06:15 AM
Lisa POV:
Aku bangun karena suara alarm dan melihat lengan Jennie melingkari pinggangku.
Aku terkikik melihat pemandangan itu dan perlahan melepaskan lengannya di pinggangku yang ramping.
Dia mengerang karena merasakan pergerakan dengan cepat aku mengelus lengannya.Aku memutuskan untuk membiarkannya tidur lebih karena dia terbangun di tengah malam dari mimpi Aku penasaran apa yang dia mimpikan itu? Hm nanti sajalah aku tanyakan.
Aku turun dari tempat tidur dan menuju kamar mandi Aku punya rencana licik pagi ini dan hari ini adalah untuk memilih pakaianku sendiri karena Nini sedang tidur!
Aku memekik tanpa suara dan berlari ke lemari pakaian sambil bersenandung bahagia Aku membuka lemari pakaian yang Jennie katakan jangan membuka lemari itu dan JANGAN MEMAKAI YANG DI LEMARI.
"Hmm yang mana ya?" Tanyaku sendiri dengan memegang daguku
Aku bingung pakaian mana yang akan aku pakai hari ini!
Setelah mendapatkan pakaian yang akan aku pakai hari ini Aku masuk ke kamar mandi dan segera mandi.
Setelah 15 menit aku keluar dari kamar mandi menggunakan bathrob dan mengambil pakaian pilihan ku dan masuk ke
walk'in closet untuk memakannya..
.
.
Setelah beberapa menit Aku keluar dari walk'in closet berjalan ke meja rias dan berdandan sedikit. Setelah bersiap-siap aku
Aku memeriksa diri di cermin.( Anggap tidak memakai jaket dan bagian dada Lisa terlihat )
Aku tersenyum saat melihat pakaian yang aku pakai
Aku melihat jam, sekarang sudah jam 6:45 jadi aku memutuskan untuk membangunkan Nini.Aku mengecup pipinya dan menggoyang-goyangkan tubuhnya untuk membangunkannya. Dia mengerang dan mencoba menarikku ke bawah untuk memelukku aku langsung menjauhkan diri darinya karena aku tidak ingin dia melihat pakaian ku.
Aku menggoyang tubuhnya lagi dan menyuruhnya bersiap-siap ke sekolah. Aku segera keluar kamar dan turun melihat Chaesoo yang sedang sarapan di meja makan.
Tak
Tak
Tak
Mereka yang sedang asik berbincang-bincang mendengar suara langkah kaki menuruni tangga mereka mengarahkan pandangannya melihat ke Arah tangga tersebut sampai mereka melihat ku Mereka terkejut dan membelalakkan matanya.
"Yakk Ampun Lalisa,apa yang kau Aishh"Rose tidak melanjutkan perkataannya karena masih syok dengan apa yang dilihat.
Sedangkan Jisoo masih dengan wajah kagetnya serta mulut yang menganga.
"Wow Lisayah apa yang terjadi hari ini?! Apakah Jennie membiarkanmu memakai pakaian seperti itu?" Jisoo dengan mulut yang masih menganga.
"Tunggu apa kau-?!" Tanya Rose dengan mata melebar, bersama dengan Jisoo.
"Y-yah Nini belum bangun. Jadi aku memutuskan untuk memilih pakaianku sendiri hari ini....Dan pakaian yang aku pilih ini adalah pakaian yang Nini katakan untuk tidak memakainya." kataku gugup sambil menunduk.
"Ya Tuhan Lisayah! Beruntunglah aku, aku tidak segila Irene atau aku membuatmu pindah atas sekarang!" kata Rose masih kaget dan Jisoo mengangguk
Ya Tuhan, aku bahkan melupakan bahwa Irene Unnie akan memarahiku jika ia tahu Aku memakai pakaian seperti ini.
Aku hendak mengatakan sesuatu Tapi mendengar langkah kaki datang dari tangga. Aku merasakan kehadiran Jennie berdiri di belakangku aku menggigil karena aku takut dengan apa yang akan dikatakan Jennie.
"Oh well, well, well, lihat apa yang baru saja aku lihat disini." Jennie berkata dengan dingin dari belakang dan aku menggigil ketakutan.
"Sepertinya seseorang memutuskan untuk memakai sesuatu yang tidak seharusnya dia pakai." Jennie berkata dengan dingin dan aku menelan ludah.
Aku memberanikan berbalik dan melihat matanya yang marah dan menatap pakaian yang kupakai.Aku menelan ludah karena pandangannya Aku memalingkan muka karena takut dengan tatapannya.
"N-nini aku minta maaf Aku hanya ingin mencobanya dan melihat seperti apa pakaian yang kamu katakan untuk tidak boleh aku pakai A-aku hanya penasaran... Karena Nini masih tidur jadi aku memutuskan untuk mencobanya." Kataku dengan takut sambil berusaha untuk tidak menangis.
"Kamu tahu apa Lisa, aku akan bicara denganmu segera tapi yang PERTAMA apa yang akan dikatakan Irene jika mengetahui tentang ini .." kata Jennie dengan dingin dan pergi ke mobil.
Aku menelan ludah dan air mata keluar dari mataku saat aku berjalan perlahan ke mobil, Rose memelukku dari samping untuk membuatku berhenti menangis tapi ternyata tidak berhasil......
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Lili
Losowe⚠️ G!P JENNIE ⚠️ Lalisa Manoban Adalah seorang Siswa SMA yang berkencan dengan Artis Solo Jennie Kim. Lisa dicintai oleh semua orang yang merupakan bayi lugu yang berkencan dengan Jennie 2 tahun lalu Jennie Kim adalah seorang Popstar yang bertemu...