Haloo ini book pertama aku yang aku buatt, jadi maaf banget kalo ada kesalahan atau semacam lainnya yaa."BUNDAA KAOS KAKI NANA DIMANA YAA???" teriak jelas dari na jaemin yang sedang ribut mencari kaos kakinya.
"DI LEMARI SAYANG" teriak bunda dari arah dapur. "nahh akhirnya ketemu jugaa" katanya dengan bangga, setelah itu ia turun menuju dapur untuk bersarapan
"udah ketemu belum??"
"udahh bundaa, mhmm ka dejun mana bun??" tanya nya sambil melihat ke arah bangku yang kosong.
"udah berangkat tadi sama temenya, udah ayo makan nanti kalian telat loh" sambil menaru pancake ke piring jaemin.
"santai aja bun, lagian juga masih jam 6.15 kita masuk juga kan jam tujuh" kata renjun sambil makan pancake nya.
"bukan gitu njun, nanti kalo kalian tiba tiba kena macet gimana?? nanti kalian telat, ini juga hari senin sayang"
"bener tuh ayah juga sering banget kena macet, jadi kadang ayah suka telat." sahut yuta sambil melihat ke arah anaknya.
"iii itu kan ayah karna naik mobil jadi sering telat. kalo aku sama njun kan naik motor jadi bisa nyalip nyalip, ga telat deh" ucanpnya sambil tersenyum bangga ke arah ayah nya.
"jangan suka ngebut sayang, nanti kalo ada apa apa sama kalian gimana?? udah ayo abisin. taro ke sekolah naik apa sayang? naik bus apa sendiri??" tanya bunda lembut
"taro nanti di jemput sama temen bunda". "halahh sama pacarnya nya tuh bun" kata renjun sambil panas panasin taro. "apasih ngga kok orang sama temen" ucapnya sambil tajam ke arah renjun.
"masa??? sama sungchan kan lo, bunda sama ayah tau ga? taro kan lagi deket sama anak kepsek" kata jaemin sambil senyum senyum ke taro.
"apasi ngga, jangan percaya bun ka nana bohong". "dih gua ga bohong ya. gua kemaren liat kok sama njun, lo lagi jalan di taman sambil gandengan sama sungchan kan?? ngaku loo"
"apasih ngga" nadanya yang meninggi
"iyaa kalii" ledek jaemin dan renjun dengan muka yang jengkel.
"hehh shuttt udah udah kok malah jadi berantem, gapapa kali na kalo ade mu jalan sama cowo, lagian udah besar juga taro" ucap bundanya
"tuhh dengerin wlee" kata taro sambil menjulurkan lidahnya. "tapi tetep ya dek, kalo kamu pacaran belajar juga harus rajin jangan malah pacaran terus" ucap ayah.
"iyaa ayahh kuu sayang" jawab nya dengan wajah imut. "idihh geli gua liatnya, yaudah ya bun, yah nana sama njun berangkat." sambil memakai tas nya.
"iya sayang hati hati yaa" ucap bundanya sambil mencium kedua anaknya, bergantian dengan ayahnya.
•
•
•
"NANAAA, NJUNNN TUNGGUUINN" teriak haechan dari arah belakang mereka berdua.
"buset berisik banget dah lu chan" ucap renjun sambil mendegus ke arah haechan.
"huh huh bacot lu, huwhhe cape gua"
ucapnya sambil ngos ngosan. "eh lu pada udah tau belum anak kepsek ni sekolah?""si sungchan apa beomgyu?" ucap jaemin sambil mengerutkan keningnya. "bukan anjir, ada anaknya satu lagi kalo gasalah namanya lee jeno deh. dia katanya bakalan kesini"
"hah??!! pak jaehyun punya anak tiga?? baru tau gua"
"bukan tiga na tapi empat, si jeno itu anak kedua, nah anak pertamanya gua gatau, soalnya yang gua tau cuman di jeno jeno itu" ucapnya sambil menaiki tangga, barengan dengan jaemin dan renjun.
"penasaran gua sama dua anaknya yang satu lagi, gini ya sungchan sama beomgyu aja cakepnya udah ga kebangetan, gimana dua kakanya coba???"
"sama njun gua juga penasaran sama mereka, tapi setau gua kalo anak pertama dari pak jaehyun kerjanya di canada terus kalo jeno itu kerjanya ya disini". "lu tau soal ini dari mana chan??" kata jaemin penasaran.
"gua tadi malem denger daddy lagi telfonan sama pak jaehyun terus, gua tanya tanya tentang mereka. bodohnya gua ga nanya anak pertama nya" kata haechan sambil memelas dan duduk si bangku nya.
"ohh gituu, yaudah nanti pulang lo tanya lagi aja ke daddy lo" ucap jaemin sambil tersenyum.
"lu kenapa na senyum senyum gitu?" heran renjun sambil melirik ke jaemin. "heheh gapapa gua penasaran aja sama jeno jeno itu, kalo gua deketin dia gimana ya??" sambil membayangkan.
"dihh aneh lo setau gua pak jeno duda, lo mau sama duda??". "mau mau ajaa kalo dia juga mau sama gua mah" sambik tersenyum meledek ke haechan dan renjun.
"sinting" - renjun
"gila" - haechan
jaemin yang bodo amat hanya bisa membayangkan kalo dia benar benar berjodoh dengan lee jeno itu.
*sampai sini dulu aja yaa.
maaf banget kalo ada typo dan ga nyambung sama cerita"TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
OM DUDA [NOMIN]
Teen FictionAnak sma yang bernama jaemin naksir dengan om om duda yang umurnya sangat beda jauh dengan nya. Meski perbedaan umur yang jauh cinta jaemin tidak bertepuk sebelah tangan. ⚠️JANGAN SALPAK!!⚠️ [NOMIN]