jaemin siang ini sibuk menyiapkan keperluan untuk di villa nanti, selesai sarapan tadi jaemin dan jeno pergi ke supermarket untuk membeli cemilan, dan bahan bahan untuk membuat makanan di villa."sayang, ini aku bawa daleman nya berapa??" jeno.
"sepuluh aja cukup. oh iya ambilin obat obat yang ada di laci bawah dong"
jeno mengambilkan obat obatan tersebut dan ia kasih ke jaemin. akhirnya selesai juga selama 30 menit mereka sibuk menyiapkan keperluan ini itu, mereka membawa 1 koper besar untuk baju baju mereka, dan 1 tas besar yang berisi bahan makanan, obat obatan dan cemilan.
sekarang sudah jam dua siang dan mereka akan berangkat sekitar jam tiga sore ke rumah Na. "kamu siap siap sana, aku mau beresin kasur dulu" jaemin.
jeno berjalan menuju jaemin dan memeluk jaemin dari belakang "ngga mandi lagi sayang?" jeno. "ngga dong, kan udah mandi tadi pagi" jaemin.
"itu kan pagi sayaaang, siang kamu emang ga mandi lagii? ga gerah emang?"
"ngga tuh, biasa aja. udah sana siap siap duluu, nanti telat kitaa"
jeno memanyunkan bibir nya, gagal mancing deh. jaemin terkekeh melihat jeno yang berjalan lesu. ia tau kalo jeno sedang mengode nya untuk mandi bareng tadi, tapi jaemin gamau nanti aja kalo udah sah.
*
mereka sudah sampai di rumah Na, dan ternyata keluarga Jung dan Seo juga sudah datang. jaemin memasuki rumahnya dan memeluk semua keluarga nya.
"nah karna semua udah dateng kita langsung berangkat aja yu?" ucap taeyong. semua mengangguk setuju dengar ucapan taeyong, dan tanpa lama mereka pun berangkat menuju bandung.
di perjalanan jaemin hanya mengobrol dengan jeno, seperti biasa jeno selalu menggenggam tangan lentik jaemin. "kak lepas dulu, kamu mam dulu" jaemin. jeno pun melepaskan genggaman nya dan beralih memegang stir.
karna jeno masih menyetir jaemin menyuapi jeno. "aku kalo di suapin gini jadi keinget waktu jaman kuliah" kekeh jeno, jaemin penasaran pun bertanya "emang kaka kenapa??" jaemin.
"dulu pas aku awal masuk kuliah, aku kesiangan kamu tau sendiri kan kalo pas ospek kesiangan gimana? nah karna aku gamau di hukum jadi aku langsung berangkat sama bubu. bubu itu gamau kalo anak anak nya sebelum aktivitas ngga sarapan, jadi setiap sebelum aktivitas pasti harus sarapan dulu.
dan karna waktu itu aku udah telat jadi aku langsung berangkat sama supir, tau ga? ternyata bubu bawa makanan buat aku sarapan, awal nya aku gamau tapi bubu maksa jadinya aku di suapin di dalam mobil, mana bubu omelin aku sambil nyuapin, asli aku maluu banget"
jaemin tertawa geli mendengar cerita jeno, ia bahkan ngebayangin gimana muka jeno saat di suapin. "lucu banget sih kaa" jaemin kini sudah menangis karna mendengar cerita jeno.
*
mereka semua berhenti di rest area untuk istirahat. sambil istirahat beberapa dari mereka juga ada yang makan ada juga yang ke toilet. jaemin duduk di restauran yang ada di sana dengan yang lain, mereka memesan ruangan vip jadi hanya keluarga mereka yang berada disana.jaemin mengobrol dengan yang lain, sedangkan jeno tiduran di sofa dengan kepala ada di paha jaemin dengan mata yang terpejam. "kamu ngantuk kak?" jeno menggeleng ia menerjapkan matanya dan menatap jaemin, jaemin memainkan rambut jeno "kalo ngantuk bilang ya, nanti aku minta tolong sungchan buat gantiin kamu" jeno hanya mengangguk, gatau kenapa badan dia jadi kurang fit. mungkin karna belum nen..eh maksudnya eh..heheh.
karna sekarang sudah jam 17.40 sekarang mereka sudah di dalam mobil dan melanjutkan perjalanan. di mobil jaemin bermain hp, saat sedang asik bermain hp jeno memberhentikan mobil nya mendadak hingga membuat jaemin terpental ke depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM DUDA [NOMIN]
Teen FictionAnak sma yang bernama jaemin naksir dengan om om duda yang umurnya sangat beda jauh dengan nya. Meski perbedaan umur yang jauh cinta jaemin tidak bertepuk sebelah tangan. ⚠️JANGAN SALPAK!!⚠️ [NOMIN]