Bab 335. Selamat Pagi

559 31 2
                                    

Ketika Leah terbangun, dia masih berada dalam pelukannya yang hangat, merasa seolah-olah terbungkus oleh tanaman merambat. Melihatnya, dia tersenyum.

Biasanya, dia yang pertama bangun. Dan bahkan pada kesempatan langka ketika dia bangun di hadapannya, Ishakan segera bergerak. Dia hampir tidak pernah melihatnya tidur.

Tapi dia tidak menunjukkan tanda-tanda bangun sekarang, dan saat dia memperhatikannya, dia menyadari bahwa dia benar-benar sangat, sangat lelah.

Itu membuat perasaan pahit membasahi dirinya, dan dia mengulurkan tangan dengan hati-hati untuk membelai pipinya. Tiba-tiba, dia ingat bagaimana dia selalu terlihat.

“……”

Sebelumnya, dia menemukan ekspresinya agak menakutkan. Dan mungkin itu tidak banyak berubah, kecuali kasih sayangnya saat menatap Leah. Tapi sekarang, dengan mata terpejam dan tidur dengan begitu damai, dia tidak bisa berhenti berpikir bahwa dia terlihat... menggemaskan.

Tidak ada yang akan pernah mempercayainya. Dia adalah pria yang sangat menakutkan. Tapi Leah yakin siapa pun yang melihatnya saat ini pasti setuju. Ishakan sangat imut.

Dan memikirkan orang lain yang memandangnya seperti ini membuatnya sangat cemburu.

Tapi dia hanya pernah tidur seperti ini sebelum dia. Tak terlindung. Satu-satunya orang yang dia bagi jiwanya adalah istrinya.

Tidak dapat menahan diri, dia dengan lembut mencium suaminya yang sedang tidur, dan kelopak matanya yang tertutup berkedip dan berkibar terbuka. Sudah ada senyum di matanya.

“Lea…”

Dia mencium puncak kepalanya.

"Kamu sudah ingin lebih?"

Tangannya bergerak untuk menarik tubuh bagian bawahnya ke tubuhnya, dan dia bisa merasakan betapa kaku kejantanannya, tegak saat pertama kali bangun. Lebih dari sekali mereka terbangun dan melakukan hubungan seks yang gila-gilaan di pagi hari, tetapi dia sudah mendorongnya hingga batasnya pada malam sebelumnya. Dan dia ingin dia tidur lagi.

"Tidurlah kembali," bisiknya.

"Jika kamu berjanji untuk tinggal bersamaku."

"Aku akan selalu ada di sampingmu."

Janji itu cukup membuatnya memejamkan mata, dan masih dalam pelukannya, Leah pun segera tertidur lagi di sampingnya.

"Mama…"

Bisikan itu datang beberapa saat kemudian untuk membangunkan Leah.

"Mama!" Sebuah beban ringan menerkamnya. “Mama, bangun.”

Leah bergerak saat dia merasakan beberapa ciuman menggelitik di dahinya, dan kemudian gigitan tiba-tiba di pipinya. Suara berat berbicara.

"Lesha."

Bobot ringan di sampingnya menghilang, dan Leah akhirnya berenang dengan kesadaran penuh. Ishakan telah mengangkat anaknya dengan satu tangan, dan sedang mencubit pipi anaknya.

"Jangan menggigit ibumu."

"Ayah selalu menggigitnya!"

"Itu adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh ayah," jawab Ishakan, dan Leah tersenyum ketika dia melihat keduanya berdebat, wajah Lesha merengut, salinan mini dari wajah ayahnya.

“Aku merawat Mama saat Ayah pergi,” anak laki-laki itu menyombongkan diri saat Ishakan mengangkatnya ke atas bahunya. "Dan aku berburu!"

"Apa yang kamu buru?"

“Kerbau! Tapi aku tidak menyakitinya.”

Dia memberi tahu ayahnya semua tentang bagaimana dia mengintai mangsanya dan kemudian memutuskan untuk melepaskannya, dan Ishakan tersenyum.

"Anak baik," katanya. "Kamu akan mengambil nama Kan."

Lesha berseri-seri dengan bangga atas pujian ayahnya, dan kedua pasang mata emas itu menoleh ke Leah pada saat bersamaan.

"Mama!" Lesha langsung menangis. "Ini pagi!"

Ishakan menurunkan putra mereka ke tempat tidur dan Lesha bergegas untuk melemparkan dirinya ke pelukan Leah, seolah-olah dia telah menunggu pelukan selamanya. Leah mencium keningnya, tersenyum ke arah Ishakan.

"Selamat pagi," katanya.

Dengan mereka bertiga bersama, itu pasti.

BURU BURU NIKAH (3)-(OnGoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang