35

789 50 0
                                    

Pagi hari

Lisa POV:

Aku terbangun mengharapkan seseorang di atasku, tapi aku malah terbangun dalam keadaan tempat tidur kosong? Aku segera duduk dan memeriksa jendela untuk melihat apakah mobilnya ada Di Sini.

Mobilnya hilang aku segera memeriksa lemari untuk melihat pakaiannya masih ada di sana. Aku menghela nafas lega kupikir dia sudah meninggalkanku!

Aku merengek kesal karena aku belum mendapat pelukan pagi ini Tapi kemudian aku juga ingat Jennie mengatakan bahwa dia harus pergi berlatih, aku hanya menghela nafas.

Sungguh sulit untuk berkencan dengan seorang idol yang mempraktikkan hampir semua hal. Aku turun dari ranjang dan mandi dan bersiap-siap.

 Aku turun dari ranjang dan mandi dan bersiap-siap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Outfit Lisa )


Selesai bersiap-siap Tapi tiba-tiba cemberut karena aku rindu Nini-ku. Aku memutuskan untuk menelepon Irene Unnie untuk membawaku ke Agensi YG entertainment tempat
Jennie bekerja.

Calling Irene unnie...📞

"Halo Unnie"~Lisa

"Oh hai Lisayah kenapa kamu menelpon Baby?"~Irene

"Unnie apakah kamu boleh membawaku ketempat kerja Jennie Karena Chipmunk dan Jisoo Unnie tidak ada di sini sekarang."~Lisa

"Ya Tuhan, mereka berdua meninggalkanmu dirumah lagi!
Jangan khawatir Baby aku akan sampai 15 menit oke!"~Irene

"Oky unnie Gomawo, sampai jumpa dan berkendara dengan aman"~Lisa

"Iya sayang, apapun untukmu, sampai jumpa Lisayah"~Irene

"Sampai jumpa"~Lisa

Aku mengakhiri panggilan dengan bersemangat berlari ke bawah.

Aku bersenandung sambil turun ke bawah karena aku sangat bersemangat untuk bertemu Nini! Aku duduk di sofa untuk menunggu Irene pUnnie sambil memainkan ponselku.

Setelah 15 menit berlalu, aku mendengar suara klakson mobil dari luar, aku bergegas keluar Dan melihat Irene di dalam mobil.

Aku masuk ke dalam mobilnya dan mencium pipinya untuk mengucapkan terima kasih. Dia terkekeh dan memasang seatbelt untukku sebelum menjalankan mobilnya.

"Aigoo Lisayah, sepertinya kau sangat senang bertemu kekasihmu" Irene sambil terkekeh dan mulai menyalakan mesin mobilnya.

"Ya Unnie karena dia meninggalkanku sendirian di rumah dan aku sendirian." kataku sedih dan cemberut.

My Baby Lili Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang