jeno mengangguk mendengar cerita jaemin dan mingyu. pantesan mereka keliatan deket banget sampe jeno aja cemburu. btw jaemin ngga kasih tau jeno kalo mingyu...hehehe kalo di kasih tau pasti jeno makin cemburu."udah kan jelas semuanya? jangan cemburu lagi ya sayangkuu" jaemin memeluk leher jeno. posisi jaemin di pangku sama jeno di kasur, dan jeno menyenderkan badanya di headboard sambil memeluk pinggang kecil jaemin erat.
jeno mengangguk "ya jelas sih, tapi aku tetep cemburu" jaemin mengerutkan alisnya. "cemburu kenapa cobaa? kan aku tadi udah jelasin kalo aku ngga ada hubungan apa-apa sayangg. aku cuman temenan aja sama dia, dia juga anggap aku kayak adek sendiri sama kayak aku yang anggap dia kayak kakak aku. aku juga ngga suka sama dia kok" jaemin.
jeno menatap mata jaemin lekat mencari kebenaran dari mata coklat jaemin. "yakin cuman temen? yakin kamu ngga suka sama dia?" jaemin mengangguk cepat. "tapi tadi pas sarapan pagi aku liat kamu kayak salting terus kalo eye contact sama dia" jaemin jadi gugup sekarang, duh keliatan banget kah salting nya sampe jeno sadar :(
jaemin terdiam sebentar "ngga salting kok, aku biasa aja itu karna canggung aja. kan udah lama ngga ketemu, dan akhirnya selama beberapa tahun baru ketemu lagi jadi kayak ngga nyangka ajaa, udah ah jangan cemburu lagi, aku kan suka nya sama kamu" jaemin mencium pipi jeno, dan kembali menenggelamkan wajahnya di leher jeno.
jeno hanya mengangguk sebagai jawaban nya, sebenernya dia percaya ngga percaya sih. gimana ya, perasaan jeno tuh kayak ada yang ganjel gitu pas jaemin jelasin kalo dia ngga suka mingyu, di tambah kejadian tadi pagi tuh rasanya kayak ngga mungkin jaemin ngga ada rasa. tapi karna dia gamau ribut karna masalah itu dia yakinin aja kalo jaemin emang ngga suka mingyu.
tok tok tok
kegiatan berpelukan mereka teralihkan dengan suara ketukan dari pintu kamar, "nana, jeno, itu mingyu nya mau pamit pulang, ayo keluar dulu sayang" ucap bubu dari luar pintu. mereka berdua bertatapan, jaemin menatap jeno dengan pertanyaan dan di anggukan dengan jeno.
mereka berjalan bersama menuju ruang keluarga, mingyu dan bunda sedang berpelukan. "nah itu nana sama jeno, sini sayang pamitan dulu sama mingyu" mendengar kata bubu mereka berdua mendekati mereka yang sedang berkumpul di sana.
mingyu melihat ke arah jeno, jeno yang merasa dilihat sama mingyu menatap balik ke arah mingyu. mingyu menatap jeno dari bawah sampai atas, jeno menatap mingyu sinis maksudnya apa ngeliatin dirinya kayak gitu.
jaemin yang sadar dengan adegan tatap bertatap dengan mata yang saling sinis-sinis'an dengan cepat jaemin mencairkan suasana nya "ehh gyu kamu mau pulang ya? hati-hati yaa di jalan, udah mau gelap soalnya" tatapan sengit itu teralihkan dengan pertanyaan jaemin.
"ah-oh iya aku mau pulang, aku bakal hati-hati kok. makasih juga untuk semuanya udah repot-repot bikinin makanan sampe bikin makan malem buat aku di rumah, makasih juga ya nana" mingyu tersenyum manis ke arah jaemin, jaemin juga membalas senyuman canggung.
"sama-sama nak mingyu, semoga suka ya sama masakan kita" bubu. mingyu mengangguk lalu berjalan mendekati jaemin. jaemin hanya menatap ke bawah saat mingyu mendekat ke arahnya.
grep
mingyu memeluk tubuh kecil jaemin dengan erat, sedangkan jaemin hanya diam terpaku kaget karna mingyu memeluk nya secara tiba-tiba.
"oh my god, my eyes sudah tercemar" beomgyu.
rahang jeno sudah mengeras kesal melihat kejadian ini, tangan nya yang di dalam saku sudah mengepal kuat hingga urat-urat di tangan nya menonjol. semuanya merasakan suasana yang tiba-tiba aja jadi merinding, apalagi ngeliat jeno yang lagi nahan kesal. kelihatan dari kening jeno yang sedikit menonjolkan uratnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM DUDA [NOMIN]
Teen FictionAnak sma yang bernama jaemin naksir dengan om om duda yang umurnya sangat beda jauh dengan nya. Meski perbedaan umur yang jauh cinta jaemin tidak bertepuk sebelah tangan. ⚠️JANGAN SALPAK!!⚠️ [NOMIN]