malam pun tiba, keluarga Na dan Jung sudah pulang tadi sore. haechan juga sempat mampir saat keluarga haechan berada di sana, tapi haechan tidak mampir lama, karna ada urusankini di ruangan tersebut cuma ada jeno yang sedang mengupas buah mangga yang di kasih haechan, dan jaemin yang sedang menonton tv.
"nih di habisin." tekan jeno, karna sedari siang jaemin hanya memakan dua suapan saja, itu jeno takut maag jaemin kambuh.
jaemin menatap jeno cemberut, karna perut ia masih kenyang meskipun baru makan dua suap, karna nafsu makan nya yang menurun drastis.
tapi meskipun begitu jaemin tetap memakan dengan di suapi oleh jeno. yaa meskipun jaemin mengunyah nya sangat lama.
jeno menghela nafas saat melihat mulut jaemin yang masih mengunyah ini baru dua suapan padahal.
"na, makannya jangan di emut." jeno tegas.
jaemin merengek ke arah jeno "kakaaa perut aku udah kenyang ihh" sambil menendang nendang kakinya pelan.
jeno mengerutkan keningnya "kamu baru makan dua suapan dari siang loh sayang, masa gini aja kamu udah kenyang" jeno tetap memaksa jaemin makan sampai habis.
setelah selesai makan, jeno membereskan semua nya. setelah itu ia kembali ke arah jaemin yang ternyata sudah menggeser tubuh nya menyisakan tempat untuk jeno. jaemin menepuk space kasur di samping nya.
jeno merebahkan dirinya di kasur tersebut, sekarang jaemin berada di dekapan nya. "kak aku mau nanya boleh?" menatap jeno yang sudah memejamkan matanya.
jeno membuka matanya melihat ke jaemin "mau nanya apa, hm?" sambil mengusap punggung jaemin dan mengecup kening jaemin.
"tapi ini tentang mantan istri kaka, nana penasaran soalnya. tapi kalo kaka ga bolehin gapapa kok" jeno mengangguk "boleh sayang, kamu mau tanya apa?"
"kaka pas nikah sama mantan istri kaka pernah ngelakuin itu ga?" menatap jeno penasaran.
jeno terkekeh kecil, sebuah ide muncul di otaknya "pernah, terus juga kaka mau tidur biasanya kaka di peluk, di sayang sayang" jeno menahan tawanya.
jaemin mendengar itu sebenarnya cemburu, tapi ia tau kalo itu memang wajar bukan? apalagi mereka status nya sudah sah.
jeno menahan tawa karna muka jaemin yang murung tetiba. "hahahah bercanda sayang, kaka ngga pernah peluk peluk dia apalagi ngelakuin itu"
jaemin mendongak menatap jeno, tak percaya "bohong! pasti udah kan" mata jaemin sudah berkaca kaca.
jeno panik melihat mata jaemin sudah berkaca kaca, dan mulut yang sudah melengkung. "eh eh, kok nangis? aku cuman bercanda sayang. lagian kalo aku pernah ngelakuin itu pasti dia udah hamil" sambil mengudap air mata jaemin.
jaemin memukul mukul dada jeno, tapi menurut jeno pukulan itu tidak terasa sakit sama sekali.
"ihh ngeselin...hikss" memukul dada jeno.
jeno tertawa melihat tingkah jaemin, "shutt udah, jangan nangis ya?" mengusap pipi jaemin. jaemin menenangkan dirinya lalu kembali bertanya.
"emang kenapa kaka ga pernah ngelakuin itu?" jaemin.
"setelah nikah perusahaan kaka down selama empat bulan, bahkan udah bisa di bilang bangkrut. tapi kaka tetep berusaha, meskipun karyawan kaka semua nya pada keluar. jadi nya kaka ga sempet mikir buat kaya gitu"
"aku boleh liat foto mantan istri kaka ga?"
"aku gada fotonya sayang, lagian juga buat apa?" jaemin menaikan kedua pundak nya "yaa penasaran aja sih"
KAMU SEDANG MEMBACA
OM DUDA [NOMIN]
Teen FictionAnak sma yang bernama jaemin naksir dengan om om duda yang umurnya sangat beda jauh dengan nya. Meski perbedaan umur yang jauh cinta jaemin tidak bertepuk sebelah tangan. ⚠️JANGAN SALPAK!!⚠️ [NOMIN]