TEMAN BARU

110 3 0
                                    

Senin pun akhirnya tiba, Cassia bersiap - siap berangkat ke sekolah baru nya. Sebelum itu, dia menyiapkan bekal untuk dirinya sendiri. Karena ia tahu jika makanan di kantin sekolah itu terlalu mahal bagi dirinya. Ia tidak mau merepotkan Dara jika ia harus di traktir.

"Selesai"

"Cassia berangkat dulu ya Bun!!"

"Iya sayang"jawab Rini

Cassia pun mencium tangan Rini. Setelah itu dia pergi menggunakan angkutan umum.

10 menit kemudian..

Cassia akhirnya sampai di SMA TIRTAYASA. Bangunan nya terlihat mewah dan modern. Terdapat air mancur ditengah nya. Cassia menghembuskan napasnya dan melanjutkan perjalanan nya. Saat sudah sampai lorong sekolah.

"Kak maaf mau tanya, kelas X-3 dimana ya?"

"Di lantai 3, kamu tinggal naik lift dan belok ke kanan . Setelah itu lurus saja, nanti juga ketemu kelas nya."

"Oh ya, terimakasih kak!!"

"Ya, sama - sama"

Cassia pun naik lift ke lantai 3. Meskipun Cassia hidup dari kecil di panti asuhan, dia bisa naik lift kok. Karena Dara selalu mengajak nya jalan - jalan di mall. Dan perlahan Cassia pun pintar menggunakan lift. Akhirnya pintu lift terbuka, dia pun langsung mencari kelas nya di lantai itu.
Setelah 2 menit berkeliling, akhirnya dia menemukan kelas nya. Cassia pun memilih bangku nya. Dia memilih bangku yang berada di tengah. Tidak terlalu belakang dan tidak juga terlalu depan.
Adara berbeda kelas dengan nya, tapi itu tidak masalah bagi Cassia. Dia masih bersyukur karena mereka masih berada di sekolah yang sama.

"Boleh aku duduk disini ?"

"Tentu saja boleh" jawab Cassia

Perempuan itu pun duduk di sebelah Cassia. Cantik dan terlihat lucu.

"Nama mu siapa?" Tanya perempuan itu

"Cassia, kamu?"

"Lingga."

"Nama yang bagus"puji Cassia

"Haha, terimakasih!"

"Ya, sama - sama Lingga"

Mereka berdua pun asyik mengobrol di bangku nya. Awal yang baik bagi Cassia, dia mendapatkan teman baru yang kelihatan nya cukup baik.

_______________________________________

Sebuah mobil BMW berwarna hitam , melaju dan memasuki gerbang sekolah SMA TIRTAYASA. Mobil itu mengangkut 4 kembar bermarga Danunendra.

 Mobil itu mengangkut 4 kembar bermarga Danunendra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

4 pria keluar dari mobil mewah tersebut. Banyak yang memandang kagum terhadap ke 4 pria itu. Banyak murid yang mengerumuni ke 4 kembar itu.
Dari lantai 3 , Cassia melihat keadaan itu dari jendela kelas. Ia merasa seperti sudah bertemu dengan ke 4 kembar itu.

CASSIA AND 4DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang