Bab 332. Ishakan Menguasai Pikirannya (4)(18+)

547 22 0
                                    

Air mata mengalir dari matanya karena kenikmatan yang luar biasa. Air liur mengalir dari mulutnya, tapi dia tidak bisa menutupnya, tidak bisa menahan tangisnya. Ishakan mengisap bibirnya.

“Ahhh…Ishakan!”

Leah sangat kewalahan, dia bahkan tidak bisa berbicara dengan benar. Berkali-kali, dia memintanya untuk melambat, tapi Ishakan tidak mau berhenti. Dia menyiksanya sampai dia mengerang seperti binatang buas, semua rasa malunya terlupakan.

“Oh, aku, aku menyukainya…!”

Ishakan menciumnya pada kata-kata itu, dengan lembut menarik-narik putingnya dengan jari-jarinya. Meskipun dia tidak mendorongnya dengan keras, itu masih terasa sangat enak, belaiannya yang mantap membuat dia kehilangan akal sehatnya.

Dia merasakan kejantanannya berdenyut di dalam dirinya, dan Leah mengencangkannya, meremas dinding bagian dalamnya untuk memacunya. Dia merasakan seluruh tubuhnya menegang di belakangnya, dan giginya tenggelam ke belakang lehernya.

Sedikit rasa sakit itu hanya menambah kesenangannya. Leah gemetar tepat di tepinya, dan punggungnya bergoyang-goyang melawannya tanpa sadar. Lengannya yang kuat melingkari dia, dan Ishakan mengerang di telinganya.

“Lea…”

Di dalam dirinya, rasa panas yang lengket tiba-tiba muncul, dan Leah meneriakkan namanya.

“Ahhh…ahhh, Isha!”

Tubuhnya gemetar saat dia mencapai puncak.

“……”

Mengingat saat itu, Leah menutup mulutnya dengan tangannya. Setelah pertemuan itu, dia tidak bisa memaksa dirinya untuk mendekati cermin lagi selama beberapa waktu. Setiap kali dia melihat ke cermin itu, dia mengingat penglihatan tentang dirinya dan sorot mata Ishakan. Itu membuatnya menggigil.

Ingatan itu juga membuat perutnya kesemutan, dan Leah menghela nafas. Mungkin dia entah bagaimana memiliki darah binatang di dalam dirinya juga. Itulah satu-satunya penjelasan mengapa dia begitu sering memikirkan tentang s3x.

Berkeliaran sebentar di kamarnya, Leah menyelinap melalui pintu kaca yang terbuka di balkon, untuk menenangkan diri tanpa benar-benar keluar berjalan-jalan pada jam selarut ini.

Tetapi bahkan ini tidak mengganggunya. Itu hanya membuatnya mengingat kunjungan Ishakan di tengah malam. Derai kerikil dilemparkan ke pintu kaca, pria yang memasuki kamarnya seolah-olah itu miliknya. Penyusup aneh yang telah melewati semua batas dan akhirnya menguasai hatinya.

Dia tidak bisa berhenti memikirkannya. Ketidakhadirannya tak tertahankan, seperti angin dingin yang bertiup di hatinya.

Tangannya menekan dadanya saat Leah berjalan ke lemari dan mengambil baju dari dalam. Itu salah satu milik Ishakan.

Leah memeluknya erat-erat, lalu masuk ke dalam lemari, mengeluarkan lebih banyak pakaian, rakus akan aroma pria itu. Menumpuknya di tempat tidur, dia berbaring di antara mereka, menghirup aroma samar tembakau, aroma khas tubuh Ishakan. Aroma itu membuat tubuh bagian bawahnya menegang. Leah menggosok wajahnya ke pakaiannya.

Ishakan telah mengajarinya cara masturbasi , tapi dia tidak pernah melakukannya sendiri. Bukan hanya karena dia malu, tapi karena dia bahkan tidak merasakan dorongan tanpa dia.

Karena dia lebih suka menekan hasrat seksual yang telah ditanamkan Ishakan dengan susah payah dalam dirinya, Leah tidak punya pilihan sekarang selain menunggunya, dan berharap dia pulang secepat mungkin. Dia menutup matanya.

“Ishakan…” Dia mendesah sedih.

Dan kemudian dia membeku. Dia memiliki sensasi mata padanya, mengawasinya dari suatu tempat. Kamarnya adalah salah satu tempat yang paling dibatasi di istana. Bahkan Mura tidak bisa masuk sembarangan setelah Leah pergi tidur.

Merinding menusuk kulitnya. Dengan cepat, Leah duduk dan melihat sekeliling, dan menarik napas. Mata emas bersinar dalam gelap. Dia mengawasinya seolah-olah dia mencicipinya dengan matanya.

Ia menghembuskan nafas yang sedari tadi ia tahan.

“Oh…” gumamnya, saat jantungnya mulai berpacu.

"Saya bertanya-tanya apa yang dilakukan istri saya saat saya keluar." Ishakan tersenyum. "Saya tidak akan pernah membayangkan sambutan seperti itu."

BURU BURU NIKAH (3)-(OnGoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang