13

1.1K 67 0
                                    

Kelas
----------

Jennie POV;

Kami saat ini berada dalam kelas Aku duduk disebelah kekasihku yang cantik dan imut ini Pelajaran pertama akan dimulai dalam 10 menit lagi tapi Lisa masih diatas pangkuanku dan memelukku.

"Hei Guyss bukankah murid baru itu akan datang hari ini?" Ucap seorang siswa bertanya kepada kami

Ohh sial,aku kalau anak bodoh itu akan datang hari ini ckk bagaimana bisa aku melupakan itu Aku harus lebih menjaga Liliku darinya karena Lisa hanya milikku.

"Oh iya iya aku sangat senang sekali"Kata Irene dengan semangat, Saulgi menaikkan sebelah alisnya

"Woahh Benarkah Bae Joohyun kau begitu bersemangat karena murid baru itu? baiklah kalau begitu aku akan pergi ke
beberapa gadis disana" ucap Saulgi dengan dingin dan menunjuk beberapa gadis yang menatapnya

"Noo bear,sowy" ucap Irene dengan imut dan cemberut

"Ckk itu tidak akan mempang sekarang" Saulgi dengan dingin tanpa menatap Irene

Aku menghela nafas berat Mengapa Irene harus membahas murid baru itu.

Saat ini Saulgi dan Irene sedang cekcok Sementara Lisa masih dipangkunanku dengan kepalanya bersandar di dadaku.

Aku mendengar dengkuran halus dia tertidur seperti bayi  tidurnya nyenyak sekali.

Aku Membangunkannya karena guru yang mengajar sebentar lagi akan masuk Aku mengguncang bahunya dengan lembut sementara Lisa hanya merengek dan menenggelamkan wajahnya di ceruk leherku Aku kesal karena gadis ini keras terlalu kepala dengan kesal aku melepas paksa pelukannya.

Dia merengek dengan kesal memukul dan meninjuku,aku menahan tangannya dan memelototinya untuk berhenti tapi dia tidak berhenti dan terus memukul ku.

"Baiklah kalau begitu kau tidak ingin mendengarkan ku maka aku tidak akan memeluk mu lagi" kataku dia melebarkan matanya.

"T-tapi Nini" Lisa merengek dan duduk dilantai bak anak kecil

Lisa mengamuk sementara Irene dan Rose berusaha untuk menenangkannya tapi tidak berhasil karena Lisa
mengabaikannya Aku hanya mengabaikannya panggilan dan rengekannya dan memainkan ponselku.

Kelas yang tadinya ricu tiba-tiba hening ketika kedatangan seseorang.....


My Baby Lili Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang