16

3.7K 134 1
                                    


tak terasa hari kelulusan sudah tiba. rasanya cepat sekali, padahal jaemin rasanya baru kemarin ia di hukum guru. sekarang udah lulus aja.

4.00 AM, jaemin sudah bangun. ia sedang menyiapkan baju untuknya dan baju untuk jeno. sedangkan jeno, ia masih tertidur pulas.

setelah selesai menyiapkan baju, jaemin membangunkan jeno. "kak ayoo bangun" mengusap usap rambut jeno.

jeno tersenyum melihat jaemin, entah kenapa hari ini jaemin cantikkkkk baanggettttttt.

"bukannya bangun malah senyum senyum, kaka mimpi cewe ya??!"

jeno menggeleng sambil memeluk perut jaemin. "ayo bangun, kaka kan harus berangkat lebih awal" mengelus pipi jeno.

"iyaa sayang, baju nya udah siap?"

"udaahh, sana mandi"

"mandi bareng aja gasi??"

"ngga ada! lagian juga aku udah mandi wlee"

"masa sih? ga percaya aku, coba sini cium dulu"

jaemin memutarkan matanya "itu mah mau kaka" jeno menggeleng "ngga udah sini cium dulu" akhirnya jaemin mencium jeno, dengan sengaja jeno menahan tengkuk jaemin.

"enghh" lenguh jaemin saat jeno sengaja menggigit bibir jaemin. bunyi nyaring cipakan mengisi kamar mereka.

jaemin menepuk pundak jeno, jeno yang tau maksud jaemin terpaksa melepaskan ciuman tersebut. jeno terkekeh melihat wajah jaemin yang memerah dan bibir nya yang sedikit bengkak dan mengkilap karna saliva mereka.

"ish! udah sana mandi!!" mendorong tubuh jeno ke kamar mandi.

***

jeno dan jaemin sudah sampai di gedung. disana masih sangat sepi, karna yang datang duluan hanya guru guru saja. ia datang awal karna ia bersama jeno.

ternyata disana juga ada jaehyun dan taeyong yang sedang mengobrol dengan yang lain. jeno menghampiri ayahnya sambil menggandeng tangan jaemin.

"yaampun anak bubu!!" taeyong berlari pelan menuju jaemin, dan memeluknya.

jeno menatap mereka jengah, "anak kandung yang mana, yang di anggap anak yang mana" itu membuat jaehyun, taeyong dan jaemin terkekeh geli.

"yaampun nana cantik banget sayang"

"iyalah istri jeno"

"kamu ngga diajak jen!"

jeno menghela nafas, sedangkan jaemin sudah tertawa sambil mengusap lengan jeno.

acara sudah di mulai, sudah banyak juga yang datang dan duduk di tempatnya masing masing.

setelah pembukaan, pembawa acara menyebutkan nama nama murid SMA Neo. dan menyebutkan murid yang mendapatkan nilai yang paling besar dan mendapatkan prestasi penghargaan.

(aku singkat aja yaa, takut kepanjangan soalnyaa)

acara sudah selesai, sekarang waktunya sesi berfoto bersama kepala sekolah bergiliran, sekarang giliran kelas jaemin berfoto. saat jaemin sedang mencari tempat untuknya ia di tarik jeno agar foto di sampingnya.

jeno menarik jaemin ke tengah tengah segerombolan anak anak, itu membuat murid murid lain bersorak dan guru guru yang menganggap gemas.

jeno merangkul pinggang jaemin saat berfoto, sedangkan haechan dan renjun mereka sudah menatap jeno dan jaemin julid.

selesai berfoto jaemin menghampiri winwin dan yuta yang melihat kejadian tadi sambil tersenyum ke jaemin.

"bundaaaa!!" berlari menghampiri winwin dan memeluk nya.

OM DUDA [NOMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang