Bab 334. Ishakan Menguasai Pikirannya (6)(18+)

686 25 0
                                    

Ishakan menarik kejantanannya darinya dan mulai membelai dirinya dengan kasar dengan tangannya, licin karena cairan yang mereka bagikan. Matanya terpaku pada Leah dan dia menjilat bibirnya, napasnya terengah-engah.

Otot-ototnya menegang. Tubuhnya menegang saat pria s3men menyembur dari pantatnya , menjilat Leah dari perutnya ke payudaranya.

“Haa…”

Dadanya naik turun dengan cepat sebelum mulai melambat, dan aroma kuat benihnya membuat kepala Leah pusing. Jari-jari Ishakan menyebarkannya ke seluruh tubuhnya, menandai kulitnya dengan dirinya sendiri.

"Apakah kamu belajar mengatakan kata-kata cabul saat aku pergi?"

"Aku masih harus belajar," bisiknya, memerah, tetapi menjilat jarinya satu per satu saat dia mengangkatnya ke bibirnya. Ishakan menggigit pergelangan tangannya yang ramping.

Leah menggeliat dan menggigit lengannya sebagai pembalasan. Rasanya seperti melihat seekor kucing kecil menggigitnya. Tersenyum, Ishakan mengelus kejantanannya di antara pahanya.

“Aku punya banyak hal yang dibangun…”

Dia mengeras, berdenyut. Suaranya rendah dan berbahaya.

"Aku menginginkanmu lagi."

***

Leah mengalami kesulitan untuk kembali ke akal sehatnya. Sudah lama sejak dia dan Ishakan melakukan s3x, dan dia tidak menunjukkan belas kasihan sampai akhir. Leah sangat terangsang, dia menyerahkan dirinya sepenuhnya padanya. Mereka berdua pernah tergila-gila satu sama lain.

Tapi setelah itu, dia merasa malu.

Menatap langit-langit, dia berbaring tertegun, tanpa kekuatan tersisa di tubuhnya saat dia menyekanya dengan handuk basah. Bahkan setelah dia mencuci bersih, dia masih bisa mencium aromanya, meresapi tubuhnya. Pipinya memerah.

Setelah melempar handuk ke samping, Ishakan membungkuk untuk mencium bekas luka panjang di pahanya. Luka-luka itu sangat parah, sudah lama sebelum dia bisa berjalan lagi. Ishakan masih mencium bekas lukanya seolah itu adalah sakramen.

Bibirnya bergerak di atas garis putih panjang di pahanya, lalu dia membenamkan wajahnya di perutnya dan mendesah panjang. Napasnya menggelitik kulitnya.

Leah menyapukan tangan ke rambutnya, dan bertanya apa yang dia pikirkan sejak dia melihatnya.

"Bagaimana kamu bisa masuk ke kamar?"

"Kau membiarkan pintunya terbuka."

Dia telah membuka pintu kaca ke balkon untuk menenangkan diri.

"Kenapa kau membiarkan pintunya terbuka?" Dia bertanya dengan keras. "Bagaimana jika seseorang yang jahat masuk?"

"Siapa yang akan masuk dengan keamanan yang begitu ketat?"

"Seseorang seperti aku."

“……”

Leah tahu dia hanya akan kalah jika percakapan ini berlanjut.

"Aku akan mengunci pintunya," janjinya. "Tapi kamu kembali sendirian, bukan?"

Lengannya mengencang di sekelilingnya.

"Ya."

"Apakah itu sulit?"

“Itu agak rumit. Saya belum tidur nyenyak selama berhari-hari.”

Dia telah berganti kuda beberapa kali di sepanjang jalan, berkendara dari Herben ke Estia tanpa henti. Kecuali untuk berurusan dengan beberapa pembunuh di sepanjang jalan.

“Sudah kubilang hati-hati…” protes Leah.

Ishakan hanya tersenyum. Dia tahu bahwa dia salah, dan wajahnya benar-benar menunjukkan kelelahannya. Jika ada orang lain yang mencobanya, mereka akan roboh di tengah jalan, berbusa darah di mulutnya.

"Kamu seharusnya kembali dengan selamat," tegurnya. "Lebih lambat."

"Aku tidak mau," katanya, seperti anak yang tidak patuh. Dia mengangkat kepalanya sedikit, memutarnya dengan pipinya bersandar ringan di perutnya. "Aku merindukanmu, Lea."

Itu adalah kata-kata sederhana, tetapi itu masih menyentuhnya lebih dari apa pun. Dia merasakan hal yang sama.

"Aku juga," dia mengakui dengan malu-malu. "Saya sangat merindukan mu."

“Aku juga sedang terburu-buru karena ada pencuri yang datang ke rumahku,” gerutunya sambil menciumi perutnya.

"Maling?"

Dia menertawakan keterkejutannya.

"Kita akan membicarakannya besok." Dia berbaring di sampingnya dan kemudian memeluknya lagi, seolah-olah dia tidak bisa berpisah darinya untuk sesaat. “Aku berencana memberimu mawar ketika aku pulang. Aku juga harus melakukannya besok. Saya sedang terburu-buru, kembali. Dan saya pikir Anda lebih suka melihat saya daripada mawar.

Leah memeluknya, membenamkan wajahnya di dada bidangnya untuk tidur. Ishakan membiarkan matanya terpejam beberapa saat kemudian, senyum masih melekat di wajahnya. Segera, suara napas mereka yang lambat dan merata memenuhi ruangan yang sunyi itu.

BURU BURU NIKAH (3)-(OnGoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang