Jaemin sedang berada di meja belajar nya, ia sedang menonton sambil memakan cemilan. saat ia sedang asik menonton, terdengar suara jeno yang memanggil nya.
"eughh..nanaa kamu dimanaa??" rengek Jeno dengan suara serak nya.
Jaemin memutarkan kursi nya dan melihat Jeno yang sedang linglung "kenapa kaa?" Jeno mengalihkan pandangan nya ke samping, yang ternyata ada Jaemin.
Jaemin berjalan ke kasur, dan duduk di ujung kasurnya. Jeno yang melihat Jaemin duduk pun menidurkan badan nya, dengan kepala nya yang berada di paha mulus Jaemin.
"kamu kok ga bangunin saya??" jeno, sambil memeluk perut Jaemin.
Jaemin mengusap rambut Jeno ke atas "kaka tadi tidur nya nyenyak banget, aku ga tega bangunin nya" Jaemin.
Jeno hanya menjawab dengan anggukan, dan kembali memeluk Jaemin.
"bangun ayo, kaka sarapan dulu" Jaemin.
Jeno mendongakan kepalanya "emang kamu udah makan?" dan diangguki oleh Jaemin.
Jeno dan Jaemin menuruni tangga, dan terlihat ada Winwin dan Taeyong di dapur.
Winwin menyadari kedatangan anak dan mantu nya yang sedang berjalan menuju dapur pun menyaut "ehh jeno udah bangun, gimana tidur nya? nyenyak??" tanya bunda.
"pasti nyenyak lahh, kan bobo nya di peluk nana" goda Taeyong, Jaemin tersenyum malu.
"ohh jadi tadi malem bobo nya di peluk yaa??" goda Winwin, Taeyong dan Winwin tertawa gemas melihat Jeno dan Jaemin yang tersenyum malu.
"udah udah jangan di ledek, Jeno makan dulu sana biar perut nya ga kosong" bunda.
Jeno dan Jaemin pun ke meja makan, dan Jaemin menyiapkan makanan untuk Jeno.
***
sore ini Jeno mengajak Jaemin jalan ke taman. saat sampai disana banyak sekali anak anak yang berlarian, dan orang dewasa yang sedang berpacaran.
kini mereka berdua sedang berjalan santai sambil melihat lihat bunga bunga yang sangat cantik disana.
Jaemin berlarian saat melihat banyak bunga yang sangat cantik "wahh, banyak banget bunga nyaa" Jaemin.
Jaemin berlari menuju bunga tulip dan berjongkok "ihh ini bunga nya cantik banget yaa kak?"
Jeno ikut berjongkok di samping Jaemin "iya cantik, kaya kamu" pipi Jaemin merah merona karna Jeno.
"apasih kak, gajelas banget" menatap jeno sinis.
Jeno mencubit pipi tembam Jaemin gemas "gajelas tapi pipi nya merah kaya kepiting" Jeno terkekeh, saat Jaemin memukul lengan nya.
saat sedang asik berjalan, Jaemin tak sengaja melihat kedai es krim yang berada di sebrang taman, Jaemin melihat ke arah Jeno yang sedang memainkan hp nya "kak.. aku mau es krim" sambil menunjuk kedai es krim
Jeno mengangguk dan berjalan ke kedai es krim tersebut. ternyata kedai tidak terlalu banyak pengunjung, jadi mereka bisa langsung memesan nya.
"kaka mau es krim apa??" tanya Jaemin, sambil melihat menu es krim yang berada di atas kasir.
Jeno menggeleng pelan "saya gausah, kamu aja" Jaemin hanya mengangguk, saat Jeno sedang menemani Jaemin handphone nya berdering.
Jeno mengasih uang kepada Jaemin untuk membayar es krim, dan meninggal kan Jaemin.
setelah memesan, Jaemin mencari tempat duduk yang kosong. tak lama dari itu Jeno datang menghampirinya.
"udah mesen nya?" jaemin mengangguk "udaah, tapi aku mam di sinii, gapapa kan?" dan diangguki oleh Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM DUDA [NOMIN]
Teen FictionAnak sma yang bernama jaemin naksir dengan om om duda yang umurnya sangat beda jauh dengan nya. Meski perbedaan umur yang jauh cinta jaemin tidak bertepuk sebelah tangan. ⚠️JANGAN SALPAK!!⚠️ [NOMIN]