Jam Makan Siang;
_____________________Author POV:
Sekelompok gadis tengah makan siang di kantin duduk di meja yang khusus buat mereka, Saat ini para "Oppa's" memutuskan untuk memesankan makan siang untuk para kekasih mereka, jadi saat Jennie Cs pergi memesankan makan untuk kekasih mereka, Sedangkan Para gadis-gadis itu memutuskan untuk mengobrol tentang murid baru yang akan masuk besok.
"Apa kalian sudah mendengar tentang murid baru yang datang di sekolah kita besok?!" Kata Irene memekik dan membuat yang lainnya itu menatapnya dengan bingung.
"Orang baru apa?" Kata Joy bingung dan di anggukki yang lainnya.
"Yah, aku dengar akan ada murid baru Namja tampan yang akan datang besok!" Kata Irene bersemangat dan gadis-gadis itu terkesiap kecuali Lisa.
"Apakah dia benar-benar tampan ?!" Dahyun berkata dengan semangat.
"Ini aku akan menunjukkan fotonya yang kepala sekolah tunjukkan tadi!" Kata Irene sambil mengeluarkan ponselnya.
(Namanya adalah Oh Se-hun)
Gadis-gadis itu melebarkan mata mereka bahkan Lisa sementara Irene menganggukkan kepalanya.
"Wah dia sangat tampan!" Ucap Nayeon sambil terkekeh.
Gadis-gadis itu memperhatikan bahwa Lisa sangat pendiam sehingga mereka semua memandangnya. Irene melihat bahwa kepala Lisa tertunduk jadi dia memutuskan untuk mengangkat dagunya.
"Lisayah kenapa kamu menunduk sedih hm?" Kata Irene lembut dan Lisa hanya mengangkat bahu.
"Yah karena Nini akan marah padaku jika dia tahu kita melihat Namja.." kata Lisa sedih dengan kepala menunduk Irene menghela nafas dan membisikkan sesuatu ke telinga Lisa.
"Tidak apa-apa Lisayah aku akan memastikan Oppamu tidak akan memarahimu!" Irene
kata berbisik dan Lisa hanya mengangguk padanya.Irene mulai menunjukkan foto-foto Sehun kepada mereka,Hingga pacar mereka memergoki mereka melihat murid baru itu.
"Ehem girls" kata Jennie Cs kepada kekasih mereka masing-masing.
Gadis-gadis itu melebarkan mata mereka dan dengan cepat menyingkirkan ponsel Irene, sementara mereka gugup melihat kekasih Jennie Cs memelototi para gadis karena mereka tahu apa yang para gadis lihat.
"Jadi apa yang kalian lihat, saat kita pergi gadis-gadis? hm mau menjelaskan? Kata Jennie Cs sambil tetap memelototi para gadis-gadis itu
"Ya Irene apa yang kau lihat?" Ucap Seulgi dingin kepada kekasihnya membuat Irene menelan ludahnya.
"Y-ya Aku baru saja akan menunjukkan pada mereka, foto murid baru yang akan datang besok.."kata Irene gugup
"Wow Dahyun, seperti kau bersemangat karena murid baru itu kan?" Sana berkata dengan dingin
"Anni sayang aku tidak, aku bersumpah" ucap Dahyun gugup
"Ayo pergi gadis-gadis,kita akan berdiskusi sedikit" Kata Jennie Cs menyeret kekasih mereka
Gadis-gadis itu meninggalkan Lisa dan Jennie, sementara Lisa sedari tadi menundukkan kepalanya karena gugup. Jennie masih memelototi Lisa karena melihat Namja.
"Jadi Lisa mau menjelaskan?" Jennie berkata dengan dingin kepada Lisa yang masih menundukkan kepalanya.
"Y-yah Irene Unnie baru saja menunjukkan foto murid baru itu kepada kami.. Dan dia bilang dia juga tampan, jadi
dia menunjukkan fotonya pada kami.." kata Lisa dengan suara serak.Jennie kemudian menghela nafas dan duduk di samping Lisa. Dia mengambil kepala Lisa dan bersandar
kepalanya ke dadanya. Lisa menatapnya bingung tetapi masih bersandar."Nini kamu marah sama aku?" Lisa berkata dengan lembut sambil berusaha untuk tidak meledak air mata
"Anni Baby bukan salahmu,Irene yang sudah menunjukkan foto murid baru itu kepadamu," kata Jennie lembut sambil membelai rambut Lisa.
"Benarkah? Kamu tidak benar-benar marah padaku?" Lisa berkata lembut dengan cemberut lucu diwajahnya
Jennie terkekeh melihat kelucuan Lisa dan berkata padanya.
"Tidak, aku tidak marah padamu, selama kamu hanya mencintai Nini-mu itu saja!Aku satu-satunya Oppamu, oke?!" Kata Jennie tegas dan Lisa menertawakannya.
"Nee Oppa" ucap Lisa dengan senyum manis nya
"Ayo Baby ,ayo makan sekarang aku tidak ingin bayi ku ini kelaparan" ucap Jennie dan Lisa mengangguk padanya
Jenlisa hanya menghabiskan waktu makan siang mereka dengan mengobrol Satu sama lain Sementara di tempat lain para gadis dihajar habis-habisan oleh kekasih mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Lili
Разное⚠️ G!P JENNIE ⚠️ Lalisa Manoban Adalah seorang Siswa SMA yang berkencan dengan Artis Solo Jennie Kim. Lisa dicintai oleh semua orang yang merupakan bayi lugu yang berkencan dengan Jennie 2 tahun lalu Jennie Kim adalah seorang Popstar yang bertemu...