Pikiran Lea menjadi kosong. Suasana hati Ishakan sangat tidak biasa, sesaat pikiran gila muncul di benaknya…
…apakah aku selingkuh lalu melupakannya?
Tapi tidak, itu konyol. Leah mencoba mengumpulkan pikirannya. Dia telah bertemu pria itu di toko buku sebelumnya, dan bau tembakau pria itu mungkin masih tertinggal di pakaiannya, setelah percakapan mereka.
Dan bukan hanya sudah lama sejak kunjungannya ke toko buku, tapi dia bahkan sudah lama tidak berada di dekat pria itu saat pria itu sedang merokok. Diam-diam, Leah mengendus. Dia tidak bisa mencium bau apa pun. Dibutuhkan indra binatang untuk menyadari sesuatu yang begitu halus.
Apa pun itu, penjelasannya sederhana. Dia menatap Ishakan. Senyuman itu masih tersungging di bibirnya, dan membuat kulitnya merinding.
Ishakan tidak meragukan kesetiaan Leah. Mereka adalah pasangan yang telah menyatukan jiwa mereka. Karena mereka adalah bagian satu sama lain, ikatan mereka abadi.
Namun meski begitu, Ishakan tidak mengizinkan sembarang orang untuk dekat dengannya. Mereka yang tidak mengenal Ishakan tidak menganggap dia adalah orang yang pencemburu karena dia selalu tampak tidak khawatir. Mereka yang mengenalnya dengan baik tahu bahwa dia memang sangat iri hati.
Orang yang mendekati Leah dengan niat baik akan diperlakukan dengan baik. Tapi dia tidak terlalu optimis dengan orang-orang yang mendekatinya dengan niat seksual. Dengan naluri binatang, Ishakan merasakannya ketika ada yang tertarik pada pasangannya. Dalam hal ini, tanpa mengetahui apa pun tentang keadaannya, dia merasakannya hanya dari aroma asap tembakau asing di pakaiannya. Itu lebih mirip sihir daripada naluri.
Saat dia bertanya-tanya apa yang harus dilakukan, Leah memutuskan ciuman tidak akan menyakitkan, dan menangkap pipinya, menempelkan bibirnya ke bibirnya. Ishakan menerima ciuman itu tanpa ragu-ragu.
Lidahnya segera menekan mulutnya melalui bibirnya yang terbuka, dan setelah ciuman singkat namun penuh gairah, bibir itu pecah.
“Sepertinya saya mencium bau cerutu yang diisap pemilik toko buku,” katanya.
"Jadi?"
“Jadi aku ingin kamu menutupinya dengan aromamu.”
Ishakan tersenyum melihat upaya rayuan yang canggung. Mengangkatnya ke dalam pelukannya, dia membawanya ke sofa terdekat. Tangannya menyentuh kancing gaunnya, perlahan memperlihatkan kulitnya, lalu berhenti.
“……”
Dia sedang menatap sesuatu. Leah merasa tersentak saat menyadari apa yang dilihatnya.
Dia memiliki bekas tangan di kedua lengannya.
Saat itulah dia teringat hal lain yang telah dia lupakan sepenuhnya. Pria dari toko buku itu memeluknya erat-erat saat dia terjatuh.
Kali ini, tidak ada yang bisa dia katakan. Jika dia punya seratus mulut, dia tidak akan bisa mengucapkan sepatah kata pun.
Mata Ishakan menyipit, tapi dia tidak berteriak. Sebaliknya, dia berbisik.
“Sepertinya Mura tidak ingin mempertahankan pekerjaannya.”
Lea merasa takut.
"Itu bukan salahnya," katanya cepat. “Saya memintanya untuk tidak terlalu dekat dengan saya.”
Dengan cepat, dia menjelaskan semua yang terjadi secara detail, menceritakan bagaimana pria di toko buku itu menangkapnya ketika dia tidak sengaja terjatuh. Perlahan-lahan, cahaya memudar dari mata Ishakan saat kembali normal.
Di dalam hati, Leah menghela nafas lega. Sejujurnya dia tidak tahu apa yang akan dilakukan Ishakan terhadap pria dari toko itu, tapi dia harus menyelamatkan Mura yang malang.
Saat itu juga, gaun yang dikenakannya robek, suara kain robek bergema di seluruh kantor. Tangan besar Ishakan bertumpu pada pahanya, menelusuri garis putih samar bekas lukanya.
“Lea.”
Dia menundukkan kepala ke kakinya, mencium bekas lukanya terlebih dahulu, lalu menggigitnya dengan rasa sakit yang singkat. Dia meninggalkan bekas giginya di bekas luka.
“Jangan biarkan orang lain menandai tubuhmu,” bisiknya lagi, sambil mengusap ringan bekas tangan di lengannya. “Aku satu-satunya yang bisa menandaimu.”
Leah mengangguk pelan, dan dia tersenyum. Dia tahu dia menyesal atas apa yang terjadi.
“Kalau begitu mari kita obati mereka dulu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
BURU BURU NIKAH (3)-(OnGoing)
Fantasydisini bakal di isi bab 253 dan selanjutnya Jangan d Repost Terjemahan tidak 100% akurat TERIMAKASIH sudah mengikuti Rules🙏