08

4.4K 180 3
                                    


Pagi ini keluarga Na sedang sarapan. saat sedang menikmati makanan, bel rumah berbunyi yang membuat mereka semua mengalihkan pemandangan nya ke pintu.

"biar nana aja yang buka" jaemin berjalan menuju pintu utama, saat pintu utama kebuka, ia melihat jeno yang sedang membelakangi pintu.

jeno mendengar suara pintu terbuka, ia memutar badannya kebelakang.

"kak jeno? kaka ngapain kesini?" jaemin.

"saya mau jemput kamu" ucapnya sambil tersenyum.

jaemin hanya diam, tidak balas ucapan jeno.

"ehh ada jeno, ayo masuk sini, gimana sih na kok jeno nya ga di suruh masuk?" bunda.

jeno memasuki rumah keluarga Na, dan melihat ke arah dapur yang ternyata lagi pada sarapan.

jeno jadi merasa bersalah karna mengganggu keluarga Na sarapan.

"lagi pada sarapan ya? maaf jeno jadi ganggu kalian sarapan" jeno.

"gapapa jeno, jeno sudah sarapan? kalo belum ayo sarapan bareng" ajak bunda.

jeno menggeleng "gausah bun, jeno tadi udah sarapan kok, jeno kesini mau jemput jaemin aja"

Yuta dan Winwin mengangguk paham "ohh mau jemput jaemin, yaudah na siap siap sana" bunda

jaemin berlari ke arah dapur untuk mengambil tas nya.

"njun gua sama kak jeno, lo sendiri gapapa?" sambil memakai tas nya.

"gapapa gua sama taro aja kalo gitu" dan diangguki oleh taro.

jaemin mengangguk dan berjalan cepat menuju jeno. "udah?" tanya jeno diangguki oleh jaemin.

"bunda, ayah jeno izin anter Jaemin ke sekolah ya?" jeno.

"hati hati ya jangan ngebut" ucap bunda.

jeno dan jaemin mengangguk lalu bersalam ke Yuta dan Winwin, jaemin juga mencium Winwin dan Yuta, dan sebaliknya.

lalu Jeno dan jaemin berangkat menuju sekolah. saat perjalanan ke sekolah di dalam mobil mereka hanya diam, jaemin hanya melihat ke arah jendela.

jeno melihat jaemin yang hanya berdiam, akhirnya membuka suara. "nanti pulang sama saya ya?" jeno.

"eh? gausah kak, aku sama renjun aja" sambil menatap jeno yang sedang menyetir.

"sama saya, jangan bantah" dengan suara yang berat.

Jaemin hanya mengangguk, padahal niatnya pulang sekolah ia mau mengajak renjun dan haechan makan di cafe, tapi karna jeno rencana nya gagal.

***

Neo school heboh dengan kedatangan mobil jeno, saat di parkiran banyak sekali yang bertanya tanya, mengapa jaemin bersama jeno? apakah mereka ada hubungan?

"liat deh, itu jaemin bukan si? kok dia sama pak jeno?"

"itu si jaemin kok sama pak jeno? mereka ada hubungan?"

"ga mungkin gasi kalo mereka emang ada hubungan? umur mereka aja jauh"

"iya sii, tapi ngapain coba dia sama pak jeno? mau caper?"

kira kira seperti itu lah kata kata yang keluar dari mulut warga Neo.

Jaemin yang tak sengaja mendengan kata kata itu hanya diam, jaemin sangat tidak suka menjadi pusat perhatian.

Jeno yang menyadari Jaemin hanya diam sambil menunduk pun membuka suara. "sudah jangan dengarkan apa kata mereka" sambil mengelus rambut Jaemin.

lalu ia menggenggam tangan Jaemin dan menarik tangan jaemin. jaemin sangat kaget dengan kelakuan jeno, ia ingin melepas nya tetapi jeno menggenggam tangan nya erat.

OM DUDA [NOMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang