TARGET BARU

94 3 0
                                    

Cassia sedang membaca sebuah buku novel di bangkunya. Sedangkan Jingga sedang asyik berkenalan dan bercengkrama dengan murid yang lain. Tiba - tiba ada yang menepuk bahu Cassia dan membuat Cassia sedikit terkejut.

"Anjir!!"

"Dara!! Ngagetin aja lo, rese banget sih Dar!"

"Hehe maaf - maaf Cas"

"Abis nya diem mulu lo!"

"Hadehh.., ada apa Dar?"

"Gak sih, gue cuma mau liat kelas sahabat gue. Eh btw, ke kantin yuk!"

"Hadeh , tapi ini masih jam pelajaran Dar."

"Tapi semuanya juga jamkos. Soalnya baru juga masuk sekolah kita cui. Pasti banyak jamkos nya."

"Hmm.., mau beli apa emang Dar?"

"Gue pengen susu strawberry, enak kayaknya!"

"Oke - oke"

Cassia dan Dara pun segera bergegas menuju kantin. Untuk sekedar membeli susu strawberry. Susu strawberry adalah susu kesukaan mereka berdua.

"Jadi berapa Bu?"

"52rb"

"Oke bu,"ujar Dara sembari memberikan uangnya.

"Weh anjir, gue lupa. Kantin disini kan beda sama kantin sekolah gue dulu. Harga susu strawberry di gue kan 5rb, lah ini 26rb anjir!"batin Cassia

"Makasih ya,"

"Iya sama-sama Bu,"

Setelah itu Dara dan Cassia pun pergi meninggalkan kantin. Setelah cukup jauh dari arah kantin, Cassia pun mulai berbicara kepada Dara.

"Dara.., maaf gue lupa, harga jajanan disini lebih mahal dari yang sekolah gue."

"Haha, santai aja Cass. Gue gak keberatan kok neraktir lo."

"Gue yang gak enak anjir,"

"Haha, masa gak enak sama sahabat yang udah lama kenal!"

"Ya tapi tetep aja kan Dar,"

Tiba - tiba di tengah jalan mereka bertemu dengan 4 pria. 4 pria yang dimaksud bukan murid biasa, tapi si kembar bermarga Danunendra. Mereka menatap Cassia dan Dara secara tajam, terutama Dylan. Dia seperti sudah bertemu Cassia sebelum nya. Awalnya Dylan berhenti dan menatap Cassia dari atas sampai ke bawah. Cassia heran dan merasa pernah bertemu dengan pria itu.

Dylan dan ke 3 kakak nya pun mulai melanjutkan perjalanan meninggalkan Cassia dan Dara. Cassia dan Dara menghiraukan dan melanjutkan langkah mereka .

"Tunggu."ujar Dylan lantang, lalu berbalik ke belakang. Cassia dan Dara pun menghentikan langkah mereka dan berbalik ke arah Dylan dan 3 kembaran nya.

"Pas!! "Ujar Dylan

"Hmm.., kayaknya gue tau"ujar Dareen pelan

"Lo." Dylan menunjuk Cassia

"Saya?"tanya Cassia

"Ya elo, siapa lagi."

"Dan elo, murid yang disebelah. Lo cabut sekarang juga dari sini. CEPET!!"

"D-duh a- ada apa ya kak? T-temen saya salah apa?"gugup Dara

"Intinya lo cepet tinggalin tempat ini!"bentak Dylan

"I- iya kak, semoga lo selamat deh Cas.,"gumam Dara lalu pergi meninggalkan si 4 kembar dan Cassia

"Nama elo siapa?"

"Astaghfirullah!! Gue baru inget, ini 4 kembar adalah si 4 kembar ngeselin yang udah nyerempet gue." Batin Cassia

CASSIA AND 4DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang