Apa yang sedang kamu lakukan…?!"
Bibirnya mengatup dan dia mengisap putingnya begitu keras, dia bisa mendengar suara mulutnya, suara menelan saat dia meminumnya. Ishakan mengangkat matanya ke wajahnya dan menjilat bibirnya, lalu menjilat putingnya yang memerah. Wajahnya terbakar saat dia menatap matanya.
"Beri aku lebih banyak," katanya.
Dia telah mencoba menangani ini sendiri karena dia tahu ini akan berakhir seperti ini. Leah menangkap wajahnya dengan kedua tangannya.
“Tidak…” bisiknya.
Tapi Ishakan tidak mendengarkan. Memiringkan kepalanya, dia mengisap putingnya yang lain, minum.
"Mengapa kau melakukan ini?" tanya Leah, tersipu begitu keras sehingga dia hampir pusing. Ishakan menatapnya tanpa sedikit pun perubahan di wajahnya.
“Sebagai seorang ayah, saya harus memastikan anak saya akan makan dengan baik.”
Dan dia mulai minum lagi. Paha Leah berkedut, saling menekan saat dia mengerang tanpa sadar, menutupi wajahnya yang merah dengan tangannya.
"Kau cantik, Leah," bisiknya.
Dia menggelengkan kepalanya diam-diam, dan Ishakan dengan cepat mengangkatnya.
"Maukah kamu percaya padaku jika aku menunjukkannya padamu?"
Berbalik, dia menempatkan mereka berdua di depan cermin di sudut ruangan. Tangan Leah terulur untuk menyentuh permukaannya yang dingin, dan panas tubuh Ishakan yang hangat terpancar di belakangnya. Tangannya terangkat untuk menangkup payudaranya, membelai.
"Ayo lakukan ini di sini."
KAMU SEDANG MEMBACA
BURU BURU NIKAH (3)-(OnGoing)
Fantasydisini bakal di isi bab 253 dan selanjutnya Jangan d Repost Terjemahan tidak 100% akurat TERIMAKASIH sudah mengikuti Rules🙏