setelah makan malam, jaemin mencuci piring kotor dan kotak makan yang di bawa jeno. ternyata bekal yang di kasih jaemin habis ludes ga tersisa.sedangkan jeno sedang asik bermain komputer di kamar. walaupun umur udah mau kepala tiga tapi jeno masih suka main game.
"kak" jaemin.
"kenapa sayang?" jeno.
panggil jaemin dengan kepala yang menyembul dari balik pintu. jawab jeno dengan mata yang masih fokus ke layar komputer.
jaemin berjalan ke meja komputer dan duduk di samping jeno. "aku mau ngomong" jaemin.
jeno menengok sekilas ke jaemin "mau ngomong apa? hm?" jaemin masih terdiam menatap jeno, ia gamau ngomong kalo jeno masih fokus ke game nya.
"jangan main game dulu ih, aku mau ngomongg" jaemin.
"ngomong aja sayang, kaka dengerin kok"
jaemin mendegus sebal, tapi akhirnya jaemin mulai bicara. "besok kan weekend, nah aku ada niatan bu-"
"nih orang bisa main ga sih? beban banget" umpat jeno. ucapan jaemin terpotong karna jeno, jaemin menghelakan nafasnya. jeno menyadari perbuatan nya tadi menengok ke jaemin.
"maaf sayang aku ga bermaksud gitu, maaf ya?? ayo tadi kamu mau ngomong apa? hm??" jeno.
jaemin menatap jeno cemberut "ngga jadi" kepala jaemin menggeleng dengan tersenyum paksa. jeno yang mengerti kalo jaemin tidak mood karna nya langsung mematikan komputer nya dan menatap jaemin.
"ngomong aja sayang, kamu mau apaa? hm??" jeno. jaemin ingin menjawab pertanyaan jeno, tapi ia juga takut.
"eumm, tapii janji yaa kaka harus bolehin?" jaemin. sebenarnya jeno bingung kenapa ia harus di kasih perjanjian seperti ini? tapi jeno tetap mengangguk.
jaemin mendekatkan kursi nya dengan kursi jeno "kan aku ada libur empat hari, boleh ga kita jalan jalan selama empat hari ini? aku bosen di apart teruss" jaemin.
jeno tertawa saat mendengar jawaban dari jaemin, ternyata jaemin mengajak untuk jalan. "ish kok ketawa sih!" jaemin.
"maaf sayangg, iya boleh dong sayaang. kamu emang mau jalan kemana??" jeno. jaemin tersenyum kalo jeno mengizinkan nya.
"akuu mau kita nginep di villa gituu kak, aku dari lama udah mau ngajak kaka, tapi kita sibuk sama urusan masing masing" jaemin.
jeno menarik tangan jaemin untuk pindah ke pangkuannya. "maaf sayang, aku kerja juga buat kita nikah nanti. kamu juga kan harus belajar biar makin pinter dan cepet lulus" ucap jeno sambil mengelus rambut jaemin dan mengecup pucuknya.
jaemin menyenderkan kepala nya di dada bidang jeno. "berarti kita berdua aja kan ke villa nya? aku pesen dulu ya" jeno. jaemin langsung menggeleng cepet "nouu, aku ngga mau berdua doang, aku mau ke villa nya sama keluarga aku, keluarga kaka, sama keluarga echann, kan seru kak!"
jeno tersenyum hingga matanya menyipit ia mencium pipi jaemin rakus bergantian, jaemin merasa geli saat jeno mecium nya dengan rakus, ia berusaha mendorong kepala jeno dengan sekuat tenaga. tapi jeno ya jeno, ga bisa di lawan.
"iwhh gwelii kwakk" jaemin tidak bisa ngomong dengan benar, karna jeno masih mencium nya hingga bibir jaemin memonyong. (pls kalian ngerti kan cium rakus yang aku maksud?? kaya kalian cium gemes pipi bayii gitu deh. aku bingung cara ucap nya giman :c)
jeno menghentikan perbuatan nya, jaemin menatap sebal jeno dengan pipi chubby yang merah karna ulah jeno. jeno makin di buat gemas karna jaemin langsung mendekap nya.
"ishh kakaaaa lepass, aku sesek tauu!!!" jaemin mendorong paksa badan jeno. jeno pun melepaskan pelukan nya, "kamu gemesin banget sih sayang?? kalo kita udah sah, udah aku terkam kamu" jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM DUDA [NOMIN]
Teen FictionAnak sma yang bernama jaemin naksir dengan om om duda yang umurnya sangat beda jauh dengan nya. Meski perbedaan umur yang jauh cinta jaemin tidak bertepuk sebelah tangan. ⚠️JANGAN SALPAK!!⚠️ [NOMIN]