Bab 341. Kecemburuan (1)

270 18 0
                                    

Raja Herodes dari Balkath adalah seorang pria dengan pikiran cemerlang. Dia sangat menginginkan pengetahuan seperti halnya s3x.

Dia sangat menantikan perjalanan ke Estia ini karena dia yakin dia bisa memuaskan kedua keinginan di sana, tidak hanya pengetahuan eksotik, tapi juga wanita baru. Tidak ada yang lebih baik.

Dia berangkat ke Estia secara rahasia, jadi dia tidak perlu menemui Ratu Balkath selama beberapa hari.

Begitu dia tiba, dia menghabiskan malamnya di distrik lampu merah Estia, dan keluar berjalan-jalan di toko buku saat matahari terbit. Pada siang hari, ia menghabiskan waktunya dengan membaca buku dan mengumpulkan informasi tentang keluarga kerajaan.

Ketika dia menemukan toko buku yang disukainya, dia menyewa seluruh tempat itu selama dia tinggal.

Di situlah dia berada, diam-diam membaca buku ketika dia mendengar pintu toko terbuka. Berpikir pemilik toko telah kembali, dia kembali ke depan, hanya untuk menemukan seorang wanita.

Dia lupa memasang tanda Tutup di pintu toko untuk menjauhkan orang selama beberapa hari. Namun suara wanita itu membangkitkan gairahnya, sehingga Herodes memutuskan untuk menerimanya sebagai tamu. Selain itu, dia bukan hanya sekedar rekan pembaca, dia juga berbicara bahasa kuno.

Dia ingin melihat wajahnya.

Sungguh, dia tidak punya ekspektasi; dia hanya penasaran siapa pemilik suara itu. Jadi dia berpura-pura terjatuh, dan meraih tudungnya, akhirnya memperlihatkan wajahnya. Itu adalah lapisan gula pada kuenya.

Dia belum pernah melihat keindahan seperti itu. Tapi yang lebih mengejutkannya daripada wajahnya yang sempurna adalah bagaimana fitur-fitur bagus itu terlihat ketika dia merasa malu. Dia tidak bisa melupakan gemetar matanya, atau cara dia mengendalikannya dengan cepat. Rasa dingin yang tiba-tiba itu mengguncang hatinya.

Dia jelas merupakan tipe wanita yang disukai Herodes.

Agak mengecewakan karena mata dan rambutnya berwarna coklat biasa; dia pikir dia akan terlihat lebih baik dengan warna yang lebih mencolok. Dia ingin dia mewarnai rambutnya, di masa depan.

Estia memiliki banyak wanita cantik, dan dia hanya bisa berharap ratunya akan menyamai kecantikan yang dia lihat di toko buku. Dia penasaran mengapa begitu banyak pria berkuasa mempertaruhkan nyawa mereka untuk memilikinya.

Tetapi meskipun sang Ratu cantik, dia tidak dapat membayangkan bahwa dia akan memiliki pesona yang sama dengan wanita yang dia temui. Tanpa disadari, rasa penasarannya terhadap Ratu telah menjadi nomor dua.

Dia ingin tahu lebih banyak tentang wanita di toko buku itu. Dia telah mencoba menarik garis batas dengan mengatakan dia sudah menikah, tapi baginya, itu lebih ideal. Estia sangat menjunjung tinggi kesucian pengantin, hanya wanita yang sudah menikah yang berani berselingkuh.

Dia tidak mengerti bagaimana dia bisa mempertahankan penampilan cantiknya setelah memiliki anak. Tapi semakin dia membayangkan suara wanita itu yang terengah-engah karena kenikmatan, semakin cepat dia ingin berada di tempat tidur bersamanya.

Jelas sekali bahwa dia telah berbohong saat dia pergi, tapi tidak akan sulit untuk menemukan wanita bangsawan seperti itu, di lingkaran sosial kecil bangsawan.

Dia hanya perlu menunggu lebih lama lagi dan dia akan mendapatkannya. Herodes merasa tenang. Dia selalu mendapatkan apa yang diinginkannya.

***

Leah bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan pria yang ditemuinya di toko buku saat ini.

Dia ingin tahu tentang dia. Dia tampak seperti bangsawan atau pedagang dari kerajaan lain, dan dia bertanya-tanya apakah dia mungkin tidak terlibat dalam masalah koin palsu. Dia tidak terlihat seperti manusia biasa.

Seharusnya tidak terlalu sulit untuk mengetahui informasi tentang dirinya, jika dia sering berkunjung ke toko buku.

Mura tetap berada di sisi Leah begitu mereka kembali ke istana.

“Aku akan menyiapkan mandimu,” katanya.

“Sebentar lagi,” jawab Leah. “Saya punya beberapa masalah mendesak yang harus ditangani terlebih dahulu.”

Mura mengikuti Leah ke kantornya, membungkuk untuk diam-diam mengendus Ratu. Mengangguk pada dirinya sendiri, dia memandang ke luar jendela untuk memeriksa sudut matahari.

Sambil melamun, Leah tidak menyadari semua ini saat dia duduk di mejanya di kantor dan mengeluarkan koin perak yang dia kumpulkan hari itu untuk memeriksanya. Seperti yang dia duga, semuanya asli.

Tampaknya barang palsu tersebut belum tersebar luas, dan hal ini sesuai dengan laporan penyelidiknya. Lain kali, bukan toko-toko di kawasan sibuk kota yang perlu diperiksa. Mereka harus mencari di tempat yang lebih rahasia.

BURU BURU NIKAH (3)-(OnGoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang